Download Ludo King MOD APK Android Terbaru 2019

Download Ludo King MOD APK Android (Unlimited Money) Versi Terbaru 2019 - bermain game di android kini menjadi sesuatu yang lumrah. Jenis game kelas ringan yang bisa Anda mainkan di android untuk sekedar hiburan dan mengisi waktu senggang hingga game kelas playstation yang biasa dimainkan oleh gamer profesional bisa dengan mudah Anda temukan di android. tidak terhitung lagi jumlahnya jenis game yang dulu hanya bisa dimainkan di playstation dan komputer, kini sudah menjelma menjadi bentuk aplikasi yang bisa dimainkan di smartphone. Tidak hanya game kelas PS yang bertransformasi menjadi aplikasi, banyak game-game jadul yang dulunya dimainkan dalam lembaran kertas, kini bisa Anda mainkan di smartphone dalam bentuk aplikasi.

Anda generasi 90-an pastinya dong Anda pernah memainkan ular tangga. Selain itu, Anda juga memainkan permainan yang tertera di halaman belakang dari lembaran ular tangga. Atau lebih besarnya lagi mungkin Anda pernah memainkan monopoli yang dibagian lainnya juga terdapat permainan lain yang sekarang populer dengan ludo king. Yups, Anda kini bisa menjumpainya dalam bentuk aplikasi. Anda bisa langsung mendownloadnya dari google play stor dan kemudian memainkannya bersama keluarga atau teman-teman Anda. Game yang satu ini dapat Anda mainkan dalam mode online maupun offline. Jadi, Anda dapat merasakan keseruan game ini walaupun Anda lagi misin kuota guys. Anda bisa memainkan bersama teman Anda dalam 1 handphone. Nah jika lagi gak ada teman nih, Anda juga bisa memainkannya melawan komputer guys. Makanya jangan sampai kelewatan untuk menjadikan Ludo King MOD APK Android (Unlimited Money) sebagai salah satu koleksi game di ponsel Kamu.


Ludo sendiri pada mulanya merupakan permainan board game asal India yang menggunakan papan, dadu dan token untuk dapat memainkannya. Misinya adalah menjadi yang tercepat dalam memasukan 4 token atau karakter yang dimiliki dengan star dari base atau markas menuju bagian tengah papan yang menjadi muara dari permainan ini. Kini Ludo king kembali populer dan hadir dalam bentuk digital. Ludo king yang sudah dimodifikasi bernama ludo king mod apl unlimited money.

Baca juga: Download Game League Soccer Mod Apk Liga Gojek

Download Ludo King MOD APK Android (Unlimited Money) Versi Terbaru 2019

Berikut ini adalah cara download dan install game ludo king mod apk.
  • Langkah pertama silahkan Anda uninstall aplikasi ludo king official yang Anda dapatkan dari play store, lalu silahkan download ludo king mod apk di sini.
  • Tunggulah beberapa saat hingga proses download selesai.
  • Selanjutnya silahkan buka file aplikasi ludo king mod apk, lalu tekan tombol install. Sebelumnya Anda bisa mengatur keamanan di pengaturan ponsel Anda dengan membubuhkan tanda centang pada “sumber tak dikenal” di bagian keamanan ponsel.
  • Jika proses instalasi sudah selesai, Anda bisa langsung membuka dan memainkannya bersama teman-teman Anda dalam satu handphone.
Download Ludo King MOD APK Android (Unlimited Money) Versi Terbaru 2019

Ada beberapa hal mendasar yang perlu Anda pahami ketika Anda bermain ludo king mod apk. Ada beberapa kotak yang termasuk ke dalam zona aman, yakni token Anda tidak bisa tertendang walaupun ada token dari base lain yang duduk di tempat Anda. Anda akan tetap aman ketika Anda berada di kotak yang berwarna, entah itu warna hijau, biru, merah, ataupun kuning. Selain itu, Anda juga tetap aman ketika Anda berada dalam kotak yang di dalamnya terdapat lambang bintangnya. Beberapa hal mendasar lainnya juga perlu Anda ketahui agar Anda bisa menjadi juara pada saat memainkan ludo king mod apk.
  • Bermain dengan 1 token. Anda memiliki tugas untuk memasukan 4 token ke bagian tengah. Untuk bisa sampai ke sana, Anda harus berjalan dulu satu putaran dan melewati tiga markas lawan. Bukan tidak mungkin mereka menendang Anda dalam perjalanan, sehingga token Anda selalu gagal mencapai garis finish. Anda bisa keluar dari base dan mulai berjlan ketika Anda mengocok dadu dan keluar 6. Ketika dapat dadu 6 Anda bisa langsung mengeluarkan 4 dadu-dadu Anda dari markas dan stand by di garis start. Namun yang Anda jalankan cukup 1 token terlebuh dahulu hingga mencapai garus finish. Jika Anda menjalankan semua token, tidak menutup kemungkinan token-token Anda kena tendang dan harus kembali ke markas, sedangkan untuk mendapatkan dadu 6 sebagai syarat bisa keluar dari markas ada kalanya begitu sulit.
  • Menanti lawan di posisi aman untuk menjegal dan menghentikan pergerakan lawan. Anda bisa meletakan token Anda di posisi aman, entah itu di kotak yang berwarna ataupun di kotak yang berbintang. Di saat yang tepat Anda bisa menendang lawan dan mengembalikan mereka ke markasnya. Santapan yang paling empuk adalah menendang lawan ketika hanya satu langkah saja dia menuju garis tengah. Ada juga lawan yang tidak berani melampaui token kita yang berdiri di posisi aman, sehingga dia menjalankan token lain miliknya.
  • Maju secara bersamaan dan segera menyelesaikan permainan. Anda juga bisa mencoba menjalankan token secara bersamaan untuk memenangkan permainan. Hanya saja hal ini bukan tanpa resiko, token-token yang Anda jalankan tidak menutup kemungkinan tertendang secara bersamaan juga. Dengan demikian, Anda harus kembali ke markas dan harus menunggu dadu bermata 6 keluar untuk bisa berjalan lagi.
Baca Juga: Top 10 Game Android Offline Ringan Seru 2019
Yuk segera Download Ludo King MOD APK Android untuk merasakan sensasi bermain game lawas dalam bentuk yang lain. dijamin asyik deh nostalgia bermain ludo dalam versi digital. Game ludo king ini tamoak sederhana, hanya saja sensasinya luar biasa guys. Anda bisa merasakan kebahagiaan tiada terkira saat 4 token Anda mencapai garis finish, dan sebaliknya Anda akan merasakan mangkel yang luar biasa ketika token Anda ditendang oleh token yang berasal dari markas lain.