Download Fouad Whatsapp Mod APK v7.81 Terbaru 2019 [LATEST UPDATE]

Download Fouad Whatsapp Mod APK v7.81 Terbaru 2019 [LATEST UPDATE] - Nyaris setiap pemilik smartphone kini menyematkan aplikasi messenger instan bernama whatsapp di ponselnya. Aplikasi messenger yang satu ini kini memang sedang menapaki puncak popularitas. Bagaimana, tidak, nyaris setiap individu menjadikan whatsapp sebagai media komunikasi mereka lewat smartphone. Yups pastinya sudah Anda rasakan sendiri, dengan bermodal whatsapp, Anda bisa chattingan, teleponan, bahkan melakukan panggilan video call hanya dengan bermodal kuota internet saja. Bahkan kini whatsapp tidak hanya dijadikan sebagai sarana komunikasi antar individu saja. Banyak komunitas menjadikan whatsapp sebagai ajang komunikasi dan share informasi antar anggota komunitas. Pastinya Anda akan ketinggalan informasi ketika Anda tida memiliki whatsapp sebagai media komunikasi.

Pembaharuan memang terus dilakukan oleh pihak developer, dan Anda bisa rasakan sendiri pembaharuan apa yang dilakukan dari waktu ke waktu. Update status dan upload video adalah salah satu hal yang bisa dilakukan. Walalupun updatan kita tida bisa ditelusuri atau tersimpan sebagaimana update-an di sosial media lain, seperti facebook, twitter, atau instagram misalnya. Update status di whatsapp akan hilang dalam kurun waktu 24 jam. Walau demikian, ini sesuai dengan fungsi utama diciptakannya whatsapp sebagai aplikasi messenger instan yang tentunya fungsi utamanya adalah untuk chatting atau berkirim pesan. Namun hingga kini tampilan whatsapp yang identik dengan warna hijau masih monoton saja. Belum ada pembaharuan yang diberikan oleh sang developer terkait dengan hal itu. Perubahan tema tidak bisa dilakukan di home whatsapp, yang bisa dilakukan hanyalah pasang wallpaper di papan chatting dengan warna tertentu atau dengan foto. Fouad Whatsapp mod APK  adalah salah salah satu aplikasi whatsapp modifikasi yang menawarkan perubahan tema.



Jika menilik pada sejarah whatsaap memang sangat menarik. Mungkin ada yang masih ingat pada mulanya mode “hide last seen”, pertama kali dibikin oleh satu satu modder kenamaan bernama rafalanse. Fitur itu pula pada tahun 2016 resmi diadofsi oleh whatsapp official. Setelah itu developer whatsapp memblokir whatsapp modifikasi yang dikembangkan oleh Rafalanse tersebut, dan seketika itu pula penciptaan whatsapp modifikasi terhenti. Namun kini berbagai jenis modifikasi whatsapp kembali bermunculan dengan bentuk yang beragam. Salah satunya adalah Fouad Whatsapp mod APK yang akan Kami sajikan dalam artikel ini.
Fouad Whatsapp mod APK adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi mod whatsapp yang bisa diakses. Tentunya setiap aplikasi mod memiliki fitur dan daya tarik tersendiri yang pastinya tidak bisa Anda temukan dalam whatsapp versi original. Salah satu yang paling mencolok daro fouad whatsapp adalah Anda bisa memasang home whatsapp Anda dengan tema sebagaimana yang biasa dipasang di ponsel iphone. Bagi Anda yang tertarik menggunakannya, yuk Download Fouad Whatsapp mod APK sekarang juga.

Download Fouad Whatsapp mod APK v7.81 Terbaru 2019 [LATEST UPDATE]

