Cara Cek Sisa Kuota Kartu Tri Terbaru 2018

Cara Cek Kuota Kartu Tri Terbaru 2018 - jika pada postingan sebelumnya kami sudah berbagi info mengenai Trik Kuota Gratis Tri 2018 dan terbukti Work dan sudah dicoa oleh pembaca, kali ini kami akan berbagi info tentang cara cek kuota internet kartu Tri. Pasalnya masih banyak pengguna kartu Tri yang belum tahu cara mengecek sisa kuota internetnya. Secara umum, Tri memang tak memberikan info tersebut di packing kartu perdana, karena hanya info cek pulsa saja yang diberikan.

Tak heran jika banyak pengguna baru yang kebingungan bagaimana sih mengeccek sisa kuota Kartu Tri. Berangakt dari masalah tersebut, maka paketinternetmu.com punya inisiatif untuk membagikan info yang sifatnya basic dan harus diketahui oleh pengguna kartu Tri terutama yang berlangganan paket data internet. 
cara cek kuota kartu tri
Craa Cek Sisa Kuota Internet kartu tri

Cara Cek Kuota Kartu Tri Terbaru 2018

Sebenarnya tak ada perubahan berarti untuk akses informasi sisa kuota ini. caranya masih sama seperti tahun tahun sebelumnya karena Tri belum melakukan perubahan kode layanan untuk paket internet. Cara cek kuota dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu SMS, dial USSD, dan melalui aplikasi BimaTri, atau bisa juga melalui situs resmi tri. Oke akan kita bhasa satu per satu langkah langkah mengecek sisa kuota Tri.

SMS
Untuk cara pertama yaitu dengan menulis pesan ke layanan paket data Tri. Formatnya cukup mudah yaitu cukup tulis INFO<spasi>Data kemudian kirim ke nomer 234. Selanjutnya akan ada info status pemakaian dan sisa kuota internet Tri Anda yang dikirim melalui SMS.

Dial USSD
Selain dengan mengirim SMS, cara Cek Kuota Internet kartu tri juga bisa dilakukan dengan Dial USSD kode rahasia. Kodenya adalah *111*4*2*1*1# dengan menggunakan kode ini lebih cepat dan praktis. Meski demikian, info sisa kuota akan dikirim melalui SMS.

Aplikasi BimaTri
Nah, cara yang ketiga ini jauh lebih enak karena bisa mengecek secara real time pemakaian data, sisa kuota, dan bisa cek bonus data yang dimiliki. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Itulah ketiga cara cek kuota kartu Tri terbaru 2018, masih ada satu lagi opsi yaitu mengunjungi halaman internet.tri.co.id namun harus login terlebih dahulu. Selamat mencoba.