3 Daftar Paket Indihome Unlimited Telkom Terbaru 2019

Daftar Paket Indihome Unlimited Telkom Terbaru 2019 - Siapa sih yang tidak kenal dengan indihome? Atau paling tidak walalupun Kamu belum pernah menggunakan layanannya, Kamu sangat sering mendengar gaungnya. Indihome adalh penyedia jasa internet fiber, telepo rumah dan TV interaktif yang memiliki nama besar di Indonesia. Harga yang bersahabat yang ditarif oleh pihak indihome serta pelayanannya yang jarang mengecewakan membuat pengguna layanan ini terus meningkat setiap tahunnya. Apalagi dengan era sekarang dimana nyaris setiap orang memiliki ketergantungan yang sangat tinggi terhadap jaringan internet, sehingga tak heran banyak yang memanfaatkan indihome untuk memenuhi kebutuhan internet di rumahnya.

Nah untuk Kamu yang tertarik untuk memasang internet di rumah, bisa banget nih guys memanfaatkan layanan yang disedikan oleh indihome. Ada beberapa pilihan paket unlimited yang bisa Kamu beli dan Kamu gunakan yang tentunya setiap jenis paket tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Kamu tinggal memilihnya sesuai dengan keperluan Kamu serta budget yang Kamu miliki. Berikut ini adalah 3 Daftar Paket Indihome Unlimited Telkom yang bisa Kamu pertimbangkan.


Paket Indihome Unlimited Triple Play- Deluxe
  • Kecepatan: 10 mbps
  • Harga: 460 rb rupiah
  • Fitur tambahan + bonus: layanan telpon 1000 menit gratis lokat maupun interlokal, interactive TV Channels essential + IndiKids Lite, nonton iflix gratis sepuasnya, akses HOOQ gratis sepuasnya selama 2 bulan, dan akses CATCHPLAY gratis sepuasnya dalam jangkan waktu 1 bulan.
Paket Indihome Unlimited Triple Play- Premium
  • Kecepatan: 20 mbps
  • Harga: 630 rb rupiah
  • Fitur tambahan + bonus: layanan telpon 1000 menit gratis lokat maupun interlokal, interactive TV Channels essential + IndiKids Lite + IndiMovie 2, nonton iflix gratis sepuasnya, akses HOOQ gratis sepuasnya selama 2 bulan, dan akses CATCHPLAY gratis sepuasnya dalam jangkan waktu 1 bulan.
  • Berbeda dengan kecepatan 30 mbps, memiliki harga 820 rb rupiah. Fitur tambahan + bonus yang dimilikinya antara lain layanan telpon 1000 menit gratis lokat maupun interlokal, interactive TV Channels essential + IndiKids Lite + IndiMovie 2, nonton iflix gratis sepuasnya, akses HOOQ gratis sepuasnya selama 2 bulan, dan akses CATCHPLAY gratis sepuasnya dalam jangkan waktu 1 bulan.
  • Sementara untuk kecepatan 40 mbps dibandrol dengan harga 995 rb rupiah. Fitur tambahan + bonus yang dimilikinya antara lain layanan telpon 1000 menit gratis lokat maupun interlokal, interactive TV Channels essential + IndiKids Lite + IndiMovie 1, nonton iflix gratis sepuasnya, akses HOOQ gratis sepuasnya selama 2 bulan, dan akses CATCHPLAY gratis sepuasnya dalam jangkan waktu 1 bulan.
  • Kamu yang ingin menggunakan layanan indihome dengan kecepatan internet 50 mbps dikenai tarif 1 jt 250 rb rupiah. Fitur tambahan + bonus yang dimilikinya antara lain layanan telpon 1000 menit gratis lokat maupun interlokal, interactive TV Channels Extra (semua channel), nonton iflix gratis sepuasnya, akses HOOQ gratis sepuasnya selama 2 bulan, dan akses CATCHPLAY gratis sepuasnya dalam jangkan waktu 1 bulan.
  • Nah untuk Kamu yang ingin akses internet dengan menggunakan layanan Indihome dari telkom lebih cepat lagi, yakni 100 mbps perlu mengeluarkan biaya sebesar 1 jt 750 rb rupiah. Fitur tambahan + bonus yang dimilikinya antara lain layanan telpon 1000 menit gratis lokat maupun interlokal, interactive TV Channels Extra (semua channel), nonton iflix gratis sepuasnya, akses HOOQ gratis sepuasnya selama 2 bulan, dan akses CATCHPLAY gratis sepuasnya dalam jangkan waktu 1 bulan.
Baca juga: Cara Cek Tagihan Indihome Lewat SMS dan Online

