Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root [2019 WORKS!!]

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root [2019 WORKS!!] - Dunia digital sudah memanjakan seluruh kebutuhan manusia di muka bumi ini. Dengan perambah digital, kita bisa melakukan banyak hal yang pada awalnya sangat sulit dilakukan. Seperti halnya, kita butuh belanja tanpa harus ingin keluar rumah, ada banyak aplikasi belanja yang tersedia yang bisa diunduh melalui Play Store. Atau, kamu butuh bepergian ke suatu tempat sementara kamu tidak punya orang yang mau mengatnrakan kesana kemari. Atau punya kendaraan sendiri tapi gak bisa pake itu kendaraan, solusinya ada di ojek online ataupun taxi online. Dengan hanya menggunakan aplikasi Gojek atau Grab, kita sudah bisa bepergian kemanapun. Dan harga yang ditawarkan relatif lebih murah dari ojek atau taxi konvensional.

Kemudahan tersebut semakin didukung dengan banyaknya aplikasi yang tersedia di PlayStore. Kamu yang suka nyanyi-nyanyi, ada aplikasi yang bisa bantu kamu untuk bisa karaokean tanpa harus pergi ke tempat karaoke. Atau kamu yang suka baca buku, google menyediakan aplikasi khusus untuk para penikmat buku dan bisa beli langsung di store official dengan harga yang banyak diskonnya. Untuk yang suka belajar, kamu juga bisa mengunduh banyak aplikasi yang berkategorikan edukasi untuk bantu kamu dalam belajar. Seperti aplikasi ruang guru yang sekarang memang tersedia di Play store dan bisa diunduh dengan mudah dari Android. Sebenarnya dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut, orang yang ingin cepat pintar itu bisa. Dimanapun mereka berada, mau di desa ataupun di kota. Asalkan sudah punya akses internet kita sudah bisa mengakses segala hal. Tetapi memang, sistem di play store itu ada yang bayar dan ada juga yang tidak bayar.

Untuk kamu yang suka segalanya serba gratis tapi ingin tetap eksis kamu pasti selalu mikiri tujuh kali untuk menggunakan aplikasi yang harus bayar. Aplikasi yang harus bayar biasanya memang memiliki keunggulan yang tiada duanya. Biasanya aplikasi yang gratis memiliki banyak iklan yang mengganggu, sementara aplikasi yang berbayar, tentu saja sudah bebas dari iklan. Karena mereka juga tidak mau rugi dong memberikan satu aplikasi yang bisa diunduh begitu saja tanpa memasang iklan untuk penghasilan mereka. Dan kamu yang suka yang gratisan pasti sedang butuh banget cara gimana dapat aplikasi berbayar secara gratis. Memang ada di dunia ini yang gratis? Memang tidak ada, adapun yang dibilang gratis itu adalah diskon dari usaha kamu yang terus berjuang nyari yang gratis.

Baca Juga : 3 Cara Mendapatkan Koin di Zepeto Mudah GAMPANG!! [UPDATE 2019]

Memang ya, iklan-iklan di aplikasi android yang gratis itu agak menyebalkan. Apalagi yang suka main game. Iklan-iklan di game gratisan pasti sangat banyak. Baik itu iklannya dari perusahaan game itu sendiri, atau iklan yang memang dari Googlenya langsung. Apakah ada cara yang bisa bantu kita buat menghilangkan iklan dari aplikasi gratisan? Apakah ada aplikasi yang bantu kita untuk bisa menggratiskan aplikasi yang berbayar? Jangan heran kalau jawabannya memang ada. Karena memang ada. Namanya adalah Lucky Patcher. Lucky Patcher adalah salah satu aplikasi yang bikin penggunanya memang lucky alias beruntung bisa dapatkan aplikasi berbayar jadi gratis. Untuk kamu yang suka main game, nih ini buat kamu banget. Tapi, gimana sih cara menggunakan Lucky Patcher tanpa root [2019 works!], pasalnya untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan root.

