Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 3 GB Terbaru 2019

Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 2019 - Smartfren merupakan salah satu Operator CDMA yang masih tersisa dan mampu bertahan di antara sengitnya persaingan tarif antar opoerator. Strategi bisnis Smartfren yang menggandeng smartphone sebagai paket Bundling memang terbukti mampu "menghidupi" smartfren hingga saat ini. Selain itu Smartfren juga menyuguhkan tarif internet yang relatif lebih murah dibandingkan dengan operator GSM.

Sebagai contoh, paket Smartfren Limitless terbaru pengguna cukup membayar Rp. 50ribu untuk mendapatkan Kuota 1 GB dan kuota unlimited selama sebulan. Selain itu juga mendapatkan bonus SMS dan Telepon ke seluruh operator.

Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren Terbaru

 Selain tarif internet Smartfren yang relatif murah, ternyata operator yang satu ini sering memberikan bonus kuota gratis untuk para pelanggannya. Berbeda seperti trik internet gratis Smartfren seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, di tahun 2019 ini ternyata ada cara mendapat kuota gratis Smartfren yang terbukti work 100% dan legal. Trik tersebut sudah saya buktikan dan bisa mendapat kuota gratis sebesar 1 GB hingga 3 GB. Lalu bagiamana caranya? simak selengkapnya berikut ini ;

Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 2019

Trik ini sebenarnya bukanlah trik yang memanfaatkan bug operator namun merupakan promo internet murah Smartfren. Untuk mendapatkan kuota gratis Smartfren, kamu cukup mengisi pulsa minimal 50 ribu, dan akan mendapat kuota sebesar 3 GB. Kuota tersebut akan ditambahkan jika Anda berlangganan paket Smartfren Limitless, atau ditambahkan ke Volume Data jika Anda berlangganan Paket Volume Based. 
Untuk bisa merasakan promo Kuota Gratis ini sering seringlah baca SMS dari MySmartfren karena biasanya panduan akan dikirimkan melalui SMS dengan kode promo AL307B. Sebagai Contoh, saya mendapat promo Isi ulang 50.000 dan mendapatkan kuota sebesar 3 GB bisa digunakan untuk 3 hari. Pulsa tersebut tidak terpotong tetapi bonus kuota tetap masuk dan bisa digunakan.
Tipsnya, jika mendapat SMS promo internet murah MySmartfren silakan langsung isi ulang, toh nanti pulsanya juga bisa digunakan untuk mendaftar paket internet Smartfren Limitless atau yang lain.