Tarif dan Cara Daftar Paket Internet Haji Telkomsel 2018

Paket Internet Haji Telkomsel 2018 - sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, telkomsel senantiasa berupaya utuk memaksimalkan layanan bagi pelanggannya. Tak hanya untuk kawasan di dalam negeri atau tanah air saja, namun telkomsel juga menjaring mitra di luar negeri agar pengguna yang sedang bepergian ke luar negeri tak perlu repot-repot ganti kartu dan dapat merasakan tarif yang murah. Salah satu layanan yang saat ini ada promonya adalah paket Haji Telkomsel 2018.

Seperti kita tahu, setiap tahunnya Indonesia memberangkatkan ribuan jemaah Haji ke tanah suci, dan untuk tetap bisa berkomunikasi ke keluarga yang ada di tanah air, maka mereka harus mendaftar paket internet haji 2018. Mengapa paket internet? karena tentu saja tarifnya jauh lebih murah dibandingkan dengan Telpon atau SMS. nah untuk operator Telkomsel beberapa waktu lalu sudah meluncurkan Promo Paket haji Telkomsel 2018 yang di dalamnya sudah termasuk paket internet Haji. Untuk lebih jelasnya silakan simak daftar paket Haji Telkomsel 2018 di bawah ini:

Baca juga : Kode Paket Internet Gratis Telkomsel Terbaru

Promo Paket Internet Haji Telkomsel 2018

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, telkomsel memang memberikan promo khusus yang menggiurkan terutama bagi para pengguna yang lebih suka memakai internet untuk sarana komunikasi.

Di Paket haji Telkomsel 2018 terbagi dengan dua paket pilihan yaitu paket 3 in 1 (internet, Telpon, SMS) atau paket internet Haji Telkomsel saja, serta ada juga satu paket lagi khusus untuk nelpon Talkmania.

Untuk Paket internet haji, Telkomsel memberikan dua opsi yaitu 20 hari dan 40 hari. Untuk 20 hari tarifnya Rp. 450.000/sepuasnya dan 40 hari rp. 800.00. Untuk paket Haji lainnya silakan cermati daftar tabel di bawah ini :
Promo Paket Haji Telkomsel 2017
Promo Paket Haji Telkomsel 2018
Cara Aktivasi paket Internet haji telkomsel 2018

Untuk mengaktifkan atau Daftar paket haji Telkomsel 2018, silakan ikuti petunjuk di bawah ini :
  • Tekan kode UMB *266*15# kemudian pilih no 1. Promo haji
  • Selanjutnya akan muncul pilihan paket haji telkomsel (seperti yang tertera di tabel atas tadi). 
  • Jika menginginkan hanya paket internet haji saja maka pilih 3 atau 4. 
  • Selanjutnya pilih 1. Beli untuk aktivasi paket Haji/paket internet haji 
  • Jika pulsa mencukupi, maka otomatis paket akan aktif dengan adanya SMS konfirmasi ke nomer Anda.
    Itulah cara aktivasi paket internet Haji telkomsel 2018. Dengan begitu kita bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga tanpa hambatan, dan tentunya biayanya lebih murah.