Fitur lengkap Fouad Whatsapp mod APK v7.81 Terbaru
  • Tersedia filter untuk gambar mauoun video.
  • Tersedia pratinjau font saat Anda ingin mengubah font.
  • Dapat mengirim semua jenis file.
  • Dapat mengubah tema dari file XML ke eksternal.
  • Tersedia aturan obrolan grup terbaru, yakni hanya admin grup yang bisa mengirim pesan.
  • Tersedia tema pada layar kontak.
  • Bug fixes.
  • Hapus privasi khusus di kontak tertentu.
  • Dapat menyetel gambar apapun yang akan Anda gunakan sebagai tampilan di home whatsapp.
Baca Juga: Whatsapp Error: Penyebab Solusi dan Cara Mengatasi
Informasi mengenai Fouad Whatsapp mod APK v7.81 Terbaru
Cara Install Fouad Whatsapp Mod
  • Langkah pertama silahkan Anda download terlebih dahulu fouad whatsapp mod pada link download yang sudah Kami sediakan, mengingat whatsapp ini versi modifikasi sehingga pasti tidak akan terdapat di google play store ataupun app store. tunggulah beberapa saat hingga proses download selesai.
  • Jika Anda belum pernah memasang file apk apapun di smartphone Anda, biasany akan muncul sebuah kotak peringatan yang menginformasikan bahwa file yang Anda install berasal dari sumber tida diketahui. Anda tida perlu khawatir file tersebut tidak bisa diintall, yang perlu Anda laukan hanyalah melakukan setting di smartphone Anda. Silahkan Anda kluk menu setting ponsel, pilih security atau keamanan ponsel, lalu bubuhkan tanda centang pada unknown course atau sumber tidak dikenal.
  • Selanjutnya silahkan Anda klik file apk yang sudah berhasil Anda download, selanjutnya akan muncul tombol install, silahkan Anda klik tombol tersebut. Anda hanya perlu menunggu beberapa detik hingga proses instalasi selesai.
  • Setelah fouad whatsapp mod berhasil dipasang di smartphone Anda, kini Anda bisa menggunakannya dan menikmati keseruan fitur yang dimilikinya saat melakukan berbagai aktivitas di whatsapp, terutama terkait dengan chatting. Pastinya Anda akan banyak menemukan fitur menarik yang tidak Anda temukan di whatsapp official.
Cara Login Fouad Whatsapp mod APK v7.81 Terbaru
  • Silahkan Anda buka aplikasi fouad whatsapp mod yang sudah berhasil Anda download dan Anda install do smartphone Anda.
  • Selanjutnya silahkan masukan nomor ponsel Anda pada kolom yang tersedia, nantinya Anda akan mendapatkan kode verifikasi melalui kotak masuk. Anda bubuhkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia.
  • Berikutnya silahkan Anda tulis nama pengguna dan unggah poto profil.
  • Jika Anda ingin memasang tema DI Home whatsapp, Anda bisa langsung klik ikon titik tiga di pojok kanan atas. Lalu pilih fouad mods, kemudian klik muat/loat theme.
  • Aplikasi fouad whatsapp bisa Anda gunakan untuk chatting, panggilan, atau video call seperti halnya fungsi yang dimiliki oleh whatsapp original. Namun alangkah baiknya Anda menghapus whatsapp official yang sebelumnya Anda miliki agar tidak bentrok.
Cara merubah tema whatsapp du Ios
  • Pertama Anda harus download terlebih dahulu RC Whatsapp XML ios theme.
  • Jika download sudah berhasil, silahkan Anda buka, lalu klik ikon titik tiga yang bisa Anda temui di halaman utama di sudut kanan atas. Selanjutnya silahkan Anda pilih menu YoMods, lalu YoThemes.
  • Berikutnya Anda klik “muat tema”. Nah Anda akan diminta untuk upload file xml temanya. Silahkan Anda pilih file xml theme yang sudah berhasil Anda download tadi.
  • Dengan demikian tema yang terpasang di home whatsapp ponsel Anda sudah berubah selayaknya tema yang biasanya terpasang di iphone. Menarik bukan guys?
Baca juga: Download Whatsapp Mod Apk Versi Terbaru 2019
Itulah sepintas mengenai Fouad Whatsapp mod APK v7.81 Terbaru yang bisa Kami sajikan. Anda yang merasa bosan dengan tampilan whatsapp original yang monoton, fouad whatsapp mod bisa dijadikan sebagai opsi untuk Anda gunakan. Fungsinya sama saja dengan whatsapp official, hanya saja banyak fitur menarik yang bisa Anda nikmati di dalamnya. Terutama Anda bisa berwhatsapp ria di android serasa di ponsel iphone yang harganya selangit itu guys. Selamat mencoba!