Top 10 Game Android Ringan Seru Terbaik Offline 2019

Game Android Ringan Seru Terbaik Offline 2019 - Membicarakan tentang game memang gak akan pernah ada habisnya, apalagi kini muncul media menarik bernama smartphone yang cocok banget sebagai media untuk bermain game mendampingi PC dan PS. Kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai genre game di android hanya dengan mendownloadnya di google play store.

Namun tak jarang main game yang keseringan dan memiliki ukuran besar bisa bikin ponsel lemot. Belum lagi game online yang tentu saja bisa menguras paket data Kmau. Ada game offline yang seru yang bisa Kmau mainkan di android untuk sekedar mengisi watu luang, ini dia 10 game Android Ringan Seru Terbaik Offline.


  • Mouse
Magma Mobile adalah developer game android yang ringan tapi seru yang satu ini. konsep yang ditawarkan dari game mouse adalah sepertu unblock me. Bedanya Kmau di sini harus bikin para tikus lolos dari labirin balok-balok putih.Kamu yang harus bikinkan tikus jalan keluar agar menemukan pintu di labirin yang bikin pusing tersebut. Yang perlu Kamu lakukan di sini sebenanrnya hanyalah menggeser balok ke kanan, kiri, atas, dan bawah. Jika Kamu bisa menemukan jalan dengan cepat maka secara otomatis Kamu bisa mengantongi koin lebih banyak. Ukurannya hanya 4.4 mb lho guys.

