Download Aplikasi Zeotropic Pro Apk v1.4.99 Full Version

Download Aplikasi Zeotropic Pro Apk v1.4.99 Full Version - Saat ini perkembangan teknologi sudah merambah ke berbagai sektor kehidupan kita, khususnya ada sektor digital serta teknologi. Contohnya saja pengguna ponsel yang terdahulu hanya di fokuskan sebagai sarana komunikasi baik itu via suara atau sambungan langsung maupun via pesan singkat yang kemudian lebih kita kenal dengan istilah SMS. Banyak sekali dari kita yang saat ini menggunakan ponsel pintar atau smart phone.  Lantas apa bedanya smart phone dengan ponsel kuaran lawas?  Tentu saja seperti namanya, ponsel pintar dibekali dengan segudang fitur serta sistem pendukung yang kemudian membuat nilai jual serta fungsi dari ponsel sendiri yang multi tasking.  Dan salah satu fokus dari berbagai developer ponsel pintar adalah menekankan kualitas kamera.

Seperti kita tahu bahwa rata-rata pengguna smart phone menginginkan kamera ponsel dengan kualitas yang baik sehingga hasil jepretan kamera bisa terlihat artistik dan fotogenik. Tidak heran jika akhirnya ponsel pintar tersebut dibekali dengan kamera berpiksel tinggi serta efek-efek fotografi tertentu yang membuat acara selfie maupun foto bareng terasa lebih mengasyikkan. Namun ternyata banyak sekali orang yang masih ingin memberikan sentuhan sana-sini terhadap foto-foto mereka.  Dan sak gayung bersambut, hal itu di respon secara cepat oleh ahlinya dengan memperkenalkan berbagai macam aplikasi di bidang fotografi.  Dengan adanya aplikasi ini tentu saja bisa membuat tampilan foto menjadi lebih kekinian. Sebelum kita membahas tentang aplikasi foto, tidak ada salahnya jika kita sedikit mengupas info tentang sejarah fotografi itu sendiri.

Fotografi berasal dari bahasa yunani yaitu photos yang artinya cahaya serta dari kata grafo yang artinya melukis.  Secara harafiah bisa diartikan bahwa fotografi yaitu sebuah proses melukis dengan menggunakan media cahaya. Pengertian fotografi kian luas yang kemudian lebih dikenal dengan penafsiran bahwa fotografi adalah suatu proses maupun metode yang dilakukan untuk menghasilkan sebuah gambar dari objek dengan cara merekam pantulan cahaya yang mengernai objek tersebut menggunakan media atau alat yang peka terhadap cahaya.  Alat untuk mengambil atau merekam foto dikenal dengan nama kamera.  Perlu kita ketahui bahwa foto tidak akan bisa dihasilkan tanpa bantuan cahaya.

Seiring dengan perkembangan zaman yang terus mengalami kemajuan tiap waktu, maka hal tersebut juga berpengaruh terhadap seni dalam fotografi.  Jika dahulu untuk mengambil sebuah foto memerlukan kamera berukuran besar dengan waktu pengambilan gambar berjam-jam tiap fotonya, saat ini hanya diperlukan waktu kurang dari 1 detik untuk mengabadikan momen menjadi sebuah foto.  Tidak hanya dalam segi waktu dan metode pengambilan gambar saja, jika di awal kemunculannya hasil foto kurang jelas dan masih monokrom, saat ini resolusi dari sebuah kamera sudah sangat tinggi sehingga mampu menghasilkan foto yang tajam serta sangat jernih menyerupai objek aslinya. 

Ponsel pintar yang beredar saat ini sudah dilengkapi oleh kamera super canggih dengan berbagai efek tambahan, namun terkadang entah karena keinginan atau kebutuhan, kita kerap kali menginginkan hasil foto yang lebih.  Dan di sinilah aplikasi edit foto mengambil peran pentingnya. Di dunia ini ada banyak sekali aplikasi edit foto yang ada dan bisa kita gunakan untuk mempercantik foto agar terlihat lebih menarik.  Aplikasi-aplikasi tersebut juga menawarkan keunggulannya masing-masing dna hal tersebut bisa anda cermati sebelum mengunduh dan menginstalnya di ponsel pintar anda.  Dan salah satu aplikasi edit foto yang favorit dan saat ini masih menjadi primadona para pecinta kamera adalah aplikasi zeotropic. Lantas apakah aplikasi zeotropic ini ?  Dan apa saja keunggulan atau perbedaan aplikasi zeotropic dibandingkan dengan aplikasi sejenis? Berikut informasi lengkap dengan Link Download Aplikasi Edit Foto Zeotropic Pro Gratis.

