Cara Berhenti Paket Internet Smartfren

Cara Berhenti paket Internet Smartfren menjadi salah satu topik yang banyak dicari terutama pengguna paket internet Smartfren EVO. Seperti kita tahu bahwa smartfren memiliki beragam jenis paket namun terbagi dalam dua tiga kategori yaitu Volume Based, Unlimited, dan Smartplan Limitless.

Smartplan limitless adalah paket internet khusus untuk smartphone Andromax. Sedangkan volume based dan Unlimited bisa digunakan untuk modem atau MiFi Smartfren. Nah biasanya untuk pengguna modem menggunakan Volume based yang berjnis Connex Evo. Paket internet smartfren yang satu ini memberikan kuota sebagai metriknya, namun memiliki kelebihan ketika kita mengisi pulsa dan paket internet habis maka akan otomatis diperpanjang dengan paket yang sama. Tak heran jika banyak yang mencari cara berhenti berlangganan paket internet smartfren. Alasannya adalah ingin berganti jenis paket lainnya, agar lebih efektif dan pulsa tidak terpotong.
Cara berhenti paket internet smartfren
Cara berhenti paket internet smartfren
Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari info tersebut (cara berhenti paket internet smartfren) kali ini paketinternetmu.com akan memberikan tutorial singkatnya untuk Anda. caranya snagat mudah karena bisa dilakukan dalam sekejap dengan metode SMS. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini :

Cara Berhenti Paket Internet Smartfren

Untuk yang sudah berlangganan paket internet smartfren dan bermaksud ingin berhenti dan ganti paket atau ganti layanan, bisa mengikuti cara di bawah ini ;
  1. Langsung dari menu SMS kirim ke 123 
  2. Format SMS nya adalah CONNEX,spasi>OFF lalu kirim ke 123
  3. Setelah itu akan ada informasi bahwa Anda sekarang tidak langi berlangganan paket internet Smartfren Connex.
Dengan cara tersebut seketika paket internet akan mati dan jika masih terkoneksi ke internet maka akan dikenakan biaya standar Rp. 1/KB. Sebaiknya sebelum mengirimkan SMS format berhenti paket internet Smartfren, pastikan kamu off kan dulu data, agar pulsa tidak terpotong banyak. 

Baca juga :