Cara Mendapatkan Paket Internet Gratis Smartfren 2018

Cara mendapatkan paket internet gratis Smartfren terbaru 2018 akan kami bagikan pada postingan ini. Yang jelas cara ini legal dan tidak melanggar hukum karen merupakan program dari Smartfren yang mungkin belum banyak diketahui oleh para penggunanya. Kuota gratis yang didapat dengan cara ini memang tak begitu besar hanya sekitar 250 MB saja namun bisa digunakan untuk akses internet, social media, dan download.

Pengguna juga bisa menggunakan kuota gratis tersebut untuk menambah kecepatan jika memang sudah berlangganan paket Smartfren Limitless. Hemm, pastinya kamu penasaran bukan? lalu bagaimana cara mendapatkan paket internet gratis Smartfren ini? simak caranya berikut ini :

cara mendapatkan paket internet gratis smartfren

Cara mendapatkan kuota gratis Smartfren 2018

Untuk mendapatkan paket internet atau kuota gratis, sebenarnya kita bisa memanfaatkan fitur Smartpoin yang dimiliki oleh smartfren. Seperti kita ketahui bahwa Smartfren memang memiliki program smartpoin yang akan memberikan poin setiap pengguna mengisi ulang pulsa atau membeli paket internet. Poin yang didapat jumlahnya bervariasi tergantung nominal kita membeli atau membelannjakan pulsa.

Nah dari poin yang terkumpul tersebut dapat kita tukarkan dengan sejumlah pulsa yang kemudian bisa kita gunakan untuk membeli paket internet Smartfren, dengan secara tidak langsung maka cara seperti ini bisa dikatakan mendapat kuota internet gratis, meskipun tidak instan.
Baca juga Cara internet Gratis Tanpa Pulsa Terbaru 2018
Untuk ketentuan penukaran poin smartfren sehingga bisa menjadi paket internet atau kuota gratis, ikuti step by step di bawah ini ;
  • Pertama tama pastikan di Smartphone kamu terdapat aplikasi MySmartfren, sebab poin hanya akan berlaku dan ditambahkan jika pembelian/belanja paket internet melalui aplikasi My Smartfren, jika melalui SMS maka tidak dihitung dan tidak mendapat poin
  • Setelah itu silakan belanja atau beli paket internet seperti biasa dan seperti kebutuhan shari hari
  • Ingat, poin di sini bukan berarti kita membuatnya sebagai incaran utama melainkan sebagai reward efek samping saja dari pemakaian pulsa internet sehari hari.
  • Untuk ketentuan berapa poin Smartfren yang didapat dari belanja atau beli paket internet silakan lihat di tabel berikut ini.
Mendapatkan kuota gratis Smartfren dengan Smartpoin
  • Setelah itu silakan kumpulkan poin sebanyak mungkin, dan jika sudah cukup banyak silakan tukar/Reedem dengan pulsa.
  • Minimal penukaran pulsa adalah 5000 poin.
  • Dalam kasus dan cara yang sudah saya praktekkan, saya menukarkan 10000 poin dan mendapat pulsa sebesar 10.000 pulsa tersebut kemudian saya gunakan untuk membeli paket internet gratis add on internet karena saya sudah memiliki paket Smartfren limitless dan bisa menambah kuota hingga 250 MB
  • Bagi yang belum memiliki paket internet, bisa tahan sampai 12000 poin dan tukarkan dengan pulsa untuk mendapatkan kuota gratis internet smartfren 300 MB selama seminggu.
Itulah cara mendapatkan paket internet gratis Smartfren 2018, meski tidak dapat diperoleh secara instan namun cukup emmabntu dikala kondisi keuangan sedang bokek. Selamat mencoba.

Baca Juga :