3 Cara Mendapatkan Koin di Zepeto Mudah GAMPANG!! [UPDATE 2019]

3 Cara Mendapatkan Koin di Zepeto Mudah GAMPANG!! [UPDATE 2019] - Perkembangan sosial media saat ini semakin meningkat. Banyak sekali sosial media baru yang menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sosial media menjadi tempat bagi orang-orang untuk berbagi pengalaman di hari-harinya, atau berbagi foto-foto keren mereka di timeline. Dan yang lebih keren, banyak dari mereka yang berhasil bisnis di media sosial. Dengan keberadaan media sosial, memudahkan setiap orang untuk bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Seperti misalnya jika orang tersebut butuh teman, mereka bisa dengan mudahnya menemukan teman melalui media sosial. Dengan begitu, mereka tidak akan merasa sendirian.

Media sosial seperti Instagram sudah menjadi wadah baru yang hampir mengalahkan Facebook. Anak-anak zaman sekarang lebih senang update foto di Instagram ketimbang di Facebook. Karena komunitas di Facebook ternyata lebih luas dibandingkan dengan Facebook yang hanya bisa dijangkau sebatas teman terkonfirmasi saja. Sementara di Instagram, dengan adanya fitur Explore kita bisa menemukan topik-topik menarik yang kita sukai melalui hastag ataupun yang berhubungan dengan hal-hal yang sering kita likes di Instagram. Atau yang teman-teman kita sukai di Instagram. Sekarang juga banyak menu yang bisa digunakan untuk lebih memudahkan hal-hal yang kita butuhkan di Instagram. Seperti food, travel, fashion, makeup dan lain sebagainya.

Salah satu contoh media sosial yang banyak digandrungi juga adalah WhatsApp. WhatsApp merupakan media sosial untuk chatting dengan sangat simpel. Tampilan WhatsApp yang hampir mirip dengan SMS biasa membuat semua orang bisa dengan mudah menggunakannya. Mulai dari anak-anak hingga orang tua. WhatsApp sudah mengalahkan aplikasi Wchat yang dulu sangat terkenal di kalangan anak muda. Sekarang WhatsApp sudah lebih banyak digunakan oleh semua orang karena kemudahannya dalam berkirim pesan, baik teks, suara maupun video.



Baca Juga : Download Resident Evil 4 MOD APK + DATA Android Unlimited 2019
Dan sekarang, ada lagi satu aplikasi media sosial yang sudah banyak dibicarakan orang. Aplikasi ini juga menyediakan penggunanya media sosial yang bisa digunakan untuk update status, saling komen status, saling likes, dan upload foto. Tidak ketinggalan fitur DM, fitur Follow. Yang beda, media sosial ini sebenarnya merupakan sebuah game yang bisa dibilang sangat unik. Game ini tentang bagaimana mengumpulkan poin asalkan kita tahu aturan permainannya.

Untuk cara menggunakannya, kamu pertamanya bisa upload gambar yang akan dijadikan ptofil. Pastikan untuk menggunakan avatar yang keren di profil kalian, dan kerennya avatar-avatar yang bisa digunakan untuk profil bisa diubah-ubah. Seperti misalnya gaya rambutnya, gaya berpakaian, sepatu, dan lain sebagainya. Kalian juga bisa menambahkan emoji lucu-lucu yang ada di aplikasi tersebut. Dan juga, kalian bisa menggunakan gambar 3D untuk profilnya. Dan yang paling keren, kalian bisa menggunakan foto kalian sendiri untuk dijadikan avatar lucu. Dengan begitu, jika kalian menambahkan pertemanan ke pengguna lain, mereka akan lebih tertarik dengan melihat avatar kamu yang keren.

Aplikasi ini mirip sekali dengan Instagram tampilannya. Hanya saja ini bentuknya game. Untuk bermainnya, kamu hanya harus mengumpulkan koin. Dan pada artikel kali ini kami akan membagikan 3 cara mendapatkan koin di Zepeto mudah gampang!! [update 2019]. Tetapi, sebelum menjelaskan cara mendapatkan koin dari Zepeto, kami akan jelaskan terlebih dahulu aturan permainan di game yang satu ini. Berikut adalah cara memainkan game Zepeto.