Kamu tahu sendiri lah, kalau melakukan root pada HP, kamu akan kehilangan garansi hp kamu. Kan sayang tuh kalau misalnya hp kamu masih baru dan ada kerusakan yang bisa digaransiin tapi gak bisa digaransikan karena sudah di root. Dan cara root juga gampang-gampang susah memang. Jadi, langkah yang harus kamu temukan adalah menggunakan Lucky Patcher tanpa harus root HP. Kerja kamu dua kali dong ya, kamu harus nyari aplikasi berbayar tapi gratis, dan cari cara pasang Lucky Patcher tanpa root. Yah, jangan nyerah dulu dong, kamu harus baca caranya, karena gampang banget di praktekin.

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root [2019 WORKS!!]

Sebelum berjalan lebih jauh, mungkin ada sebagian dari kamu yang belum tahu fungsi sebenarnya dari Lucky Patcher. Berikut adalah beberapa fungsi Lucky Patcher yang bisa digunakan di ponsel kamu :

  • Pertama, kita bisa dapat full version sebuah aplikasi tanpa harus beli. 
  • Kedua, kita bisa menghilangkan Licence Verifications saat mengunduh aplikasi berbayar di Play Store.
  • Selanjutnya, iklan-iklan yang ada di game free juga akan hilang.
  • Dan lagi, kamu bisa membeli secara gratis dari in-app purchases pada aplikasi atau game yang sudah kamu unduh.
Sekarang, kita lanjut ke cara menggunakan Lucky Patcher tanpa harus Root ponsel. Untuk cara ini kami gunakan Lucky Patcher versi 6.7.8. Dan tenang saja, kamu gak bakalan kehilangan data yang sudah disimpan sebelumnya di game. Jadi, kalau misalnya sudah main game di level 100 kamu gak harus balik lagi di level 1.

  • Pertama, seperti biasa aktifkan terlebih dahulu sumber tidak dikenal agar ponsel bisa menginstal aplikasi yang bukan bersumber dari Play Store. Caranya dengan masuk ke menu Setting - Security - Unknown Source.
  • Kemudian, download Lucky Patchernya di sini.
  • Jika proses download sudah selesai, pasang aplikasinya sampai selesai.
  • Jika sudah, langsung pilih aplikasi atau game yang akan kamu patch. 
  • Kemudian, pilih Open Menu of Patches - Create Modifier APK File - APK Rebuilt for InApp and LVL emulation - Rebuild the App.
  • Setelah itu, tunggulah sebentar sampai ada muncul tulisan success. Selanjuntya tinggal klik Go To File - Uninstall anda Install - Yes. 
  • Kemudian, kamu coba saja salah satu game yang sudah kamu pilih dan klik item y ang ingin dibeli tersebut. Akan muncul kotak dialog, dan klik saja YES.
  • Kamu sudah berhasil jika muncul tulisan Congrats You Have Purchased ....
  • Selesai.
Baca Juga : Download Ludo King MOD APK Android Terbaru 2019

Itulah cara menggunakan Lucky Patcher tanpa root [2019 works!] yang bisa kamu praktekan sendiri di kamar. Dengan cara ini tentu kamu bisa dapatkan game-game berbayar secara gratis. Aplikasi lain juga begitu. Jadi, kamu gak harus bayar-bayar keluarin uang gede-gede buat main game. Tetapi, kami sarankan untuk tidak menggunakannya di game online. Sebab menggunakan cara ini rentang kena banned. Dan jika game online lebih baik gunakan saja yang biasa tidak usah di Patch.

Mengunduh game untuk android memang hal yang harus dilakukan, disamping menghilangkan jenuh juga bisa mengasah otak. Jadi, kalau mau download game dan menggunakan Lucky Patcher pastikan gamenya bukan game online ya. Karena seperti yang sudah kami singgung di atas, game online rentan kena banned. Semoga cara ini bisa work ya, dan selamat mencoba.