Cara Daftar Paket Midnight Telkomsel Murah Terbaru 2019

Cara Daftar Paket Midnight Telkomsel Murah Terbaru 2019 - Karena kualitas jaringannya yang oke dan anti lelet, telkomsel banyak dipilih oleh para pengguna smartphone ntuk mengisi salah satu slot kartu seluler mereka. Mungkin Kamu adalah pengguna telkomsel yang merasa puas karena berbagai aktivitas internet yang Kamu lakukan selalu lancar. Telkomsel mungkin saja mematok harga paket internet lebih mahal daripada kompetitornya, namun di telkomsel banyak sekali pilihan paketnya guys. Dengan demikian Kamu bisa memilih jenis dan bundling paket internet telkomsel sesuai dengan selelra, kebutuhan dan kondisi budget Kamu. Kamu bisa mendapatkan paket bulanan, paket mingguan hingga paket harian untuk internetan dari telkomsel. Di antara banyaknya jenis paket telkomsel, paket midnight telkomsel adalah paket yang terkenal murah guys. Sesuai dengan namanya paket internet dari telkomsel bertema midnight tersebut dapat digunakan mulai malam hari dengan harga miring namun kuota melimpah.

Jika sebelumnya paket midnight telkomsel bisa Kamu miliki sebagai bonus dari pembelian kuota flash telkomsel yang Kamu lakukan, kini paket midnight telkomsel bisa dimiliki dengan cara melakukan transaksi pembelian langsung lho guys. Telkomsel mengeluarkan penawaran paket internet midnight demi memuaskan hasrat internet para pelanggannya. Tentu saja hal ini menjadi kabar baik baik Kamu pengguna telkomsel simpati ataupun as, terutama Kamu yang suka begadang. Tentu saja dengan adanya paket midnight telkomsel, malam-malam Kamu akan ditemani dengan koneksi internet super cepat dari telkomsel harga murah namun kuota melimpah. Eh tapi ngomong udah tahu belum guys gimana Cara Daftar Paket Midnight Telkomsel ?


Berbeda dengan paket flash yang bisa digunakan kapan saja dan untuk aktivitas internet apa saja, paket midnight telkomsel hanya bileh digunakan pada waktu tertentu. Pihak operator telkomsel memberikan ketentuan bahwa paket midnight telkomsel berlaku dari jam 00.00 hingga jam 09.00 dengan catatan pengguna masih terdaftar sebagai pengguna paket midnight dan kuotanya masih tersisa. Paket midnight telkomsel juga bisa tersedia dalam bentuk paket midnight harian, mingguan hingga bulanan. Pastinya udah gak sabar nih Kamu pengguna telkomsel mengetahui lebih jauh mengenai paket midnight telkomsel. Langsung saja disimak yuk guys Cara Daftar Paket Midnight Telkomsel berikut ini.

