Download GPS Keeper Pro APK v2.4.2 Lite Buat Gojek dan Grab

Download GPS Keeper Pro APK v2.4.2 Lite Buat Gojek dan Grab - Tahukah anda tentang GPS?  GPS yang merupakan singkatan dari global possitioning system adalah salah satu sistem yang bisa digunakan untuk mendeteksi wilayah serta titik tentu yang ada di dunia.  Sistem kerjanya dengan menggunakan bantuan pemancar dari satelit yang kemudian sinyal tersebut ditangkap oleh GPS dengan pengaturan yang sangat panjang serta terperinci Awal kemunculan GPS bukan diperuntukkan untuk konsumsi publik, melainkan untuk keperluan teknologi bagi tentara di wilayah amerika serikat.  Namun ternyata penggunaan GPS memberikan banyak sekali kemudahan serta keuntungan untuk kehidupan kita sehari-hari diantaranya :
  • Sebagai alat untuk pelacak kendaraan
  • Sebagai alat untuk mendeteksi adanya gempa serta bencana alam lainnya
  • Sebagai salah satu sumber sistem informasi geografis suatu wilayah di seluruh dunia
  • Sebagai alat untuk navigasi jalan
  • Sebagai salah satu sarana wajib pendukung kegiatan kemiliteran
  • Sebagai alat penunjuk arah di lautan dan daratan
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa salah satu fungsi dari GPS adalah menjadi pemandu yang cukup akurat yang akan mengantarkan kita pergi dari satu tempat ke tempat lain.  Pemanfaatan dari fungsi ini adalah kita akan mengetahui letak suatu titik atau tujuan meskipun berada di wilayah yang asing atau belum pernah kita kunjungi sebelumnya.  Jadi bagi anda yang biasa bepergian ke tempat-tempat baru atau hobi travelling, anda tidak perlu takut lagi untuk menjelajah sebab anda tidak akan mengalami kebingungan atau tersesat.  Karena itulah banyak dari developer aplikasi yang berlomba-lomba menghadirkan aplikasi GPS lengkap dengan fitur tambahan yang unik dan menarik.  Secara nyata ada banyak sekali penyedia aplikasi GPS yang ada serta bisa dengan mudah kita temukan pada google play atau play store.  Beberapa dari aplikasi tersebut adalah google maps, waze, my maps serta yang paling terbaru yaitu GPS Keeper Pro. 

GPS Keeper Pro adalah sebuah sistem aplikasi yang hampir sama dengan aplikasi GPS pada umumnya.  Aplikasi GPS Keeper Pro Apk sendiri biasa disebut sebagai received.  Lalu jika aplikasi GPS Keeper Pro ini sama dengan aplikasi GPS sejenis, mengapa anda harus memiliki aplikasi ini di ponsel anda?  Jangan salah, ada nilai plus dari aplikasi ini yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain yaitu bisa bekerja dengan baik bahkan ketika anda tidak terhubung dengan internet.  Karena GPS Keeper Pro bekerja dengan menggunakan sistem sinyal radio yang terhubung dengan received yang terdapat pada ponsel pintar kita.  Hal itulah yang menjadi alasan mengapa penggunaan aplikasi GPS Keeper Pro tidak memerlukan internet atau paket data sama sekali. Mungkin bagi anda yang jarang keluar rumah atau berkunjung ke tempat baru, penggunaan aplikasi GPS Keeper Pro dirasa tidak terlalu penting, namun bagi anda pengemudi ojek online tentu saja aplikasi ini wajib anda miliki di ponsel anda.

Berbicara tentang transportasi online, tidak bisa kita pungkiri bahwa dengan kondisi real yang terjadi di jalanan indonesia membutuhkan moda transportasi yang cepat, tepat dan hemat.  Inilah yang kemudian mengilhami  berdirinya transportasi online seperti gojek dan grab.  Gojek dan grab menjadi puluhan utama bagi anda yang ingin bepergian tanpa perlu repot untuk mengendarai kendaraan sendiri.  Gojek dan grab memiliki banyak sekali jenis angkutan mulai dari kendaraan roda dua atau motor, kendaraan roda empat atau mobil dengan kapasitas penumpang antara 4-6 orang serta angkutan barang dan layanan lain seperti layanan belanja online atau pengiriman makanan secara online.  Dengan banyaknya layanan tersebut, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi driver transportasi online tersebut untuk bisa mengirimkan atau sampai di alamat konsumen tepat waktu.  Salah satu tantangan yang sering dihadapi oleh pengemudi transportasi online adalah minimnya pengetahuan tentang jalan atau wilayah baru, untuk meminimalisir terjadinya nyasar atau tersesat penggunaan aplikasi GPS dirasa perlu dan sangat penting. 

