No Telp Call Center CS TIKI, Customer Service 24 Jam Terbaru 2019

No Telp Call Center CS TIKI, Customer Service 24 Jam Terbaru 2019 - Jasa kurir ekspedisi pengiriman barang mulai bermunculan ke permukaan dan mulali memiliki peran sangat penting ketika smartphone menjamur yang diikuti dengan menjamurnya berbagai toko online dan belanja online. Jasa ekspedisi pengiriman barang inilah yang dimanfaatkan oleh para pemilik online shopp untuk mengirim barang yang dipesan dan dibeli oleh konsumen. TIKI yang merupakan kepanjangan dari titipan kilat merupakan salah satu perusahaan jasa kurir ekspedisi pengiriman barang terbesar di nusantara. Ia melayani pengiriman barang melalui jalur laut, udara ataupun darat. Sehingga Kamu pengguna jasa TIKI bisa meminta layanan sesuai dengan kebutuhan dan daya beli jasa yang Kamu punyai. TIKI memiliki kantor pusat di jakarta dan kantor cabang di berbagai wilayah di Indonesia.

Kamu yang baru memulai bisnis dan jatuh bangun, gak perlu cepat putus asa guys. ternyata untuk membangun bisnis yang raksasa hingga meraih sukses itu membutuhkan waktu yang panjang. Nama besar TIKI juga sudah dibangun sejak tahun 1970 silam. Perlu perjuangan bagi TIKI untuk terus bertahan hingga kini. Tidak mudah untuk tetap eksis di era sekarang mengingat bertambah banyaknya jasa ekspedisi. Tentu saja TIKI bisa bertahan karena terus konsisten pada misi dan misi yang diusungnya, yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Call center customer service TIKI adalah salah satu layanan yang disediakan oleh TIKI yang siap membantu dan menanggapi berbagai problem, kritik dan saran tang disampaikan konsumen kepada TIKI. Maka dari itu, Kamu haru tahu No Telp Call Center CS TIKI. Selain menelpon melalui call center, Kamu juga bisa langsung datang ke kantor pusat atau kantor cabang TIKI guys. Jika ingin lebih mudah dan cepat Kamu bisa mengunjungi website resmi tiki untuk cek tarif, cek resi dan lain sebagainya. Kmau juga bisa mengunjungi berbagai akun sosial media milik TIKI.