Jadi aplikasi zeotropic ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang bisa memberikan sentuhan khusus bagi foto-foto anda, dimana foto –foto anda bisa diubah menjadi gambar yang bergerak sehingga akan mengesankan dna membuat foto anda terlihat lebih nyata serta hidup.  Ya dengan sedikit sentuhan aplikasi zeotropic anda bisa membuat foto anda terlihat dinamis dan real dengan efek yang dinamakan cinemagraph. Pasti banyak dari anda yang kemudian bertanya-tanya apa saja fitur serta keunggulan dari aplikasi zeotropic ini ?  Kami akan memberikan penjelasan singkatnya seperti di bawah ini :
  1. Dapat menggerakan beberapa titik sekaligus pada foto anda sehingga menghasilkan gambar yang bergerak dan nyata.
  2. Terdapat pilihan efek bergerak yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan.
  3. Terdapat alat stabilisasi yang bisa anda gunakan pada titik yang tidak diinginkan.
  4. Terdapat alat masker yang bisa anda tentukan arah wilayah gambarnya sehingga gambar tersebut tetap diam atau tidak bergerak.
  5. Aplikasi zeotropic tidak memiliki sistem watermark yang memungkinkan anda untuk menyimpan hasil aplikasi bersih dan bebas sponsor aplikasi.
  6. Terdapat pilihan menu undo dan redo sehingga anda bisa mengembalikan hasil editan foto sebelum serta sesudahnya tanpa takut hasil foto tersebut akan hilang atau terhapus.
  7. Anda bisa melakukan crop atau pemotongan terhadap foto awal maupun hasil foto sehingga anda bisa lebih bebas menentukan dimensi foto yang anda inginkan.
  8. Aplikasi zeotropic ini juga bebas iklan dan bug sehingga anda bisa melakukan edit foto lebih nyaman
  9. Aplikasi zeotropic ini juga sangat easy to use dan berukuran sangat kecil sehingga tidak akan menyita memori penyimpanan di ponsel anda yang membuat ponsel menjadi lemot.
  10. Hasil editan foto lebih bagus dengan kualitas serta ukuran yang tidak akan jauh berbeda dengan foto aslinya.
 Baca juga : Download Zepeto Pro Mod Apk Versi Terbaru 2019

Yang perlu menjadi perhatian anda adalah, bahwa aplikasi zeotropic ini merupakan aplikasi edit foto dengan hasil editan berupa gambar yang bergerak, artinya format penyimpanan bukan jpeg atau png melainkan mp4 maupun video.  Dan yang asyiknya lagi aplikasi zeotropic juga terdapat pilihan menu share sehingga anda bisa membagikan hasil editan foto tersebut secara langsung ke sosial media yang anda miliki seperti facebook ataupun instagram.  Atau jika hanya ingin menyimpannya, anda bisa pilih menu save untuk selanjutnya hasil editan foto tersebut disimpan ke galeri atau folder foto di ponsel anda.  Sudah tidak sabar untuk mencoba?  Silahkan klik dan Download Aplikasi Zeotropic Pro Apk v1.4.99 Full Version dibawah ini :


App Download Version : 1.4.99 Pro
Last Updated                     : Agustus 2018
Apk Size                               : 39,10 MB
App by                                  : Rafael Batista Santos
Category                              : Free Photography App
Content Rating                  : Everyone
Support Android Version: Android 4.4 and up
App Package                      : br.com.zoetropic.free

Sekian informasi yang bisa kami berikan tentang cara Unduh Aplikasi Zeotropic Pro Apk v1.4.99 Terbaru 2019.  Hal lainnya yang tak kalah penting yaitu aplikasi zeotropic ini dibuat sedemikian rupa sehingga bekerja dengan baik di semua tipe dan merk ponsel baik berbasis ios maupun android.  Link download yang juga telah kami sertakan dengan tingkat keamanan yang sudah kami perhitungkan sebelumnya, jadi tidak perlu khawatir akan spam atau link tersebut disisipkan virus malware yang dapat membuat fungsi serta privasi data ponsel anda menjadi terganggu.   Link tersebut juga sangat akurat dan 100% work.  Akhir kata semoga informasi yang baru saja anda terima bisa memberikan inspirasi dan manfaat bagi anda semua khususnya anda para pecinta fotografi online, selamat mencoba.