Cara Cek Kuota 4G Kartu 3 Tri Terbaru 2018

Cara Cek Kuota 4G Kartu 3 - Tri merupakan salah satu provider yang memberikan tarif internet yang lumayan murah jika dibandingkan dengan operator lainnya. Bahkan Tri juga sering memberikan bonus kuota gratis bagi para pelanggannya. Tak percaya? simak caranya berikut ini tips mendapat kuota gratis tri.

Selain memberikan kuota gratis, harga paket internet Tri ini juga sangat murah terutama untuk paket 4G. Ada banyak paket seperti SUMO 4G, Paket nonstop 4G, dan juga 4G Pack. Harganya sangat murah guys, bahkan bisa dibuilang paling murah. Namun sayangnya jangkauan 4G Tri ini belum begitu merata ke seluruh Indonesia. Jadi wajar jika Tri berani jor joran kasih promo internet murah, demi memperbanyak pelanggan.

Ok bak to topik sesuai judul, kali ini paketinternetmu.com akan memberikan info mengenai cara cek kuota 4G kartu 3 Tri. Kenapa harus tahu/ sebab cara cek sisa kuota 4G tri ini berbeda dengan cara cek kuota biasa. terutama bagi yang menggunakan SMS untuk cek kuota 4G tri. Jika sebelumnya hanya menggunakan format info<spasi>data lalu kirim 234, untuk khusus paket 4G Tri berbeda formatnya. Seperti apa? simak penjelasannya berikut ini :
Cara cek sisa kuota 4G kartu 3
Cara cek sisa kuota 4G kartu 3

Cara Cek Kuota 4G Kartu 3 Tri

Bagi yang ingin mengetahui sisa kuota 4G tri melalui SMS bisa melakukan checking dengan cara ketik INFO<spasi>LTE lalu kirim ke 234. Kemudian akan ada info mengenai sisa kuota 4G dan pemakaian. Sedangkan bagi yang sudah menggunakan aplikasi Bima tri tak perlu susah susah karena dalam aplikasi sudah ada panel informasi mengenai sisa kuota 4G tri. Jadi tak perlu lagi mencari cara cek kuota 4G dengan Bima Tri karena saat masuk kita sudah disuguhi deretan info mulai dari SMS, telpon, kuota reguler, dan kuota 4G.

Nah itulah cara mudah cek kuota 4G kartu Tri, bagaimana? mudah bukan tinggal ingat ingat saja ketik Info<spasi>LTE kirim ke 234. Baca juga :