Cara Daftar Paket Midnight Telkomsel Murah Terbaru 2019

  • Adapun untuk Kamu pelanggan telkomsel pengguna kartu simpati loop, cara mengaktifkan paket midnight telkomsel adalah dengan menekan *567# di papan diala smartphone yang Kmau miliki.
  • Berikutnya silahkan Kamu pilih nomor yang memuat “menu internet”, lalu pilih “internet loop”. Setelah ini silahkan Kamu pilih “lainnya”, dan terakhir Kamu pilih “midnite loop”.
  • Nah Kamu akan disuguhkan dengan beberapa paket midnight telkomsel untuk simpati loop. Kamu pilih saja sesuai dengan kebutuhan Kamu. Di antara pilihan paket midnight telkomsel tersebut adalah paket midnight 2 gb dengan harga 9 rb rupiah yang berlaku hanya 1 hari dari jam 00.00 hingga jam 08.59; paket midnight 5 gb dengan harga 18 rb rupiah yang berlaku 1 hari di jam yang sama.
Baca Juga: Cara Transfer Poin Telkomsel ke Sesama Telkomsel Terbaru 2019
Adapun untuk Kamu pelanggan telkomsel pengguna kartu simpati dan as bisa mendapatkan paket midnight telkomsel dengan cara sebagai berikut.
  • Silahkan Kamu tekan *363# di layar dial smartphone Kamu, kemudian tekan oke/ yess/ call.
  • Akan ada banyak menu muncul di papan smartphone Kamu, Kamu pilih saja nomor 9 “internet lainnya”.
  • Di antara sekian banyak menu yang kembali muncul, silahkan Kamu pilih nomor 4 “paket sahur”.
  • Dengan demikian akan muncul beberapa jenis paket midnight telkomsel yang didesain untuk pengguna kartu simpati dan as. Kamu pilih sesuai dengan yang kamu butuhkan. Pilihan paket midnight telkomsel tersebut antara lain: 1 gb per 1 hari dengan harga 1 rb rupiah; 2 gb per 1 hari dengan harga 2 rb rupiah; 5 gb untuk 7 hari dengan harga 5 rb rupiah; 5 gb per 30 hari dengan harga 10 rb rupiah; dan 15 gb yang berlaku 30 haru dengan harga 20 rb rupiah.
  • Oh ya guys Kamu bisa memiliki paket midnight telkomsel dengan harga yang lebih miring melalui aplikasi MyTelkomsel yang khusus dibuat oleh operator telkomsel sebagai media dalam melakukan transaksi atau hal lainnya antara operator dan pelanggan telkomsel. Atau Kamu juga bisa melakukan pembelian paket midnight telkomsel melalui website resmi telkomsel, yakni my.telkomsel.com .
Paket Midnight Telkomsel Murah Terbaru 2019

Ada cara lain guys yang bisa Kamu lakukan supaya terdaftar sebagai pemilik paket midnight telkomsel. Kamu diharuskan membeli paket internet telkomsel reguler terlebih dahulu agar bisa mengantongi paket midnight telkomsel. tidak perlu membeli paket internet reguler yang mahal kok guys agar bisa mendapatkan bonus paket midnight telkomsel. Berikut ini adalah beberapa paket reguler telkomsel yang bisa kamu beli demi mendapatkan bonus midnight.
  • Paket internet telkomsel sebesar 6 gb dengan rinciang 500 mb yang berlaku 24 jam, sedangkan 5,4 gb berlaku untuk midnight, yakni dari jam 00.00 hingga 09,00. Jika Kamu tertarik membeli paket telkomsel jenis ini harganya Cuma 30 rb rupiah guys.
  • Kamu juga dalam membeli paket kuota super dari telkomsel sebesar 12.2 gb dengan rincian 1,2 gb kuota reguler yang bisa digunakan 25 jam, sementara sisanya yakni 11 gb paket berbasis midnight yang digunakan sesuai batas waktu paket tersebut yakni dari jam 00.00 hingga jam 09.00. Paket internet dari telkomsel yang satu ini dibandrol dengan harga 50 rb rupiah saja guys. harga yang cukup murah untuk mendapatkan paket midnight sebesar 11 gb yang bisa Kamu gunakan untuk download film bahkan streaming video.
  • Paket lainnya yang bisa Kamu beli untuk mendapatkan paket midnight murah telkomsel adalah paket data tital 16 gb dengan rincian 3,5 gb kuota reguler yang bisa kamu gunakan 24 jam dan 12,5 gb merupakan kuota midnight yang bisa Kamu gunakan pada jam midnight. Harganya hanya 100 rb rupiah guys.
  • Adapun untuk cara pembeliannya, Kamu bisa melakukan dial ke *232# pagar *323#, pi;ih saja sesuai dengan kebutuhan Kamu. Kamu juga bisa download aplikasi MyTelkomsel dengan melakukan transaksi pembelian paket di sana.
Baca Juga: Cara Membuka Kode PUK Telkomsel yang terblokir
Demikianlah guys informasi mengenai Cara Daftar Paket Midnight Telkomsel yang bisa Kami sampaikan dari artikel kali ini. semoga bermanfaat ya guys, khususnya untuk Kamu para pelanggan telkomsel simpati, as atupun loop. Selamat mencoba dan semoga berhasil mengantongi paket midnight Telkomsel Murah.