Yang jadi alasannya sekarang adalah mengapa harus memilih Aplikasi GPS Keeper Pro APK v2.4.2 Lite Buat Gojek dan Grab dibandingkan dengan aplikasi GPS sejenis? Pertama yaitu karena aplikasi GPS Keeper Pro Apk ini tidak memerlukan kuota atau paket internet sehingga dirasa lebih ekonomis,  kedua karena aplikasi ini sangat mudah dipasang dan tidak akan mengganggu sistem di ponsel anda, ketiga ukuran file dari aplikasi GPS Keeper Pro Apk terbilang kecil sehingga tidak akan membuat space memori di ponsel anda berkurang.  Survey membuktikan bahwa mayoritas masalah yang terjadi pada pengemudi transportasi online yaitu sistem GPS yang tidak berjalan dengan baik seperti GPS yang tidak terkunci dengan baik sehingga membuat posisi GPS bisa tiba-tiba hilang atau berubah.  Namun dengan menggunakan aplikasi GPS Keeper Pro Apk, GPS yang sudah anda lihat akan terkunci dengan sempurna bahkan jika anda tidak terhubung dengan jaringan internet sekalipun. Tidak hanya itu, masih banyak keunggulan dari aplikasi GPS Keeper Pro diantaranya adalah :
  • Aplikasi GPS Keeper Pro Apk sangat bersih dan tentu saja terbebas dari berbagai macam gangguan seperti spam atau iklan.
  • GPS Keeper Pro Apk membuat status lokasi serta titik satelit anda ditampilkan secara nyata dalam bentuk tampilan yang akurat dan mudah dimengerti.
  • Aplikasi GPS ini juga akan tetap aktif walaupun anda menggunakan aplikasi lain, atau bahkan perangkat ponsel pintar anda berada dalam mode pesawat atau sleep sekalipun.
  • Ukuran file aplikasi GPS Keeper Pro Apk yang relatif kecil dari aplikasi GPS sejenis sehingga lebih hemat dan terasa lebih ringan.
  • Terdapat tombol switch yang secara otomatis memudahkan anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi ini.
  • Adanya fitur pengaturan shutdown otomatis yang terdapat pada aplikasi GPS Keeper Pro Apk ini sehingga anda bisa mematikan aplikasi ini kapan saja dengan terlebih dahulu melakukan pengaturan waktu.
  • Aplikasi ini akan berjalan secara otomatis ketika ponsel anda dihidupkan sehingga anda tidak akan lupa untuk mengaktifkan aplikasi GPS Keeper Pro Apk ini.
  • Aplikasi GPS Keeper Pro Apk akan secara otomatis update dengan akurat setiap 0,5 detik
Baca juga : Download Line Mod Apk Premium v8.9.1 Terbaru 2019

Dengan melihat seluruh keunggulan dari aplikasi ini tentu saja anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan terlebih lagi bagi anda para pengemudi transportasi online.  Rasanya tidak lengkap jika kami hanya menjelaskan nilai positifnya saja, tanpa membagikan link dari aplikasi GPS Keeper Pro Apk tersebut.  Karenanya di bawah ini sudah kami sertakan sedikit informasi terkait Aplikasi GPS Keeper Pro APK v2.4.2 Lite Buat Gojek dan Grab serta link download yang bisa anda gunakan untuk melakukan pengunduhan.

Info Aplikasi
Nama : GPS Keeper Pro

Ukuran file : 2.95 MB
Update terbaru : 25 November 2017
Info Aplikasi : Pecksih Sloth OÜ
OS         : Android 2.3 and up
Link donwload        GPS Keeper Pro Apk

Perlu diketahui bahwa setelah anda mengetahui link download aplikasi GPS Keeper Pro Apk ini ada hal-hal yang wajib anda perhatikan yaitu cara untuk menggunakan atau mengaktifkan aplikasi ini saat pertama kali dilakukan penginstalan.  Dan untuk mempermudah anda, kami akan memberikan cara-cara yang bisa anda lakukan untuk mengaktifkan aplikasi GPS ini di ponsel pintar anda :
  1. Langkah pertama yaitu ambil ponsel anda kemudian pilih menu setting atau setelah.  Pilih kembali menu setelah lokasi google.
  2. Klik history lokasi google kemudian pilih kelola timeline.
  3. Klik menu setting atau setelan dan pilih menu hapus riwayat lokasi.
  4. Kembali ke menu setting awal dan pilih aplikasi google maps.  Buka aplikasi tersebut kemudian scroll hingga ke bawah, pilih menu hapus cache serta hapus data. 
  5. Selanjutnya anda cukup melalukan klik link aplikasi GPS Keeper Pro Apk dan secara otomatis anda akan mengunduh atau melakukan donwload terhadap aplikasi tersebut terpasang sempurna di ponsel anda
  6. Jika sudah, buka aplikasi tersebut sehingga muncul tampilan seperti diagram batang dengan warna kuning kehijauan.
  7. Pilih menu setting yang ditandai dengan icon titik tiga kemudian pilih menu chose app for button quick start.
  8. Pilih kembali menu show all apps dan pilih aplikasi gojek atau grab yang and miliki.dan Aplikasi GPS Keeper Pro sudah terpasang dengan sempurna di ponsel anda.


Setelah kami jelaskan cara untuk melakukan instal aplikasi GPS Keeper Pro Apk tersebut, tentu anda sudah mengetahui bahwa aplikasi ini langsung bisa terhubung dengan aplikasi gojek atau grab yang anda miliki.  Yang perlu menjadi titik perhatian anda adalah jumlah atau nominal yang terpampang di aplikasi, sebagai informasi saja bahwa akurasi dengan nominal di bawah 6 adalah indikasi bahwa GPS yang ada di aplikasi GPS Keeper Pro sudah kuat. Ada tips yang bisa anda lakukan khususnya bagi anda para pengemudi transportasi online, ketika anda sudah menerima 4-5 orderan yang masuk dan menggunakan bantuan aplikasi ini.  Lakukan refresh dengan memberikan cache atau sampah pada aplikasi, caranya dengan mengunjungi menu setting atau setelah di ponsel anda masing-masing setelah itu pilih menu aplikasi GPS Keeper Pro,  lakukan tombol gulir ke bawah dan pilih pilihan hapus cache. Hal ini tentu saja untuk tetap meningkatkan kinerja dari aplikasi GPS Keeper Pro serta menjaga keakuratan titik atau lokasi GPS nya.