Dapat Telepon dari 0211500755, Nomor Darimana dan Ada Apa?

Dapat Telepon dari 0211500755, Nomor Darimana dan Ada Apa? - Maraknya pengguna alat komukasi jarang jauh yang bernama telpon genggam tida hanya dampa positif saja yang diterima oleh penggunanya. Yups, dampak positif fan negatif dalam hal apapun itu bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Dimana ada dampak positif, di situ ada dampak negatif. Tugas kita sebagai pengguna hanyalah mengupayakan seoptimal mungkin untuk meraup dampak positif serta menghindari semaksimal mungkin dari dampak negatif yang kemungkinan mengenai kita. Begitu juga dengan ponsel yang kini pemiliknya sering dijadikan target kriminalitas seperti penipuan. Biasanya penipuan dilakukan oleh sebuah nomor asing dengan melalui sms atau telpon yang katanya sudah dibumbui dengan hipnotis segala guys. ngeri banget bukan guys? Bahkan berbagai teror pun sering dilemparkan melalui handphone. Tentu sudah menjadi keharusan untuk Kamu sebagai pemilik ponsel agar siaga ketika mendapat telpon atau sms dari nomor asing.

Tidak ada salahnya juga ketika Kamu bingung saat mendapatkan panggilan telpon dari 0211500755. Jelas nomor tersebut tampak asing bukan guys, bahkan tidak ada nomor kartu seluler di operator manapun yang memiliki deretan angka seperti itu. Jelas gak heran jika Kamu Dapat Telepon dari 0211500755 dan timbul pertanyaan dalam benak itu nomor apa dan ada kepentingan apa. Setelah ditelusiri, nomor tersebut katanya milik telemarket dari perusahaan besar Telkom Indonesia untuk wilayah Jakarta guys. Pastinya Kamu sudah gak asing lagi dong dengan salah satu perusahaan raksasa bernama telkom Indonesia ini. ia adalah perusahaan yang menyediakan dalam dalam hal komunikasi dan informasi serta penyedia jaringan komunikasi terlengkap di Indonesia. Operator seluler yang sudah sangat Kamu kenal bernama telkomsel pun merupakan perusahaan yang bernaung di bawah panji telkom Indonesia.



Sekarang Kamu gak perlu bingung lagi berarti ya guys ketika Dapat Telepon dari 0211500755. Itu sudah dipastikan kok bukan orang yang berniat iseng atau kriminal, melainkan itu nomor milik telemarket Telkom Indonesia. Telemarket adalah bagian dari marketing yang memiliki tugas untuk menawarkan produk lewat jaringan telpon. Dalam hal ini adalah telemarket telkom, berarti tujuan dia menelpon hanyalah untuk mempromosikan berbagai produk yang dimiliki telkom seperti paket telpon, internetm usee tv dan indihome kali aja Kamu tertarik untuk menggunakan layanannya.

Jika kekhawatiran akan motif penipuan yang dimiliki oleh nomor tersebut masih saja ada di benak Kamu padahal dia sudah membeberkannya jika dia dari marketing telkom indonesia yang memiliki tujuan menawarkan beberapa produknya melalui jaringan telpon, Kamu berhak kok guys untuk melakukan antisipasi. Kamu layani saja panggilan tersebut, namun hindari untuk membicarakan sesuatu yang bersifat rahasia seperti password, nama lengkap, tanggal lahir, nomor speedy, nomor indihome dan lain sebagainya. Jika dia berkata sejujurnya bahwa dia atas nama merketing telkom Indonesia sudah seharusnya dia tahu terkait data-data Kamu guys. Jadi, sampai di sini dapat disimpulkan jika Dapat Telepon dari 0211500755 itu bukan penelepon yang memiliki motif penipuan ya guys.

Baca juga : 0831 Nomor Apa Operator Apa dan Kode Daerah Mana?

Bukti lebih jauh jika Dapat Telepon dari 0211500755 merupakan telpon yang dari telemarketing telkom Indonesia, hal ini dikonfirmasi langsung oleh akun resmi telkom Indonesia melalui twitter @Telkomcare. Ia menyebutkan bahwa 1500755 adalah benar nomor milik telkom. Telkom Indonesia memiliki 2 nomor resmi yaitu 147 dan 1500755. 147 merupakan nomor resmi yang dimiliki oleh customer service telkom Indonesia, sedangkan 1500755 adalah nomor milik telemarket telkom Indonesia. Adappun 3 digit angka di depannya berupa 021 kemungkinan untuk menunjukan kantor pusat Telkom Indonesia yang berada di Jakarta, 021 adalah kode area wilayah Jakarta. Dengan demikian panggilan yang masuk akan diawali oleh 021 kemudian diikuti oleh nomor telemarket telkom Indonesia.

Jika Kamu Dapat Telepon dari 0211500755, melihat sekelumit penjelasan di atas kemungkinan besar sih bukan penipuan ya guys. Nomor tersebut adalah nomor resmi milik telkom Indonesia yang dibuktikan dengan konfirmasi CS telkom lewat akun twitter resmi milik telkom Indonesia. Namun di era teknologi sekarang seseorang bisa saja melakukan perubahan nomor dengan maksud pemipuan menjadi seolah nomor milik perusahaan. Aksi preventif bisa Kamu lakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Tak ada salahnya Kamu untuk mencoba terlebih dahulu mengikuti alur pembicaraannya, lama kelamaan juga bakal ketahuan kok guys kalau nomor penelepon tersebut memiliki niat untuk menipu atau nggak. Namun Kamu harus tetap dalam keadaan konsentrasi ya guys saat melakukan pembicaraan dan jika Kamu diminta untuk menyebutkan sesuatu yang privasi langsung saja Kamu tolak. Itu hak Kamu kok guys. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa ditanyakan ke penelepon untuk melakukan konfirmasi.
  • Silahkan Kamu todong langsung saja identitas si penelepon mulai dari nama lengkap serta alamat kantornya jika dia mengatasnamakan dirinya dari perusahaan.
  • Tanyakan juga maksud dari si penelepon melakukan panggilan telepon, apakah untuk menawarkan produk, tagihan atau kepentingan perusahaan lainnya.
  • Jika Kamu tidak seberani itu dan sudah mulai mencium kecurigaan, cepat saja Kamu akhiri pembicaraan dengan kata “mohon maaf” dan langsung tutup saja panggilan telponnya.
Baca juga: Dapat Telepon dari 188, Nomor Darimana dan Ada Apa?
Itulah guys sepintas penjelasan yang bisa Kami uraikan ketika Kamu Dapat Telepon dari 0211500755. Kemungkinan itu nomor milik telemarket telkom Indonesia. Namun, jika Kamu takut itu sebuah penipuan Kamu bisa melakukan banyak antisipasi, termasuk tisak ingin melayani pembicaraan dengan si penelpon yang bernomor tersebut itu hak Kamu.