Cara Mendapatkan Penumpang Di Game BUSSID

Cara Mendapatkan Penumpang Di Game BUSSIDGame Bussid menjadi perbincangan saat ini karena memang game tersebut memiliki banyak peminat. Kamu bisa download mod bussid dengan mudah.

Game Bus Simulator Indonesia ini merupakan game yang menggunakan Bus yang mirip dengan aslinya yang mana kamu diharuskan mencari penumpang agar bisa mendapatkan upah atau uang.

Mungkin bagi sebagian dari kamu masih bingung untuk mendapatkan penumpang di game Bus Simulator Indonesia ini. Tenang saja karena kali ini sakan kami bahas cara mendapatkan penumpang di game Bussid yang bisa kamu coba:

1.      Data Internet Harus Aktif

Pertama ialah kamu harus memiliki kuota internet karena data internet harus aktif untuk bisa menyimpan data pada game Bussid. Seperti yang kita tahu bahwa game Bussid ini merupakan game online yang bisa menyimpan data di internet, meskipun game tersebut sudah kamu hapus.

Jadi, kamu bisa menginstall game itu lagi di hape kamu yang lainya , yang terpenting ialah kamu login masih memakai id kamu.

2.      Narik

Kedua ialah kamu bisa membuka menu Narik. Didalam menu tersebut, kamu bisa mencari penumpang dengan rute yang berbeda-beda. Adapun caranya ialah pertama pilihlah “kota asal” yang digunakan untuk berangkat mulai terminal dan pilihlah “kota tujuan” yang digunakan untuk berakhirnya ketika kamu narik nanti.

Jika kamu sudah memilih “kota asal” dan “kota tujuan”, selanjutnya ialah silahkan tekan menu “bersiap” yang bertujuan untuk memulai narik.

3.      Lihat Map atau Peta

Ketiga ialah lihat Map atau peta. Jika masih pemula untuk narik penumpang mungkin masihs edikit bingung dengan arah tujuanya. Oleh sebab itu, kamu bisa melihat Map atau rute agar tidak tersesat.

Adapun cara melihat Map nya ialah pada bagian kiri atau kanan yang ada did alam Bus pada saat mode pengemudi 3D. Dengan begitu, kamu bisa mengikuti warna merah yang ada pada peta tersebut.

4.      Tanda Jalan

Keempat ialah tanda jalan. Tanda jalan ialah sama seperti rambu-rambu lalu lintas. Dengan tanda jalan atau rambu-rambu, kamu bisa menunjukkan arah kota. Dengan tanda jalan, akmu juga bisa melihat arah kota yang ingin kamu tuju.

5.      Mencari Penumpang

Kelima ialah mencari penumpang. Seperti yang kita tahu bahwa penumpang biasanya ada di terminal yang memang dekat dengan bus. Nah ketika kamu anrik, biasanya ada penumpang yang berseragam sekolah.

Adapun caranya ialah jika ada penumpang dipinggir jalan, kamu bisa secara langsung mendekatinya dengan cara mendekatkan pintu bus pada penumpang tersebut. Namun jika penumpang itu tidak masuk, itu artinya pintu bus nya masih kurang dekat.

Kamu juga bisa mengisi bahan bakar di POM seperti halnya bus yang asli atau nyata.

Nah jika kamu berhasil mengantar penumpang hingga kota tujuan, nantinya kamu akan mendapatkan uang hasil narik kamu.