Cara Tukar POIN Telkomsel dengan Pulsa, Paket Internet (Kuota) dan SMS

Cara Tukar POIN Telkomsel dengan Pulsa, Paket Internet (Kuota) dan SMS - Kamu pelanggan telkomsel sudah pernah cek poin Kamu belum? Tanpa Kamu sadari mungkin jumlah poin dari telkomsel yang Kamu miliki sudah menumpuk lho. Poin tersebut akan secara otomatis masuk ke nomor Kamu ketika Kamu melakukan pengisian pulsa telkomsel minimal 50 rb rupiah untuk setiap bulannya. Namun, sebaliknya apabila Kamu tidak pernah mengisi pulsa telkomsel dengan minimal 50 rb rupiah untuk setiap bulannya, maka kartu Kamu tidak terdaftar sebagai pemilik poin senyum. Sebenarnya di era internet ini pulsa sebesar itu untuk setiap bulan tidaklah banyak ya guys, apalagi jika Kamu sering membeli kuota yang isi ulang atau mendaftarkannya sendiri dengan nomor yang sama. Bisa jadi Kamu salah satu pemilik poin telkomsel guys, tak ada salahnya dong untuk coba mengeceknya.

Kabar baiknya nih guys, poin tersebut bukanlah poin biasa. Poin dari telkomsel tersebut nantinya bisa Kamu tukarkan dengan kuota, pulsa, sms bahkan dengan voucher belanja dan hiburan. Jadi, untuk Kamu yang merasa sering melakukan pembelian pulsa di atas 50 rb untuk setiap bulannya pasti deh memiliki poin dari telkomsel. poin tersebut bisa Kamu tukarkan setiap tahun sekali. Sayang banget kan guys jika poin yang Kamu dapatkan Cuma dari pengisian pulsa tersebut dibiarkan hangus begitu saja. Maka dari itu, mending Kamu Tukar POIN Telkomsel dengan Pulsa, Paket Internet (Kuota) dan SMS. Cara tukar poin telkomsel ini juga tidaklah sulit kok.

Berikut ini adalah beberapa hadiah yang bisa ditukarkan dengan POIN Telkomsel.


Cara Tukar POIN Telkomsel dengan Pulsa, Paket Internet (Kuota) dan SMS
  • Produk dari Telkomsel. Jika Kamu ingin menukar POIN tersebut dengan produk yang dimiliki oleh telkomsel ada 3 pilihan, yakni sms, paket internet, dan paket nelpon. 
  • Produk dari Voucher Merchant. Banyak sekali [ilihan mechant menarik dari telkomsel yang bisa Kamu tukarkan dengan POIN Telkomsel. 
  • Kuliner: Solaria, Boga Group, Hang Gang, Harvest Cake, Es Teler 77, Tawan, Bakso Afung, Secret Recipe, Coffe Bean, Gandys, Baskin Robbins. Chatime, Gado-gado Boplo, MM Juice, Pancious, Itasuki, Haagendaz, The Duck King dan Ismaya Group. 
  • Hiburan: Mater Piece Karouke, Amazong/ Amazing dan Trans Studio. 
  • Belanja: D’Paris, Gramedia, Wearinasia, Ace Hardware, Toys Kingdom, Alfamart, The Body Shop, Infoma dan Sogo. Travel: Zen Room, Panorama Tour, Nusa Trip, Club Med Resort, Agoda dan Garudamiles. 
  • Kesehatan dan Kecantikan: Irwan Team, Natasha Skin Clini, Klinik Estetika, Euro Skin Lab, European Slimming Center, dan Marthatilaar.
  • Otomotif: Tunas Toyota. 
  • Film: CGV Blitz dan tiket bioskop XXI Musik: konser musik Air Supply Merchant setempat: penawaran terbaik sesuai dengan daerah masing-masing. 
  • Produk dari Belanja Online Terdiri atas e-commerce populer dan terakbar di Indonesia. Berikut ini adalah pilihannya: Mister Aladin, Ilotte, VIP Plaza, Sociolla, Agoda, Omiyago, Zalora, Shopback Bukalapak, Flower Advisor, Pegipegi, MatahariMall, Airy Rooms, Tokopedia, Qlapa, Blibli, RedDoorz.
Baca juga: Cara Hutang Pulsa Telkomsel Saat Darurat Terbaru 2018 

