Apa itu Kuota Kendo 3 ? Cara Ubah Jadi Kuota 24 Jam Disini!!

Apa itu Kuota Kendo 3 ? Cara Ubah Jadi Kuota 24 Jam Disini!! - Salah satu provider yang banyak disukai di Indonesia adalah kartu 3. Kartu ini memberikan penawaran paket internet yang lebih murah dibandingkan dengan kartu saingannya. Seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan yang lainnya. 3 sangat memberikan banyak gratisan baik internet, nelepon ataupun sms. Kartu 3 memang kartu yang bisa diandalkan untuk internetan. Pasalnya kartu tri memiliki banyak pilihan paket internet yang murah dan sangat masuk akal. Dan biasanya kita juga dapat gratisan yang tidak terduga. Kartu tri memang juaranya untuk kamu yang mencari paket internet murah, dan memang kartu tri ini banyak digunakan pelajar atau mahasiswa yang suka ngirit.

Tetapi, yang disayangkan dari kartu ini adalah akses jaringannya yang tidak terlalu bisa menjangkau semua kawasan. Kalau kamu tinggal di daerah pegunungan kamu akan kesulitan untuk menemukan sinyal Tri. Karena tri kebanyakan mainnya di kota. Maksudnya, kartu tri kebanyakan sinyalnya tidak bisa menjangkau daerah-daerah kecil. Jadi, memang jaringan untuk kartu tri ini tidak merata. Untuk kamu yang kebetulan tinggal di daerah terpencil harap jangan berkecil hati ya. Karena sampai saat ini belum ada perbaikan sinyal untuk tri sendiri. Semoga kedepannya kartu tri bisa mengembangkan sinyalnya lebih jauh seperti halnya telkomsel, indosat dan XL.

Dan yang paling banyak dicari para pengguna tri dan menjadi favorit para pengguna tri adalah kuota Kendo. Apa itu kuota kendo 3 ? Jadi kuota kendo 3 itu adalah singkatan dari Kenyang Download. Jadi, kamu bisa download sepuasnya tanpa harus takut kehabisan kuota. Karena kuota yang disediakan sangat besar dengan harga yang sangat murah. Jadi, ini sangat cocok buat kamu yang suka download drama korea atau film yang ukurannya besar. Memang keunggulan yang diberikan tri ini tidak diberikan oleh kartu lain. Hanya dengan kartu 3 kamu bisa menikmati kuota kenyang download dengan ukuran paket yang sangat besar. Apa kamu mau coba?


Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel menjadi Kuota Biasa 24 jam

Tetapi, sayangnya kuota ini hanya bisa digunakan di malam hari. Mulai pukul satu malam hingga pukul enam pagi. Buat kamu yang gak bisa begadang pasti kesulitan untuk memakain paket ini. Tetapi, kalau dilewatkan juga sayang. Lantas bagaimana bisa mengatasinya? Jadi untuk kali ini kami akan membagikan artikel tentang apa itu kuota kendo 3 ? cara ubah kuota 24 jam disini!!. Dengan begitu, kamu yang tidak suka begadang atau tidak bisa begadang bisa tetap menikmati kuota kendo ini. Dan bisa digunakan juga selama dua puluh empat jam yang artinya tidak berbatas waktu penggunaan. Apakah mungkin bisa mengubah kuota kendo jadi 24 jam? Coba saja cara yang akan kami bagikan di bawah ini.

Apa itu Kuota Kendo 3 ? Cara Ubah Jadi Kuota 24 Jam Disini!!

Untuk mengubah kuota kendo jadi dua puluh empat jam, kami sarankan untuk melaukan tutorial ini tepat sepuluh menit sebelum jam kuota kendo berakhir. Misalnya pada pukul 5.50 pagi. Dan coba lakukan internetan hingga melewati jam yang sudah ditentukan. Dan jika sudah melewati jam tersebut, kamu sudah bisa menggunakan kuota kendo selama dua puluh empat jam seperti menggunakan kuota biasa.

Cara Daftar Kuota Kendo 3
Untuk daftar kuota Kendo berikut adalah langkah yang bisa kamu lakukan.

