Cara Menang Main Ludo King [TRIK JITU MENANG TERUS!!]

Cara Menang Main Ludo King [TRIK JITU MENANG TERUS!!] - Perkembangan gadget yang semakin maju membuat segala hal menjadi di digitalisasi. Termasuk diantaranya banyak game yang tadinya hanya bisa dimainkan seseorang dengan harus dengan menggunakan satu alat, sekarang dengan adanya ponsel, permainan tersebut bisa dimainkan secara praktis tanpa harus dimainkan dengan menggunakan alat yang membuatnya sangat ribet. Meksipun masih banya kekurangan-kekurangan yang tidak bisa ditemukan di game digital dibandingan dengan permainan yang analog. Juga dari segi manfaat, kita bisa tahu kalau game yang masih analog memberikan manfaat yang membuat manusia bisa bersosialisasi dengan manusia lainnya.

Banyak sekali permainan zaman dahulu yang sekarang masih bertahan karena sangat seru dan membuat orang bernostalgia dengan permainan tersebut. Permainan-permaian masa dulu memang tidak kalah seru dengan permainan masakini. Bahkan biasanya strategi permainan zaman dulu lebih keren. Permainan zaman dahulu yang bisa di digitalisasi seperti permianan congklak, ludo dan lain sebagainya. Permainan tersebut akan mengingatkan masa kecil kita yang sangat berharga. Mungkin dulu kita biasa bermain dengan teman-teman menghabiskan waktu setelah pulang sekolah dengan bermain congklak. Tetapi, sekarang ketika kita sudah berpisah dengan teman-teman sekolah kita bisa mengenangnnya dengan main game di ponsel. Cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk menghabiskan waktu. Atau menghilangkan bosan ketika menunggu ataupun menghilangkan jenuh.


Permainan Ludo King biasanya dimainkan oleh anak-anak di atas kertas. Permainan ini sangat seru dan membuat anak-anak bisa bersosialisasi dengan teman-teman mereka. Menghabiskan waktu di hari minggu sambil menunggu film kartun favorit. Ludo King kini sudah menjadi salah satu permainan andalan di android. Permainannya sangat seru dan tergolong permainan yang tidak mudah. Grafisnya yang sangat keren membuat siapa saja yang mencoba game ini tidak akan tega untuk menguninstal permainan ini sampai permainan bisa dipecahkan.

Sulitnya memainkan permainan ini membuat orang-orang ingin menaklukan game ini dan mencari cara yang paling mudah untuk menaklukannya. Tidak sedikit pemain game Ludo King kesulitan memecahkan game ini dan harus mencari cara termudah agar bisa menaklukan gamenya. Ketika dulu game ini menjadi game kesukaan anak-anak, setelah berubah di android, kini sudah menjadi game favorit semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa. Selain itu, kemudahan mengakses game ini juga ditambah dengan mudahnya mengakses game dengan ukuran game yang sangat kompatibel untuk semua jenis android karena ukurannya yang kecil.

Karena banyak orang yang mencari cara untuk memenangkan game ini, maka dari itu kami akan membagikan cara menang main Ludo King [ Trik Jitu Menang Terus!!]. Game ini sama serunya kok dengan game Ludo King versi analog, kita juga bisa bermain sampai 4 orang. Untuk memenangkan permaian dengan mudah, kami akan bagikan trik menarik yang akan membuat kamu terus menang bermain game yang satu ini. Ini bukan cheat atau hal-hal yang membuat kita disebut pemain curang. Cara ini merupakan taktik permainan yang harus kita kuasai saat bermain ludo king.
Untuk memenangkan Ludo King, kamu harus tahu dulu titik-titik yang sangat aman untuk pada Ludo King ini. Ada beberapa titik aman dari Ludo King ini, berikut adalah titik aman yang bisa kami bagikan agar kamu bisa menang main Ludo King.

Baca Juga : 3 Cara Mendapatkan Koin di Zepeto Mudah GAMPANG!! [UPDATE 2019]

Keterangan gambar :
  • Kotak warna merah merupakan zpna aman base untuk setiap karakter.
  • Kotak warna ungu adalah zona aman yang bisa kamu gunakan untuk semua token atau karakter yang menempati kotak tersebut.
Itulah zona aman yang bisa kami bagikan. Sehingga kamu bisa dengan mudah main game ini dan tidak akan kalah oleh orang lain. Dengan begitu kamu akan jadi king of Ludo King. Dan untuk bisa menang mendapatkan game ini, berikut adalah tips-tips yang harus kamu ikuti:
  • Bermainlah Dengan 1 Karakter
Jika ingin menang Ludo King kamu harus main dengan 1 token atau karakter. Maksudnya, kita biarkan saja token lain yang sudah keluar dari base atau sudah di adu dalam zona aman dari base kita. Sehingga kita bisa dengan mudah menang. Selanjutnya, jalankan 1 token saja hingga garis finis dan lanjutkan saja dengan token yang selanjutnya. Jika sudah hampir ke garis finish token lainnya, maka tidak bisa berjalan sementara karena angka dadunya lebih. Trik ini lumayan jitu. Sehingga, saat ada token lawan datang melewati base kita, kita bisa menendang lawan karena hanya memiliki 1 kotak untuk beberapa token.
  • Tunggulah lawan di Posisi Aman Agar mereka sulit bergerak
Cara ini adalah cara paling ampuh. Jika token lawan ada di tengah-tengah kita sebenarnya tidak bisa bergerak tanpa hitungan dadu yang benar-benar pas. Jika mereka sedang dalam hitungan tidak pas, maka kita akan lebih mudah menendang lawan kita. Tetapi, pastikan untuk menempatkan dadu kita di posisi aman agar tidak di tendang lawan. Trik ini akan membuat kamu bisa menghentikan gerakan lawan. Sehingga, token yang sudah kita jalankan di depan bisa bebas jalan tanpa harus takut kena tendang lawan dari belakang.
  • Majulan Bersamaan dan Selesaikan Permianan Secepat Mungkin
Permaian akan lebih asyik ketika kita mengambil resiko yang tinggi. Dan cara ini merupakan cara yang beresiko tetepi kamu akan mendapatkan keuntungan yang tinggi. Caranya adalah dengan kita harus berada di depan lawan, sehingga kemungkinan kita kena tendang akan besar. Dengan begitu permainan akan lebih cepat selesai dan jika lawan sedang berada di depan kita, kita bisa langsung menendang lawan karena kita punya token dengan lokasi yang berbeda. Untuk cara ini pastikan untuk menjalankan token yang ada di paling belakang dari token kita. Dengan cara ini permaian akan lebih cepat berakhir dan keuntungan kamu untuk menang pasti sangat tinggi.

Baca Juga : Download Ludo King MOD APK Android Terbaru 2019

Cara di atas merupakan cara yang paling ampuh yang pernah dilakukan banyak pemain game Ludo King. Cara tersebut bisa dibilang sangat ampuh dan memang membuat kita bisa cepat menang. Itulah cara menang main Ludo King dan mudah dipahami. Dengan begitu, ketika kamu main dengan teman-teman bisa menang terus. Atau bisa juga ajak keluarga untuk main game ini, bisa adik kakak atau ayah agar main gamenya seru. Kalahkan mereka dengan trik-trik yang sudah kami bagikan. Dijamin kamu akan menang telak tanpa kasih mereka kesempatan untuk bernafas. Selamat mencoba, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa kamu manfaatkan untuk mengalahkan lawan di game ludo king. Selamat bermain semoga bisa menang telak melawan lawan-lawan kamu.