Kode Paket Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2019

Kode Paket Internet gratis Telkomsel Terbaru - Bukan rahasia lagi kalau Telkomsel memiliki segudang kode rahasia. Kode-kode tersebut biasanya menyimpan "harta karun" terutama bagi yang menginginkan paket internet murah dibandingkan dnegan harga atau tarif internet reguler. Beberapa waktu lalu kami sudah pernah memposting Daftar Kode Paket Internet Murah telkomsel yang beberapa masih work hingga saat ini. Namun tahukah kamu bahwa Telkomsel juga punya kode Internet gratis?

Yups, secara resmi telkomsel memang tak mengumumkan promo internet gratis kepada para penggunanya. Kalaupun iya, biasanya paket internet gratis hanya diperuntukkan untuk kalangan terbatas, seperti paket bundling, atau paket upgrade.

Meski demikian, kita bisa sebenarnya mengakali dengan mencoba kode paket internet gratis Telkomsel yang ada. Meskipun tidak 100% work namun ternyata ada beberapa kode rahasia yang sukses ketika dicobakan. Untuk mendapatkan paket internet gratis ini tentu saja dibutuhkan keberuntungan, dan juga trial error, tidak serta-merta langsung bisa dapat.

Oke, to the point saja, pada postingan kali ini kita akan membahas kode-kode rrahasia paket internet gratis Telkomsel yang saat ini masih work.
Kode paket internet gratis Telkomsel
Kode paket internet gratis Telkomsel

Kode Paket Internet Gratis Telkomsel

Di tahun 2019 ini empat kode paket internet gratis terbaru telkomsel yang sudah diuji oleh beberapa teman juga. Kode paket ini merupakan kode upgrade smartphone atau bundling paket modem yang ternyata bisa juga digunakan untuk nomer biasa. Namun tentu saja tidak semua nomer bisa. Oleh sebab itu sebelum mencoba, kami tekankan bahwa tidak ada jaminan bahwa kode ini bisa 100% work di nomer Anda, tapi dari yang kami baca di laman diskusi YouTube, banyak yang berhasil juga.

Jika Anda ingin menccoba, tidak ada salahnya karena gratis dan tidak memotong pulsa. pastikan saat ini Anda tidak memiliki paket internet aktif agar bisa mendapatkan kuota internet gratis dari telkomsel ini. 
Saat ini ada empat kode rahasi Telkomsel yang tersedia, kode tersebut masih dapat diakses dengan UMB *363#, sedangkan besarnya kuota gratis yang didapat bervariasi untuk lebih jelasnya simak berikut ini ;
  • *363*50#
  • *363*65# -- kode untuk kuota gratis 3 GB selama 3 bulan
  • *363*88# -- kode untuk gratis kuota, SMS, dan telpon
  • *363*95# -- kode untuk gratis kuota 2 GB
Itulah kode paket internet gratis terbaru Telkomsel 2019. Silakan dicoba, karena bisa jadi anda beruntung dan mendapatkan kuota gratis.