Kode APN Telkomsel Internet Gratis Terbaru 2019

Kode APN Telkomsel Internet Gratis Terbaru 2019 - Kode APN Telkomsel Internet gratis menjadi salah satu trik untuk bisa mendapatkan layanan internet bebas pulsa dan kuota tanpa menggunakan aplikasi sebagai pihak ketiga. Khusus bagi pengguna kartu Telkomsel, trik ini bisa Anda gunakan sehingga pengeluaran kebutuhan koneksi internet menjadi berkurang.

Seiring dengan teknologi yang terus berkembang, banyak dari kalangan masyarakat yang tidak bisa lepas dari penggunaan gadget dan jaringan internet dalam melakukan berbagai kegiatan sehari-hari, terutama bagi para pengguna kartu Simpati yang selalu dimanjakan dengan layanan internet yang memuaskan.

Akan tetapi, sangat disayangkan meskipun kualitas jaringan internet dengan kartu Telkomsel baik, ternyata harga yang dibandrol masih terbilang cukup tinggi. Dari adanya permasalahan tersebut memunculkan keinginan para pengguna kartu Telkomsel untuk mencari berbagai cara agar bisa menikmati internet secara gratis.
Cara mudah yang bisa dilakukan yaitu cukup dengan menggunakan kode APN telkomsel internet gratis. Namun sangat disayangkan masih banyak dari pengguna kartu Telkomsel belum mengetahui cara tersebut. Mari kita simak langkah-langkah agar bisa menikmati layanan internet gratis hanya dengan kode APN.
Trik Mendapatkan Internet Gratis Menggunakan Kode APN Telkomsel
Tak heran trik mendapatkan internet gratis dengan kode APN Telkomsel kerap diperbincangkan khususnya para kaum pengguna gadget yang eksis di dunia maya. Alternatif ini banyak dimanfaatkan dengan tujuan untuk menghemat pembelian paket data internet Telkomsel yang tidaklah murah.
Untuk mendapatkan internet gratis hanya dengan menggunakan kode APN Telkomsel, Anda hanya bisa menggunakan kode APN Telkomsel yang masih aktif. Sedangkan untuk mencari kode APN Telkomsel sendiri tidaklah mudah dikarenakan banyak kode yang sudah tidak aktif.

Baca juga :  Kumpulan Bug Telkomsel Terbaru Aktif 2019 Videomax Youthmax

Untuk kode APN Telkomsel terbaru yang masih bisa Anda gunakan di tahun ini yaitu ‘sabartbh5’. Akan tetapi masih belum diketahui pasti kapan waktu berakhir dari masa aktifnya. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mendapatkan internet tanpa kuota dan hanya dengan Kode APN Telkomsel Internet Gratis Terbaru 2019.

Langkah pertama yaitu pastikan bahwa kartu Telkomsel Anda dalam keadaan tidak memiliki pulsa ataupun kuota internet. Kemudian barulah menuju langkah kedua yaitu melakukan setting APN dengan menggunakan APN Telkomsel terbaru.

Pertama-tama buka pengaturan di handphone Android Anda kemudian masuk ke lainnya. Pilihlah jaringan seluler kemudian APN Telkomsel. Selanjutnya Anda bisa langsung edit APN dengan menggunakan nama ‘sabartbh5’ (merupakan kode APN Tekomsel sementara yang masih aktif dan bisa Anda gunakan).

Jangan lupa untuk melakukan pengaturan juga pada proxy dengan menggunakan salah satu proxy terbaru dari Telkomsel yaitu 52.220.239.116, 202.172.25.39, atau bisa juga dengan 157.240.7.32. Seperti biasanya, pada bagian port bisa Anda isi dengan port ‘80’.

Tahap terakhir yaitu dengan mengganti autentifikasi Anda dengan PAP/CHAP. Biarkan saja kolom password tetap kosong. Setelah semua langkah diatas telah dilakukan, coba matikan kemudian hidupkan kembali koneksi data handphone Anda hingga internet bisa diakses.

Tidak diragukan lagi untuk speed dari APN Telkomsel yang cukup kencang sehingga bisa Anda manfaatkan untuk mendownload file yang berukuran besar ataupun sekedar browsing saja. Perlu diketahui pula bahwa jika kode APN Telkomsel sudah tidak lagi bekerja, Anda bisa mengupdate kode APN Telkomsel yang baru.

Setelah mengetahui langkah apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan jaringan internet tanpa kuota dan hanya menggunakan Kode APN Telkomsel Internet Gratis Terbaru 2019 di atas, Anda bisa memulai untuk mencobanya sendiri. Semoga bermanfaat.