Baca Juga: 7 Cara Download Game PC di Laptop dan Komputer Gak Pake Lama 2019
  • Big Truck
Harus diaui bersama memang grafis yang dimiliki oleh game yang satu ini memang kurang baik, namun memang begitu ringan jika dipasang dan dimainkan di smartphone guys. Tugas Kamu di sini adalah mengontrol laju sebuah truk besar di jalan yang penuh dengan hambatan. Rintangan yang disajikan di sini juga bikin para gamer gregetan. Konsepnya memang simpel tapi keseruannya bisa Kamu dapatkan dari game yang hanya berukuran 8.2 gb ini. Tertarik? Yuk download game ini sekarang juga!
  • Zombie Smasher
Kamu yang suka ngegame tapi takut ponsel Kamu lemot dan kuota Kamu habis digunakan untuk bermain game, bisa langsung coba game tapi ringan serta seru yang bisa dimainkan secara offline di abdroid yang satu ini. game android yang hanya memiliki ukuran 4,6 mb ini dijamin deh bikin Kamu gak mau beranjak. Yang perlu Kamu laukan di sini adalah membunuh para zombie dengan cara tap pada gambar zombie. Pada setiap levelnya Kamu akan menemukan tingkat kesulitan yang berbeda dengan zombie yang lebih bikin greget juga.
  • Mekorama
Kamu yang suka dengan membangun diorama bisa langsung dowbload game ringan offline di android yang satu ini guys. Dalam game ini Kamu akan disajikan dengan beberapa items untuk bikin diorama. Kamu akan ditunjukan sebuah diorama dan Kamu harus bikin kayak diorama tersebut. Ukuran game android seru ini hanya 5.2 mb, sehingga Kamu yang memiliki ram sesedikit apapun dimungkinkan untuk download dan memainkan game bernama Mekaroma ini.
  • Trainyard Express
Konsep ini game ini mengusung konsep pazzle yang begitu unik. Dalam game ini tugas Kamu adalah ,emjalankan kereta ke stasiun dengan benar. Contohnya Kamu harus memberangkatkan kereta merah ke stasiun berwarna merah, begitu juga dengan kereta warna biru yang harus menuju stasiun berwarna biru. Game ini tidak memberikan batasan waktu ataupun jumlah skor. Kamu hanya perlu menyusun kereta tersebut di stasiun yang benar. Mungkin sekilas tampak begitu mudah, namun ternyata untuk melakukan hal itu perlu taktik dan analisis yang cukup tajam juga lho guys. tidak menutup kemungkinan memang pada level-level pertama Kamu akan mudah menyelesaikannya. Namun jangan harap kemudahan itu masih ada jika Kamu sudah memasuki level yang ;ebih tinggi.Game ini menyajikan lebih dari 60 level dan setiap levelnya memiliki lebih dari 100 cara untuk menuntaskannya. Game puzzle yang satu ini akan lebih seru jika dimainkan di perangkat yang memiliki layar luas guys. game ini juga gak bikin boros baterai kok, hingga baterai ponsel Kamu tetap aman walaupun Kamu mainkan hingga berjam-jam.
  • 2048
Game ini mungkin sekilas tampak sederhana, namun yakin deh cara menyelesaikan game yang bisa mengasah otak ini tidak sesederhana itu, Kamu akan dibuat pusing dan tertantang untuk menyelsaikannya. Tugas Kmau dalam game ini adalah menyatukan kotak-kotak yang di dalamnya terdapat angka. Kamu harus menggabungkan dengan mencocokannya hingga berjumlah 2048. Karena ukurannya yang kecil memang tidak seharusnya Kamu berharap mendapatkan grafis yang bertipe 3d, namun hal ini tidak dapat menghalangi keseruan game ini kok guys. game ini hanya berukuran 8.8 gb saja.
  • Jewels Star
Tugas Kamu dalam game ini adalah mencocokan permata yang terdapat di Jewels Star. Kmau harus mencocokan minimal 3 permata dengan cepat, karena jewels star tida memberikan waktu yang banyak bagi para pemain untuk melakukannya. Jika Kmau bisa mencocokan lebih dari 3 permata tentu saja Kamu akan diganjar dengan poin yang lebih banyak. Ukuran game seru yang satu ini hanya 9.9 mb lho guys!
  • Dr. Driving
Game ini bukanlah sebuah game balapan seperti yang Kamu kenal dengan Drag Ricing. Game ini mengusung konsep simulasi dalam menyetir mobil. Kamu selaku pemain dituntut untuk mengendarai mobil dengan baik serta menyelesaikan beberapa misi yang ada di dalamnya. Misalnya saja Kamu akan diminta untuk mengendarai mobil secara benar dengan kecepatan tinggi, terkadang juga Kmau harus berkendara namun gimana caranya supaya bensin bisa tetap hemat. Kamu tidak perlu khawatir saat memainkannya, semua control yang terdapat dalam game ini begitu mudah untuk dicerna kok.
  • Pixel Dungeon
Kamu dalam game ini diharuskan untuk menjelajahi setiap bagian Pixel Dungeon yang begitu menyeramkan. Kamu harus mengumpulkan berbagai item serta melawan para musuh yang Kamu temui yang menghadang perjalan Kamu. Kamu harus berhasil menemukan Amulet of Yender yang merupakan misi utama dalam game ini. tersaji 26 Dungion yang bisa Kamu jelajahi dalam game ini. banyak orang ang sudah mencobanya dan mengatakan game ini cukup sulit, butuh keberuntungan untuk bisa memenangkannya. Tingkat kematian karakter yang terdapat dalam game ini juga begitu tinggi, sehingga Kamu akan dibikin gereget karena harus mengulangnya dari pertama hingga beberapa kali.
  • Voxel Invaders
Kamu di sisni akan berusaha untuk mengendalikan sebuah pesawh tempur ruang angkasa serta berusaha untuk menghancurkan pesawat tempur yang dimiliki oleh musuh. Musuh datang berkelompok dengan beragam tipe serangan, dan di sinilah kewaspadaan sangat diperlukan.

Baca Juga: Cara Setting PPSSPP Android agar Tidak Lag dan Suara Jernih

Itulah 10 game Android Ringan Seru Terbaik Offline yang bisa Kamu sajikan dalam artikel kali ini.