Game Desain Rumah Android Terbaik Terbaru 2022

Bermain game bisa menjadi hal yang perlu dilakukan untuk melepaskan penat atau kebosanan. Nah jika kamu gemar mendesain sesuatu, kamu bisa mencoba untuk bermain game desain rumah.

Game Desain Rumah Terbaru bisa kamu mainkan dengan sangat mudah. Apalagi bermain game mendesain rumah bisa menjadi hal yang paling menyenangkan. Kamu bisa berimajinasi dengan impian kamu untuk mendesain rumah dengan maksimal.

Game desain rumah ini bisa kamu mainkan melalui PC atau smartphone kamu, jadi kamu bisa memainkan game itu kapan dan dimana saja. Ketika bermain game mendesain rumah, tentunya bisa menghilangkan rasa bosan karena game tersebut memiliki banyak fitur yang bisa kamu mainkan.

Dengan bermain game desain rumah, kamu bisa tentukan sendiri dengan furniture , cat dan juga wallpaper sesuai keinginan kamu. Kmau bisa mendesain rumah seperti apa yang kamu bayangkan. Nah berikut ini ialah game desain rumah Android terbaik yang bisa kamu mainkan:

1.      The Slim 4

Game pertama ialah the slim 4. Game slim 4 ini merupakan salah satu game desain rumah yang paling populer saat ini. Dengan bermain game ini, kamu bisa jadikan pengalaman desain rumah yang paling baik.

Dengan game ini, kamu bisa membangun rumah, mulai dari awal seperti pondasi hingga akhir untuk mendesain interiornya. Nah jika desain rumah yang kamu buat sudah jadi, selanjutnya kamu dapat bermain simulasi kehidupan dengan Sims bikinanmu.

Kamu bisa bermain game slim 4 ini melalui PC dan juga console. Game ini merupakan game rumahan yang mudah dimainkan.

2.      Wordington

Game kedua ialah wordington. Game ini hampir sama dengan game yang pertama yaitu slim 4. Game wordington ini merupakan salah satu game dekorasi rumah dan juga terdapat simulasi kehidupan.

Ketika kamu memainkan game ini, kamu harus menggunakan sosok Emma yang mana bertugas untuk membantu kakeknya untuk merenovasi rumah lama. Ketika memainkan bisa memakai gaya permainan yang bebas.

Nah, ketika kamu ingin mendapatkan elemen baru atau barang baru, kamu bisa menukarnya dengan poin. Namun kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Kamu bisa mengumpulkan poin dengan cara memainkan mini games.

Kamu bisa memainkan game wordington ini di smartphone android san juga iOs. Game ini bisa kamu mainkan dengan sangat mudah.

3.      Tuscany Villa

Game ketiga ialah Tuscany villa. Ketika bermain game Tuscany villa, kamu nantinya bertugas untuk mengelola sebuah villa yang ada Italia yang akan kamu jadikans ebuah hotel yang menarik.

Oleh sebab itu, kamu sebagai pemain ditugaskan untuk memberi kepuasan dan terkesan. Nantinya kamu harus bisa mempertahankan vila dari orang atau pengembang yang ingin merebut dan bahkan menyingkirkan villa kamu.