Paket Indihome Unlimited Telkom Terbaru 2019

Ada beberapa catatan penting yang harus Kamu perhatikan ketika ingin memasang internet rumah menggunakan layanan indihome dengan paket triple play deluxe dan premium.
  • Harga yang tertera di atas berlaku sejak 9 Juni 2017.
  • Harga yang tertera di atas berlaku untuk pembayaran setiap bulannya.
  • Tv channel essential terdiri atas 142 channels UseeTV dengan rincian 108 channel SD dan 34 shannel HD.
  • Jumlah channel bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Paket di atas sudah meliputi gratis musik selama 1 tahun dan akses layanan wifi.id seamless.
  • Nonton iflix sepuasnya.
  • Adapun biaya pasang baru Indihome untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dikenai tarif 100 ribu rupiah. Sementara untuk Kamu yang berada di luar Jabodetabek dikenai tarif 75 rb rupiah yang ditarik pada pembayaran bulan pertama. Oh ya guys pembayaran secara tunai hanya bisa dilakukan di Plasa Telkom.
  • Selama Kamu berlangganan, pihak telkom menyediakan Hybrid Box Indihome dan ONT.
  • Bagi Kamu pelanggan Indihome yang ingin memasang Hybrid Box Indihome tambahan akan dikenai biaya tambahan setiap bulannya.
  • Harga yang tertera belum termasuk PPN.
  • Syarat dan ketentuan berlaku.
Paket Indihome Unlimited Merdeka (Bundling)

Ini dia jenis paket Indihome Unlimited Telkom yang bisa Kamu pilih berikutnya selain dua jenis paket unlimited Indihome di atas. Kelebihan yang dimiliki oleh paket ini dibanding paket indihome unlimited triple deluxe dan premium adalah adanya berbagai channel tv tambahan yang bisa Kamu nikmati, baik itu channel khusus berita, serial film ataupun channel tv lainnya yang biasa kamu saksikan di platform lain. Untuk Kamu yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai Paket Indihome Unlimited Merdeka, berikut ini adalah ulasannya.
  • Kecepatan: 20 mbps
  • Harga: 400 rb rupiah
  • Fitur tambahan + bonus: telepon grtais 100 menit lokal maupun interlokal serta 17 menit ke semua operator GSM, Usee TV Entry, Inditainment Lite, nonton iflix gratis sepuasnya.
  • Adapun untuk Kamu yang ingin menikmati paket indihome unlimited merdeka dengan kecepatan 30 mbps dibandrol dengan harga 490 rb rupiah. Fitur tambahan + bonus yang dimiliki meliputi telepon grtais 100 menit lokal maupun interlokal serta 17 menit ke semua operator GSM, Usee TV Entry, Inditainment Lite, nonton iflix gratis sepuasnya.
  • Adapun untuk Kamu yang ingin menikmati paket indihome unlimited merdeka dengan kecepatan 40mbps dibandrol dengan harga 590 rb rupiah. Fitur tambahan + bonus yang dimiliki meliputi telepon grtais 100 menit lokal maupun interlokal serta 17 menit ke semua operator GSM, Usee TV Entry, Inditainment Lite, nonton iflix gratis sepuasnya.
  • Nah untuk Kamu yang ingin menikmati Paket Merdeka Bundling Indisport 2 dikenai tarif yang sama, hanya saja bonus Inditainment Lite digandi dengan Indisport 2.
Baca juga: Harga Paket Indihome Terbaru 2019

Itulah Daftar Paket Indihome Unlimited Telkom Terbaru. Semga informasi yang Kami sajikan kali ini bisa bermanfaat, khususnya untuk Kamu yang memiliki keinginan untuk memasang internet menggunakan jasa dari indihome.