  • Pertama, downloadlah terlebih dahulu aplikasinya di Play store. Aplikasinya bisa didapatkan secara gratis melalui Play Store.
  • Jika proses download dan instal sudah selesai, maka kamu buka aplikasinya dan langsung daftar menggunakan email. Bisa juga daftar menggunakan Twitter ataupun Facebook. 
  • Selanjutnya upload foto profil di akun kamu, bisa menggunakan wajah kamu atau menggunakan avatar yang sudah tersedia di aplikasi tersebut. Untuk yang menggunakan gambar sendiri, bisa langsung ambil foto atau bisa dari galeri foto.
  • Kamu bisa menggunakan foto kamu sebagai avatar 3D, semakin cantik foto yang kamu gunakan, semakin bagus hasil 3D avatar yang akan kamu dapatkan. Kamu bisa edit habis-habisan menjadi lebih cantik atau lebih ganteng.
  • Setelah itu, cari fashion yang sesuai dengan keinginan kamu.
  • Kamu juga bisa menambahkan emoji-emoji yang sesuai dengan keinginan kamu.
  • Dan terakhir, carilah teman sebanyak-banyaknya. Kamu bisa follow mereka sebanyak mungkin, sehingga kemungkinan kamu untuk difollow juga besar. Biasanya, semakin banyak yang kamu follow, banyak juga orang yang akan follow kamu. Apalagi jika avatar yang kamu sajikan menarik.

3 Cara Mendapatkan Koin di Zepeto Mudah GAMPANG!! [UPDATE 2019]

Tetapi, untuk bisa mengganti baju sesuai keinginan, mengganti fashion lain yang sesuai dengan keinginan kamu itu harus memakain koin. Dan jika pertama buka aplikasi ini, kamu pasti bingung karena tidak ada koin sama sekali di aplikasi kamu. Dan harus kamu tahu, untuk mendapatkan koin di aplikasi ini kamu harus top up terlebih dahulu. Bisa menggunakan pulsa. Pastinya kamu harus mengeluarkan modal jika ingin mendapatkan koin. Tetapi, tenang, kami akan bagikan rahasia untuk mendapatkan koin zepeto secara gratis. Berikut adalah caranya:


  • Cara Mendapatkan Koin Zepeto Dengan TOPUP
Cara ini memang merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan koin zepeto. Tetapi, tidak semua orang mau melakukan pembelian koin tersebut. Tetapi jika kamu berkenan, maka kamu bisa isi dengan menggunakan top up seperti pulsa. Ada juga koin gratis yang bisa digunakan untuk berbelanja. Atau kamu juga bisa ikutan event dari Zepeot sehingga bisa menambah koin yang kamu butuhkan. Koin ini bisa digunakan untuk beli kebutuhan fashion, edit, dan lain sebagainya. Untuk event, kita harus main game yang banyak rintangannya. Ada musuhnya juga yang harus dikalahkan, jadi ketika kamu bisa mengalahkan musuh maka koin akan menjadi milik kamu.
  • Cara Mendapatkan Koin Zepeto Dengan Zepeto Mod APK
Cara kedua yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan koin dari Zepeto adalah dengan menggunakan aplikasi modifikasi. Dengan menggunakan Zepeto Mod APk kamu bisa mendapatkan unlimited koin. Yang artinya koin kamu gak bakal habis-habis. Dan kalau kamu mau menggunakan aplikasinya, download disini.
  • Cara Mendapatkan Koin Zepeto Dengan Fling Zepeto
Cara ketiga, untuk bisa mendapatkan koin gratis dari Zepeto adalah dengan menggunakan aplikasi Fling Zepeto. Aplikasi ini merupakan game-game yang harus kamu mainkan dan menang. Kalau kamu menang, kamu akan mendapatkan koin. Jika rajin main gamenya, maka kamu akan mendapatkan banyak koin.

Baca Juga : Download FR LEGENDS MOD APK v0.1.3.6 (Unlimited Money) Terbaru 2019

Itulah 3 cara mendapatkan koin di Zepeto mudah gampang!! [update 2019] yang bisa kami beritahukan. Dengan cara di atas tentu kamu bisa memiliki banyak referensi cara mendapatkn koin Zepeto yang paling cocok kamu lakukan. Dengan begitu, kamu bisa terus gonta-ganti gaya dan mendapatkan banyak follower karena kamu terlihat lebih keren. Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa bantu kamu mendapatkan cara mendapatkan koin di Zepeto seperti kebutuhan kamu. Tetapi, untuk aplikasi versi mod, kami sarankan gunakan akun lain agar akun kamu tidak terkena banned jika ketahuan melakukan cheat ya.