Trik Kuota Gratis Indosat 2019 Terbaru Work 100%

Trik Kuota Gratis Indosat 2019 - setelah memberikan info Trik Internet Gratis Kartu Tri, kali ini paketinternetmu akan memberikan trik provider Indosat. Setelah muter muter nyari di forum dan ubek ubek banyak situs, akhirnya menemukan sebuah trik yang cukup manjur meskipun prosesnya cukup rumit. Awalnya saya iseng iseng mencoba Trik Paket Loyalti Bulanan Indosat yang heboh di awal tahun 2016 lalu apakah trik kuota gratis Indosat 14 GB masih work atau tidak.

Namun setelah mencoba semua kode nya ternyata sudah tidak work. Trik tersebut ternyata sudah mati. Oleh sebab itu, saya mencoba sebuah trik yang lumayan baru, akhir 2016 lalu ditemukan oleh indoblog.me.
Update Terbaru : Trik Mendapat Kuota Gratis Indosat 10 GB - 28 GB
Setelah membaca dengan seksama dan mencobanya, ternyata benar masih work, walaupun memang dalam mencoba trik ini butuh kecermatan, ketelitian dan tentu kesabaran. Pasalnya Trik Internet Gratis Indosat 2019 ini banyak syarat yang harus diikuti dan tidak bisa instan hanya pencet kode dan dial OK langsung datang kuota internet gratis.

Update Terbaru Trik Baru cara mendapatkan Kuota Gratis Indosat 500 MB Berkali Kali
Trik Kuota Gratis Indosat Terbaru 2017
Trik Kuota Gratis Indosat Terbaru 2019
Sebagai catatan, trik kuota gratis indosat 2019 ini memang bisa dikatakan untung-untungan, tidak semua pengguna dapat melakukannya dengan sukses, tergantung area atau daerah, coverage jaringan, dan tentu saja nasib mujur. Namun tak ada salahnya jika kita mau mencoba, iseng-iseng berhadiah, dan dari pada bengong lebih baik mencoba siapa tahu bisa dapat trik lain yang lebih manjur. Oke tak perlu banyak basa basi lagi karena tutorial cara mendapat kuota gratis indosat terbaru ini butuh ketelitian dan proses panjang. Simak tutorialnya berikut ini :
Baca juga : Daftar Bug Indosat Terbaru 2019 Work

Cara Mendapat Kuota Gratis Indosat 2019

Untuk bisa melakukan trik ini dengan benar dan berharap work 100% maka ada beberapa tahap persiapan yang harus dilakukan, yaitu :
  • Kartu Indosat ooredoo dengan nomer awalan 0856xxx serta sudah terdaftar paket internet apa saja namun sebaiknya habiskan dulu kuotanya (bisa beli paket perdana terlebih dahulu dan coba trik ini saat sudah habis).
  • Setting jaringan pada EDGE/GPRS pada pengaturan HP pilih Menu - setting - jaringan seluler - Pilih Mode Jaringan - GSM Saja
Setelah dua syarat itu terpenuhi atau siap, maka ikuti langkah langkah berikut ini :
  1. Lakukan di malam hari
  2. Dial kode USSD berikut ini *123*212*3*1*1*48848#
  3. Setelah tekan Call/ok langsung matikan HP sebelum mendapat respon dari server
  4. Setelah HP dimatikan, simpan kartu jangan dihidupkan sebelum server reset time
  5. Hidupkan HP dengan kartu tadi setelah jam 00.00 WIB ingat WIB ya, silakan sesuaikan yang berada di WIT, dan WITA
  6. Setelah itu kirim SMS dengan format USAGE ke 363, sekedar untuk mengetes apa kartu bisa dierrorkan atau tidak. Jika sukses maka akan ada balasan bahwa kartu tidak terdaftar paket intenet, padahal, awalnya tadi kita memakai kartu yang terdaftar paket internet.
  7. Setelah ada balasan "error" tersebut, kirim SMS lagi USAGE ke 363 jika sukses maka akan ada notif sisa kuota seperti gambar di bawah ini :
  8. Langkah selanjutnya jangan buru buru browsing internet, pergi ke menu pengaturan dan ubah proxy 10.19.19.19 dan port 8080, setelah itu buka m.indosat.com. Langkah ini penting untuk memastikan paket bisa digunakan.
  9. Langkah terakhir, silakan gunakan paket kuota gratis indosat sesuai kebutuhan.
Itulah Trik Kuota Gratis Indosat terbaru 2019 yang didapat di indoblog.me setelah dipraktekkan dengan trial error memang ada kartu yang sukses dan banyak juga yang gagal. Sebab trik ini banyak faktornya baik itu kartu, wilayah, dan juga waktu server error. Baca juga Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Terbaru 2019