Download Config KPN Tunnel Telkomsel VideoMax Terbaru 2018

Download Config KPN Tunnel Telkomsel VideoMax Terbaru 2018 - Perlu diketahui bahwa Videomax merupakan salah satu pembagian kuota Telkomsel yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Kuota Telkomsel tersebut tidak dapat digunakan untuk keperluan browsing karena dikhususkan bagi pelanggan yang gemar streaming film saja. Bahkan, untuk mengunduh film saja tidak bisa karena kuota tersebut dibatasi penggunaannya.

Meski begitu, terdapat cara yang bisa Anda terapkan untuk mengubah kuota Videomax yang tadinya hanya bisa digunakan untuk streaming film menjadi kuota biasa atau flash yang juga bisa digunakan untuk penggunaan internet lainnya sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan internet selama 24 jam penuh.


Agar bisa digunakan seperti kuota reguler pada umumnya, Anda harus mengubahnya terlebih dahulu dengan aplikasi internet gratis seperti KPN Tunnel atau anonytun pro. Akan tetapi, kekurangan dari penggunaan anonytun pro, Anda hanya akan menemukan bug host dari Telkomsel Videomax yang masih aktif.

Sementara bila menggunakan aplikasi KPN Tunnel Ultimate, Anda cukup menyiapkan Config KPN Tunnel Revolution Videomax yang masih aktif. Berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai download config KPN tunnel Telkomsel VideoMax terbaru 2018.

Langkah – Langkah Mengunduh Config KPN Tunnel Telkomsel VideoMax

Salah satu aplikasi injector yang baru saja diluncurkan oleh KPN Family atau KPN Software Developers adalah KPN Tunnel Revolution. KPN ini memiliki fitur yang melengkapi aplikasi injector KPN Tunnel yang telah rilis sebelumnya, Salah satu fitur unggulan dari KPN Revolution ini adalah support Direct SSL / TLS.

Baca juga : Cara Mengubah Kuota VideoMAX Menjadi Kuota Flash

Dengan adanya support tersebut, Anda dapat melakukan tunneling secara langsung melalui SSH server yang dihubungkan dengan SSL / TLS. Seperti yang sudah diketahui bahwa kuota Videomax Telkomsel sangat membutuhkan koneksi SSL port 443 layaknya yang terdapat pada settingan VPN Anonytun.

Karena menggunakan SSH server, KPN Tunnel Revolution ini lebih dipilih karena dapat menghasilkan koneksi jauh lebih cepat serta dapat digunakan untuk kebutuhan bermain game online, seperti AOV, Clash of Clans, Mobile Legends, dan lain sebagainya. Lantas, bagaimanakah download config KPN tunnel Telkomsel VideoMax terbaru 2018?

Berikut ini adalah langkah – langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengunduh config KPN Tunnel Telkomsel Videomax terbaru. Baca panduan dengan teliti agar tidak ada satu langkah pun yang terlewati yang dapat menyebabkan gagalnya installasi. Lakukan instruksi yang ada sesuai dengan urutan yang telah dijabarkan di bawah ini.
  1. Buka aplikasi Google Play Store untuk dapat mengunduh KPN Tunnel Revolution. Tunggu hingga proses pengunduhan dan installasi selesaidan ikuti langkah selanjutnya.
  2. Buka aplikasi KPN Tunnel Revolution yang sudah terinstall. Pada halaman awalnya, Anda akan menemukan icon 3 titik yang terdapat pada sudut kanan atas layar. Klik icon tersebut kemudian klik Opsi Config untuk selanjutnya bisa dicari Config yang telah diunduh sebelumnya.
  3. Sebelum dihubungan dengan server, Anda perlu masuk ke menu pengaturan (setting) terlebih dahulu. Caranya adalah beri tanda checklist pada SSH Tunnel serta ubah Instansi ke SSL pada waktu yang bersamaan.
  4. Apabila langkah tersebut sudah dilakukan, Anda dapat kembali ke halaman awal yang sudah disetting sebelumnya untuk kemudian langsung pilih Mulai.
Baca juga : Fungsi dan Cara Memakai Kuota Videomax Telkomsel
Demikian langkah – langkah download config KPN tunnel Telkomsel VideoMax terbaru 2018. Semoga dapat memberikan manfaat serta menambah wawasan Anda, khususnya mengenai instalasi KPN Tunnel Telkomsel. Selamat mencoba panduan yang telah diberikan dan semoga berhasil. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!