Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota Dengan XL Xtra Combo

Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota - XL baru saja meluncurkan paket internet terbaru  Xtra Combo beberapa waktu yang lalu. Paket internet tersebut sudah sempat kami posting di sini (Paket Internet 4G XL Xtra Combo). Kelebihan paket tersebut ada banyak sekali. Selain harga paketnya murah, dengan kuota melimpah, pengguna juga diberikan beragam bonus. Sebut saja XL Yotube Tanpa Kuota yang memungkinkan pengguna bisa streamingan gratis tanpa potong kuota melalui smartphone. Selain itu ada juga nonton film gratis di Tribe, streaming sepak bola gratis Genflix, serta streaming musik sepuasnya dengan Yander.

Dari sekian banyak bonus atau nilai tambah yang dimiliki paket internet Xtra Combo, adalah layanan Nonton Youtube Gratis XL yang paling banyak disukai. Mengingat saat ini Youtube menjadi salah satu situs terpopuler dengan jutaan konten video menarik setiap harinya. Namun kebanyakan masih bingung bagaimana cara menonton Youtube tanpa kuota di XL agar gratis dan tidak memotong jatah kuota. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini Paketinternetmu akan memberikan info cara XL Youtube Tanpa Kuota.

Cara Menonton Youtube Tanpa Kuota Dengan XL

Untuk bisa menikmati layanan nonton gratis Youtube, sebelumnya pastikan Anda membeli dulu salah satu paket XL Xtra Combo. Untuk detailnya silakan lihat daftar di bawah ini :
Paket XL Xtra Combo
  • Untuk daftar paket Xtra Combo silakan melalui aplikasi MyXL atau di UMB *123#
  • Pilihlah sesuai kebutuhan, dan kemampuan finasial Anda hehe
  • Untuk bonus Nonton Youtube tanpa kuota, semua paket XL menyediakan ketentuan yang sama. Artinya walau Anda membeli Xtra Combo 42, akan sama saja dengan Xtra Combo 6 GB.
  • Setelah pembelian paket berhasil dan sudah aktif, Anda bisa melakukan streaming Youtube gratis.

Untuk bisa menonton Youtube tanpa Kuota XL, yang perlu diperhatikan adalah jam penggunaan. Cara menontonnya bebas mau di jaringan 3G atau 4G tetap gratis, hanya saja harus menggunakan smartphone dan pada jam 01.00 - 06.00. Selain itu kuota notnon gratis Youtube XL juga dibatasi sebesar 5 GB. Jadi dalam satu sesi (sehari) jika sudah mencapai kuota 5 GB kecepatan akan diturunkan menjadi 64 KBps. Namun jangan khawatir karena di hari selanjutnya akan direset dan kecepatan bisa 100 MBps lagi. Itulah cara XL Youtube tanpa kuota, cukup membantu juga bagi yang doyan streaming atau upload video YouTube.