Sebelum menukarkan POIN terlkomsel dengan kuota, pulsa, sms ataupun voucher, Kamu harus melakukan cek POIN telkomsel terlebih dahulu. setelah itu silahkan Kamu tukarkan POIN tersebut dengan produk yang kamu inginkan dengan syarat POIN tersebut mencukupi untuk ditukar dengan hadiah yang Kamu pilih. Program tukar POIN telkomsel ini berlaku untuk semua pelanggan telkomsel baik pascabayar maupun prabayar. Langsung saja disimak yuk guys cara cek POIN telkomsel berikut ini!

Itulah sekelumit informasi mengenai Cara Tukar POIN Telkomsel. Jadi, Kamu bisa menukar poin tersebut kapan saja, hanya saja POIN

  • Langkah pertama untuk cek POIN telkomsel, langsung saja Kamu buka papan dial smartphone Kamu, lalu ketik *700#, lalu tekan oke/ yess/ call. 
  • Tentu saja setelah itu Kamu akan disuguhi beberapa menu di papan diala Kamu. Kamu pilih nomor 1 meni cek poin, lalu kembali tekan send/ kirim. 
  • Kamu hanya perlu nunggu beberapa saat hingga ada pesan masuk dari telkomsel yang menginformasikan jumlah POIN yang Kamu miliki. 
  • Caranya sangat mudah bukan guys? Kamu pelanggan telkomsel yang baru tahu mengenai program tukar POIN ini, kan menjelang akhir tahun mij, yuk segera cek jumlah POIN telkomsel kamu!
Cara Tukar POIN Telkomsel
  •  Jika Kamu sudah mengetahu jumlah POIN telkomsel yang Kamu miliki, sekarang saatnya untuk menukarkan POIN tersebut dengan sejumlah hadiah. Berikut ini adalah cara tukar POIN Telkomsel.
  •  Silahkan langsung menuju menu panggilan di smartphone yang Kamu miliki, lalu ketik *700#, jangan lupa untuk tekan oke/ yess/ call. 
  • Ketika beberapa menu sudah muncul di appan smartphone Kamu, silahkan Kamu pilih nomor yang menampilkan menu tukar poin. 
  • Hadiah yang ditawarkan dari tukar poin ini begitu baragam guys, dari mulai undian siaga, produk telkomsel, mechant, airport lounge, hingga belanja online.
  • Setelah memilih tukar poin, akan muncul berbagai produk yang bisa Kamu tukarkan dengan POIN telkomsel yang Kamu miliki.
  • Jika kamu ingin menukarkannya dengan kuota Kamu pilih nomor 3, lalu send/ kirim. Berikutnya Kamu pilih detail produk, klik nomor 2 paket internet 300 mb, lalu klik send/ kirim. 
  • Setelah itu Kamu akan disuguhkan dengan deskripsi penukaran POIN terhadap produk yang Kamu pilih. 
  • Apabila Kamu setuju silahkan Kami pilih angka 1 YA sebagai bentuk konfirmasi, lalu tekan send/ kirim. 
  • Setelah itu pilih OK, dan tunggulah beberapa saat hingga ada sms dari telkomsel masuk ke ponsel Kamu dan menginformasikan berhasilnya tidaknya Kamu menukar POIN telkomsel dengan produk tertentu.
Baca juga: Cara Daftar Paket Midnight Telkomsel Murah Terbaru 2018

Itulah sekelumit informasi mengenai Cara Tukar POIN Telkomsel. Jadi, Kamu bisa menukar poin tersebut kapan saja, hanya saja POIN tersebut akan hangus setiap akhir tahun. Kamu bisa menukar POIN tersebut dengan apapun yang disediakan oleh telkomsel dengan syarat poin tersebut mencukupi.

Jika POIN Kamu masih kurang, Kamu bisa kembali mengumpulkannya dengan pembelian pulsa minimal 50 rb untuk setiap bulannya. Selain pulsa, sms, dan kuota ternyata masih banyak lagi ya guys hadiah menarik lainnya yang bisa ditukar dengan POIN telkomsel. semoga informasi yang Kamu muat ini bermanfaat ya guys! khususnya untuk Kamu pelanggan telkomsel.