Trik Internet Gratis Telkomsel 4G Unlimited 2019 Work 100%

Trik Internet Gratis Telkomsel 2019 - siapa sih yang gak ingin bisa akses internet gratis download streaming sepuasnya unlimited? tapi apakah ada di tahun 2019 ini trik internet gratis ? sebenarnya sih ada kalau kita mau rajin eksperimen dan mencari informasi. Jika beberapa waktu lalu Paketinternetmu.com sudah bergai trik kuota gratis Tri dan trik kuota gratis Indosat, kali ini kita akan berbagi Trik Internet gratis telkomsel 2019.

Wow, yang bener min, internet Telkomsel bisa gratis? dapat kuota gratis Telkomsel gitu? heheh ya gak sebegitunya kali. Soalnya trik yang kami bagikan kali ini berbeda dengan Trik Kuota gratis Tri dan Indosat di mana kita bisa memperoleh kuota data resmi dengan cara mengetikkan kode rahasia.

Untuk operator Telkomsel ini, cara mendapatkan internet gratis unlimited Telkomsel harus menggunakan cara Black hat, menggunakan teknik tingkat tinggi. tapi tenag saja karean user tinggal pakai saja karena sudah ada spesialis oprek dan bersedia membagikannya gratis. Selain cara tersebut ada juga cara lainnya, akan kita bahas selengkapnya di bawah ini ;
Trik Internet gratis Telkomsel,cara mendapatkan kuota gratis

Trik Internet Gratis Telkomsel 2019 Unlimited

Menggunakan Config HTTP Injektor

Cara yang pertama untuk mendapatkan kuota internet gratis Telkomsel adalah menggunakan Config HTTP Injektor. Silakan cari di 410XD.com untuk confignya. Kelebihan trik ini adalah bisa internet gratis unlimited dengan Telkomsel. Namun karena ini menggunakan Bug jaringan maka sewaktu waktu bisa mati. Oleh sebab itu kamu harus rajin update untuk mencari Config HI Telkomsel yang masih aktif.
Menukarkan POIN Telkomsel

Cara lain yang aman dan tanpa ribet adalah dengan emnukarkan POIN Telkomsel menjadi paket data. tentu saja ini berlaku bagi yang sudah lama menggunakan kartu telkomsel dan memiliki poin banyak. Poin yang didapat bisa ditukar dnegan pulsa kemudian digunakan untuk membeli paket data (hampir mirip dengan trik mendapat kuota gratis smartfren).
Minta Transfer Kuota

Trik internet gratis Telkomsel yang etrakhir adalah minta transfer kuota Telkomsel dari pacar, teman atau keluarga. Cara ini sangat ampuh ketika kita lagi bokek gak ada uang. Dengan menggunakan cara ini tentunya kita gratis tidak perlu mengeluarkan uang, cuman gak bisa sering sering hehe.
Nah itulah beberapa trik untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel atau internet unlimited. Jika memang kesulitan untuk dilakukan kamu bisa juga mencoba trik membeli Paket internet Telkomsel Murah seperti postingan di bawah ini ;