No Telp Call Center CS TIKI, Customer Service 24 Jam Terbaru 2019



Sebelum membahs mengenai berbagai layanan yang dimiliki TIKI, termasuk nomor telepon call center customer service TIKI, akan Kami sajikan terlebih dahulu mengenai berbagai produk layanan yang dimiliki oleh TIKI.
  • SDS (Same Day Services). Layanan dari tiki ini sangat cocok untuk Kamu yang ingin mengirim barang ke berbagai kota besar di Indonesia dengan super kilat. Bagaimana tidak? Kamu mengirim barang hari itu, maka akan tiba di tempat tujuan pada hari yang sama. Kamu juga sudah bisa menebah bukan? Layanan tersebut bisa Kamu miliki ketika Kamu bersedia merogoh kocek lebih dalam untuk membayar jasa pengiriman super kilat tersebut.
  • ONS (Over Night Services). Jika Kamu menggunakan produk jasa pengiriman TIKI yang satu ini, hanya membutuhkan waktu satu hari saja untuk pengantaran barang ke tempat yang Kamu tuju.
  • TDS (Two days Services). Tidak berbeda jauh dengan namanya, Kamu hanya perlu menunggu waktu hingga 2 hari untuk memastikan kiriman barang Kamu sampai ke tujuan.
  • HDS (Holiday Delevery Srvices). Layanan yang diberikan oleh tiki walaupun hari libur, sehingga tak Kamu gak perlu takut walaupun haru tersebut hari libur, namun barang kiriman Kamu akan tetap sampai ke tujuan.
  • REG (Reguler). Produk dari TIKI ini menawarkan fasilitas menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan jangka waktu kurang dari 1 minggu. Namun, jika hari libur tentu saja barang Kamu akan pending terlebih dahulu dan dilanjutkan pada hari berikutnya.
  • ECO (Economy). Kamu yang ingin memakai jasa pengiriman TIKI ringan di kantong bisa memakai produk ekonomi dari riki guys.
  • INT (Internasional). Kamu juga bisa lho mengirim barang ke luar negeri dengan memanfaatkan produk jasa yang ditawarkan oleh TIKI.
  • TRC (Trucking Service). Layanan pengiriman di atas 10 kg yang biasanya memili harga jauh lebih murah. Jadi, Kamu yang ingin mengirim barang dalam jumlah banyak gak perlu takut kemahalan guys. Hal ini, karena harga di atas 10 kg yang dimiliki oleh TIKI lebih ramah dibanding harga di bawah 10 kg, dalam arti perhitungan harganya tidak sama dengan harga kiriman barang yang kurang dari 10 kg.
Baca juga: Nomor Call Center Indihome 24 Jam Bebas Pulsa Terbaru 2019 
Selain produk TIKI, tersaji juga berbagai service menarik yang dimiliki oleh TIKI.
  • Emi kenyamanan dalam pengiriman, Kmau bisa mengasuransikan barang atau dokumen Kamu yang memiliki nilai tinggi.
  • Kamu yang belum sempat melakukan packing barang untuk dikirim, TIKI juga menyediakan service packing. Kamu hanya perlu bilang ke petugasnya jika Kamu memerlukan service packing. Tentu saja namanya juga jual jasa guys, untuk mendapatkan service packing dibebani biaya tambahan di luar biaya pengiriman.
  • Jika kemasan barang yang akan dikirimkan terlihat akan mengganggu keamanan dalam pengiriman, TIKI akan mengemas ulang barang yang Kamu kirim,
  • Jempol (jemputan online). Jika Kamu malas ke kantor tiki untuk mengantarkan barang yang akan Kmau kirim, Kamu bisa memakai layanan jempol melalui website atau aplikasi tiki agar kiriman Kamu dijemput oleh petugas dari TIKI.
No Telp Call Center CS TIKI, Customer Service 24 Jam
  • Call Center TIKI: 1500125
  • Hari Senin sampai Jumat memiliki jam operasional dari jam 07.00 hingga 20.00; hari Sabtu memiliki jam operasional dari jam 08.00 hingga 19.00; sementara hari Minggu atau hari libur lainnya memiliki jam operasional dari jam 09.00 hingga 17.00.
  • Email contact center TIKI: TIKI.id
  • Situs resmi TIKI: TIKI.id
  • TIKI online service/ cek resi untuk melacak pengiriman barang: https://tiki.id/resi
  • TIKI online service cek tarif TIKI: https://tiki.id/tarif
  • Facebook TIKI: TIKI.id
  • Twitter TIKI: idTIKI
  • Instagram TIKI: TIKI_id
  • Head office/ kantor pusat TIKI: Jl. Raden Saleh raya No. 2 Jakarta 10430, Indonesia, telepon (62-21) 314 0404, fax: (62-21) 310 3619.
  • Customer service TIKI: Raden Saleh raya No. 2 Jakarta 10430, Indonesia, telepon (62-21) 500 125, fax: (62-21) 319 07 901
  • Jika Kamu ingin menghubungi call center customer service TIKI, pastikan jika pulsa Kamu mencukupi ya guys. Melakukan panggilan telepon ke customer service TIKI soalnya gak gratis guys, tetapi dikenakan tarif lokal sesuai dengan operator seluler yang Kamu gunakan.
  • Sales dan marketing TIKI: Jl. Pemuda No. 710-711 Jakarta Timur, Indonesia, telepon (62-21) 470 4979, fax: telepon (62-21) 470 5265, email: [email protected], [email protected]
Baca juga: Nomor Call Center Yoshinoya Delevery Terbaru
Itulah informasi mengenai No Telp Call Center CS TIKI, Customer Service 24 Jam beserta beberapa informasi tambahan mengenai TIKI yang bisa Kamu sajikan dalam artikel kali ini. Semoga bermanfaat!