Inject XL Youtube 24 Jam Terbaru 2019

Inject XL Youtube 24 Jam Terbaru 2019 - XL selalu memberikan bonus yang menarik kepada para pelanggannya. Bonus terbaru yang diberikan oleh provider ini adalah mengakses Youtube tanpa kuota. Bonus ini diberikan kepada pelanggan yang membeli kartu perdana XL jenis tertentu. Namun beberapa orang yang mendapatkannya ingin mengganti kuota gratisan tersebut untuk membuka situs atau aplikasi lainnya dengan cara menggunakan inject XL Youtube 24 jam terbaru 2019. Artikel ini akan memberikan link downloadnya.

Tentunya banyak pengguna internet yang sangat senang apabila bisa menonton video di Youtube sampai sepuasnya. Tapi bagaimana jika ada yang tidak terlalu suka menonton Youtube? Jika mendapat bonus XL Youtube 24 jam tanpa kuota pastinya akan mubazir. Bagi sebagian dari mereka lebih memilih menggunakan kuota tersebut untuk membuka situs atau aplikasi yang lain. Tapi bagaimana caranya? Jawabannya dengan menggunakan inject XL Youtube terbaru 2019 yang akan dibahas di bawah ini.



Menggunakan inject adalah cara alternatif bagi orang-orang yang paham bahwa ada trik untuk bisa mengganti bonus kuota khusus menjadi reguler. Sebelum sampai ke pembahasan mengenai link download inject XL Youtube, akan dibahas dulu mengenai harga paket dan bagaimana cara mendapatkan gratis akses Youtube selama 24 jam dari XL.

Tahun 2017 yang lalu XL meluncurkan sebuah paket internet bernama Xtra combo. Pelanggan akan dapat langsung kuota menonton video Youtube secara gratis. Selain itu pada paket Xtra Combo juga ada bonus lainnya seperti mendengarkan musik sepuasnya di aplikasi Yonder, menonton drama Korea di aplikasi Tribe sampai mendapatkan akses berlangganan nonton Liga Inggris di Genflix secara gratis.
Ada 5 jenis paket yang bisa anda pilih. Berikut ini daftar harganya.
  • Kuota 6 GB yang terbagi untuk kuota 24 jam sebesar 2 GB, kuota 4G sebesar 4 GB ditambah bonus kuota nelpon selama 20 menit untuk semua operator. Harganya adalah 59 ribu rupiah.
  • Kuota 12 GB yang terbagi untuk kuota 24 jam sebesar 4 GB, kuota 4G sebesar 8GB dan bonus nelpon 40 menit. Harganya 89 ribu rupiah.
  • Kuota 18 GB yang terbagi untuk kuota 24 jam sebesar 6 GB, kuota 4G sebesar 12 GB dan nelpon selama 60 menit ke semua operator. Harganya 129 ribu rupiah.
  • Kuota 30 GB yang terbagi 10 GB untuk kuota 24 jam, 20 GB untuk kuota 4G, dan bonus 100 menit telepon. Harganya 179 ribu rupiah.
  • Kuota 42 GB terbagi untuk kuota 24 jam sebesar 14 GB, kuota 4G sebesar 28 GB dan telepon gratis selama 140 menit. Harganya 239 ribu rupiah.
Semua paket ini memberikan bonus untuk menonton Youtube pada semua jaringan tapi untuk per harinya hanya dibatasi sampai sebesar 5 GB. Kemudian mendapatkan kuota unlimited atau tanpa batas yang hanya berlaku dari pukul 01.00 sampai 06.00 pagi. Tentu saja banyak yang tergiur dengan tawaran ini.

Baca juga: Cara Mengubah Kuota Youtube XL Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

Nah, agar kuota Youtube yang tanpa batas tersebut bisa digunakan untuk membuka aplikasi lainnya maka anda bisa mendownload inject XL Youtube terbaru 2019 yang akan diberikan di bawah ini.

Injectnya pertama ada pada link ini, semoga saja ketika anda membaca artikel ini linknya masih aktif sehingga bisa digunakan. Kelebihannya yaitu, full speed, fast connect, ukurannya tidak besar, memiliki dua buah payload, dan tampilannya bagus. Apabila inject ini meminta anda memasukkan password maka passwordnya adalah www.jtc-team.net. Inject ini harus digunakan di modem.

Sudah bisa cara menggunakannya? Jika belum maka langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.
  • Pertama-tama ekstrak dulu filenya kemudian masukkan password. Sesudah itu langsung koneksikan modem.
  • Apabila sudah punya akun SSH maka siapkan akunnya, jika belum buat dulu di beberapa situs penyedia pembuatan akun SSH. Sesudah itu bukainject-nya dan klik start.
  • Dilanjutkan dengan buka Bitvise lalu lakukan pengaturan pada opsi Listen Port Inject dengan mengisi nomor 9999, lalu isi ssh dan login.
  • Sesudah itu buka Proxifier dan Setting Listen Port Bitvise dengan 9999 juga.
Untuk link inject selanjutnya juga harus digunakan di PC, link downloadnya adalah ini.

Baca juga: Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota dengan XL Xtra Combo

Demikianlah pembahasan mengenai inject XL Youtube 24 jam terbaru 2019. Dengan menggunakannya kuota Youtube yang tanpa batas ini jadi bisa digunakan juga untuk melakukan hal lainnya, kegiatan berinternet menjadi lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat!