Cara Inject Kuota Telkomsel Terbaru 2018

Cara Inject Kuota Telkomsel Terbaru 2018 – Jika dibandingkan dengan negara lain, Indonesia masih cukup tertinggal dalam hal koneksi internet. Ya, jika negara-negara lain sudah menggunakan koneksi internet tanpa batas kuota alias unlimited, Indonesia masih menggunakan volume atau kuota based. Meskipun ada beberapa provider yang menggembor-gemborkan promo unlimited, namun tetap masih ada embel-embel FUP.

Akibat penggunaan koneksi internet dengan sistem kuota tersebut, para pengguna internet di Indonesia sering was-was dan hemat dalam menggunakan paket internet mereka. Tujuannya tak lain adalah agar paketan tidak cepat habis. Selain itu harga paket internet di Indonesia juga masih relatif mahal dibanding dengan negara lain. Walaupun memang sudah tak semahal dulu, namun masih saja banyak orang yang merasa keberatan untuk beli paket internet.

Salah satu provider atau operator selular di tanah air yang menyediakan koneksi internet paling mumpuni saat ini adalah Telkomsel. Tak heran memang karena Telkomsel sudah sangat matang. Bisa dibilang Telkomsel merupakan salah satu operator selular paling tua di Indonesia. Jangkauan sinyal Telkomsel bisa dikatakan paling luas jika dibandingkan dengan operator lain. Mengingat Indonesia adalah negara kepulauan paling luas, sinyal Telkomsel masih bisa dijangkau sampai ke pelosok negeri.


Sama seperti halnya operator lain, kartu Telkomsel sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan yang sangat tinggi. Akibat cepatnya speed internet akan berpengaruh terhadap penggunaan. Tentu paket internet jadi lebih cepat habis karena biasanya kita tidak sadar saat menggunakan koneksi internet baik di HP maupun laptop. Saat kuota internet sudah habis, tentu kita bisa mengisinya.

Harga paket internet Telkomsel cukup terjangkau, kisaran 20 sampai dengan 30 ribu per 1 GB. Jika anda beruntung bisa mendapatkan kartu SAKTI Telkomsel, tentu harganya akan jauh lebih murah yakni 50 ribu rupiah untuk 8 GB. Sebenarnya jika anda tahu, kita tidak perlu repot-repot datang ke counter untuk mengisi ulang kuota internet. Kita bisa melakukan isi kuota paket data sendiri atau yang juga dikenal dengan nama inject kuota.

Syarat untuk bisa inject kuota Telkomsel haruslah memiliki chip MKIOS. Dimana kita bisa mendapatkan chip tersebut? Anda bisa membelinya atau mendaftkannya melalui gerai MKIOS tersebut. Jika anda memiliki chip MKIOS, anda tak hanya bisa mengisi kartu Telkomsel sendiri, namun juga bisa mengisi kartu Telkomsel orang lain sehingga kita juga bisa membuka counter sendiri yang bisa inject kuota.
Baca juga : Cara Cek Kuota Telkomsel Via SMS
 Jika anda sudah memiliki chip MKIOS, anda bisa menjual kuota ke pelanggan yang lain. Misal jika ada pelanggan yang ingin beli kuota 50 ribu rupiah, anda bisa mengambil keuntungan sebesar 2000 atau 3000 rupiah. Hal tersebut tentu akan sangat menguntungkan jika ada banyak orang yang meminta inject kuota Telkomsel ke anda. Nah, berikut tutorial langkah-langkah cara inject kuota ke nomor Telkomsel menggunakan MKIOS.
  1. Pertama-tama silahkan buka menu panggilan anda
  2. Setelah itu lakukan panggilan ke nomor *363# melalui chip MKIOS anda
  3. Selanjutnya akan muncul beberapa menu pilihan
  4. Langsung saja pilih menu Jual Pulsa Internet
  5. Jika sudah, isikan nomor Telkomsel pembeli yang hendak diinject kuota
  6. Masukkan pula jumlah atau nominal kuota
  7. Setelah itu anda akan diminta untuk mengisikan pin chip MKIOS anda
  8. Tunggu beberapa saat proses transaksi berhasil diproses
Bagaimana, sangat gampang bukan? Melalui cara tadi anda tidak perlu kebingungan lagi saat kehabisan kuota paket data kartu Telkomsel karena anda bisa menginjectnya atau mengisinya sendiri dengan mudah dan cepat. Tak perlu repot-repot datang ke counter karena counter sudah ada di rumah anda. Selain itu anda juga bisa membuka bisnis isi kuota paket data. Syaratnya anda hanya perlu mendaftar MKIOS.

Oke, semoga sedikit informasi mengenai Cara Inject Kuota Telkomsel Terbaru 2018 bisa bermanfaat bagi para pembaca semua terutama para pengguna kartu Telkomsel yang ingin melanjutkan inject kuota ke nomor Telkomsel sendiri atau nomor Telkomsel orang lain. Sampai jumpa dan jangan lupa share info ini ke yang lain.