  • Pertama ketikan *123# di ponsel kamu. 
  • Dan disana ada pilihan nomor satu untuk mengaktifkan kuota kendonya.
  • Dan kuota kendo bisa kamu langsung gunakan dari mulai jam satu pagi sampai jam enam pagi.
Untuk kuotanya sendiri, Kendo memberikan beberapa penawaran seperti berikut :
  • Kuota ++ Kendo 500 MB Harganya Rp. 75600 Kuota utamanya 500 MB
  • Kuota++ Kendo 2,5 GB Harga Rp. 20.000 Kuota utamanya 2,5 GB
  • Kuota++ Kendo 10GB Harga Rp. 65.000 Kuota utamanya 10 GB


Untuk mengubah kuota kendo menjadi kuota dua puluh empat jam, kamu harus gunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi tersebut pasti sudah sangat tidak asing untuk yang suka ngubah-ngubah kuota. nama aplikasinya adalah AnonyTun.


  • Dowload Aplikasi AnonyTun

Untuk mengubah kuota kendo jadi kuota reguler 24 jam. Kamu harus download aplikasi AnonyTun. Aplikasi ini berfungsi mengubah vpn android kamu. Aplikasi ini bisa diunduh di Play Store. Atau kalian juga bisa unduh versi mod apknya di link ini https://mod.anonytun.com/


  • Lakukan Penyettingan Pada AnonyTun

Selanjutnya, jika sudah download aplikasi AnonyTun kamu harus lakukan settingan seperti berikut ini:
Tap pada menu Stealth setting (ada di pojok kanan atas aplikasi)
Stealth Tunnel : On
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Advanced SSL Setting : ON
Selanjutnya tekan tombol edit SSL Setting
True SSL (Anti DPl) : Ceklis
Spoof Host : Port Ceklis
Spof Host : tri.co.id
Spoof Port : 443
Selanjutnya OK dan Save
Jika sudah langsung coba tekan connect

Cara Menggunakan AnonyTun untuk Kuota Kendo

Jika kamu sudah bisa terhubung ke AnonyTun, kamu sudah bisa menggunakan kuota kendonya. Dan bisa dipakai kapanpun, dua puluh empat jam. Dan pastikan lakukan settingan ini pada sepuluh menit sebelum kuota kendo berakhir. Jadi, kalian bisa tahu kalau settingannya work atau enggak. Tapi pastikan kuota reguler kalian sudah tidak ada dan pulsa kalian kosong waktu pake ini. Karena jika terjadi kesalahan settingan kuota reguler aslia kamu gak bakal kesedot.

Untuk mengetestnya lakukan hal berikut ini:

  • Pada jam enam kurang sepuluh, pastikan anonytun itu terhubung.
  • Selanjutnya coba download file kurang lebih 1 giga sehingga downloadnya bisa agak lama.
  • Jadi dari jam enam kurang sepuluh menit itu kamu harus terus akses internet, biar ketahuan kalau Anonytun ini bekerja atau tidak.
  • Jika setelah jam enam kamu masih bisa lanjutin download, maka kamu sudah berhasil melakukan settingan kuota kendo untuk 24 jam.
  • Tapi, pastikan anonytun kamu itu tetap connect.
  • Kalau Anonytun kamu gak connect, kamu harus ulangi cara ini keesokan harinya di jam yang sama.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo (IM3) ke Telkomsel 2019

Itrulah yang kami bisa jelaskan tentang apa itu kuota kendo 3 ? cara ubah kuota 24 jam disini!!. Dengan mengubah kuota kendo jadi 24 jam kamu bisa download video kapanpun tanpa harus jadi hantu gentayangan tengah malem download video. Atau tanpa harus begadang, apalagi bagi kamu yang tidak bisa begadang. Dengan mengubah kuota kendo jadi dua puluh empat jam bisa bantu kamu lebih hemat kuota. Dengan begit, uang jajan bulanan kamu bisa lebih hemat. Dan pastinya, banyak keutungan lain yang bisa kamu dapatkan jika bisa mengubah kuota kendo itu jadi 24 jam. Kuota kendo sedang banyak digunakan dan jadi favorit orang-orang. Jadi, kamu bisa download video apapun atau streaming apapun dengan menggunakan kuota kendo 3. Selamat mencoba, semoga artikel ini bisa bantu kamu mengubah kuota kendo 3 jadi kuota 24 jam biasa.