Cara Menggunakan Paket Internet Malam Smartfren di Siang Hari Terbaru 2019

Cara Menggunakan Paket Internet Malam Smartfren di Siang Hari Terbaru 2019 - Smartfren sebagai salah satu kartu seluler berjenis CDMA di Indonesia juga gak mau ketinggalan dengan berbagai operator GSM yang menawarkan berbagai kuota internet menarik, termasuk kuota malam. Hal ini bertujuan memberikan layanan kepada pengguna untuk mendapatkan kuota yang melimpah dengan harga yang terjangkau.

Sudah menjadi rahasia umum semua operator seluler biasanya memberikan harga miring bukan untuk kuota reguler yang bisa digunakan 24 jam untuk berbagai aktivitas internet, melainkan jenis kuota tertentu yang bisa digunakan hanya dalam waktu tertentu atau hanya bisa digunakan untuk aktivitas internet tertentu. Seperti halnya kuota malam yang biasanya hanya bisa digunakan dari jam 00.00 hingga jam 06.00. Harga yang ditawarkan pun jauh lebih miring serta kuota yang didapatkan pun bisa lebih banyak. Masalahnya jam kuota malam digunakan adalah jam tidur para pengguna, sehingga tak jarang kuota malam terbuang begitu saja.

Cara Menggunakan Paket Internet Malam Smartfren di Siang Hari 

Smartfren juga menyajikan layanan kuota malam untuk para pelanggannya. Kuota malam smartfren adalah jenis layanan paket internet yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas di internet seperti halnya kuota biasa, hanya saja jam penggunaannya dibatasi mulai dari jam 01.00 hingga 04.59. kuota tersebut bisa Kamu kantongi melalui pembelian kuota malam smartfren dengan harga 10 ribu rupiah hingga 200 rb rupiah. Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkannya melalui voucher smartfren. Namun untuk menggunakan kuota malam ternyata ada cara-cara tertentu lho guys, ngomong-ngomong Kamu pengguna smartfren sudah tahu belum? Selain penggunaannya yang hanya bisa dilakukan dari jam 01.00 hingga 04.59, Kamu juga harus mematikan data seluler Kamu terlebih dahulu dan menghidupkan mode pesawat dalam beberapa detik. Setelah itu silahkan Kamu matikan kembali mode pesawatnya, lalu hidupkan data seluler di smartphone Kamu.Nah coba gunakan suota malam Kamu untuk browsing atau lain sebagainya. Jika tetap masih belum bisa digunakan, Kamu bisa coba untuk merestart ponsel Kamu terlebih dahulu. Ada kabar gembira ini untuk Kamu pengguna smartfren, ternyata bisa lho Menggunakan Paket Internet Malam Smartfren di Siang Hari.

Pada dasarnya malam adalah waktu tidur. Tentu bisa merusak kebugaran tubuh juga ketika Kamu menggunakan waktu malam Kamu untuk internetan hanya demi menghabiskan kuota malam smartfren Kamu. Dengan berbagai langkah Cara Menggunakan Paket Internet Malam Smartfren di Siang Hari yang akan dijelaskan dalam artikel ini kamu bisa memakai kuota malam Kamu 24 jam seperti halnya kuota reguler. Agar bisa menggunakan kuota malam smartfren di siang hari Kamu harus melakukan beberapa konfigurasi tambahan.

Cara Menggunakan Paket Internet Malam Smartfren di Siang Hari

1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi anonytun di google play store android Kamu. Jika Kamu menginginkan anonytun versi modifikasi, Kamu bisa menggunakan anonytun pro. Kemudian jangan lupa untuk menginstall aplikasi tersebut.

2. Berikutnya silahkan buka aplikasi anonytun di android Kamu, lalu laukanlah konfigurasi seperti settingan berikut ini.
     • Silahkan aktifkan stealth tunnel
     • Connection protocol: SSL
     • Connection port: 443
     • Silahkan aktifkan advanced SSL settings

3. Langkah selanjutnya silahkan Kamu klik”edit SSL settings” yang akan membawa Kamu ke sebuah halaman dimana Kamu harus mensettingnya seperti berikut ini.
     • Berikan tanda centang pada True SSL (anti DPI)
     • Centang juga Spoof Host: Port.
     • Berikutnya masukan bug smartfren pada spoof host www.smartfren.com
   . • Spoof port: 443
     • Berikutnya klik OK
     • Setelah itu tinggal klik Save deh.

4. Terakhir Kami tinggal hidupkan anonytun dengan menekan connect. Silahkan tunggu beberapa saat hingga anonytun berhasil terhubung.

5. Sekarang saatnya Kamu mencoba untuk berbagai aktivitas di internet, bisa chatting, browsing ataupun streaming.

6. Mencoba cara tersebut silahkan Kamu lakukan ketika sudah mendekati waktu penggunaan kuota malam berakhir. Misalkan 10 menit sebelum jam kuota malam habis. Apabila sudah melewati batas kuota malam yang ditentukan namun anonytun masih terhubung dan internetan Kamu masih lancar, berarti Kamu sudah berhasil mengibah kuota malam smartfren menjadi 24 jam.

7. Hal yang tak kalah penting Kamu harus memastikan bahwa jaringan dalam keadaan stabil sehingga anonytun tidak mudah disconnect.

Baca juga:  Config Smartfren 4G HTTP Injector Terbaru 2019

Cara Menggunakan Paket Internet Malam Smartfren di Siang Hari

Selain dengan menggunakan aplikasi anonytun, Kamu juga bisa mengubah kuota malam smartfren menjadi 24 jam dengan menggunakan aplikasi psiphon pro.

1. Pertama Kamu harus melakukan perubahan terlebih dahulu terhadap jam di ponsel Kamu. Silahkan atur jam mundur 5 hingga 9 jam sesuai dengan jam penggunaan Kamu dalam menggunakan kuota malam smartfren di siang hari. Contoh jika Kamu ingin menggunakan kuota malam smartfren pada jam 8 pagi, maka harus mengatur jam di ponsel dengan memundurkannya hingga 8 jam. Caranya silahkan Kmau klik menu settings di android Kamu, lalu pilih “tanggal dan waktu”, kemudian klik “nonaktifkan waktu otomatis”, lalu ubah zona waktu ke negara yang waktunya lebih mundur 8 jam.

2. Berikutnya Kamu juga harus download aplikasi psiphon pro terlebih dahulu di google play, kemudian silahkan install di ponsel Kamu.

3. Setelah itu, silahkan buka aplikasi psiphon pro, lalu pilihlan menu option yang terdapat di halaman awal aplikasi. Masukan zona waktu yang sudah diatur di ponsel Kamu pada “select region”. Kemudian centang “tunnel whole device (requires android 4.0+). Kemudian klik “more option”

4. Silahkan lanjutkan pada bagian proxy setting dengan mencentang “connect throught HTTP Proxy” dan “use system network settings”.

5. Klik “custom http headers”, kemudian centang “add custom http headers”
.   • Header 1: hots, www.smartfren.com
    • Header 2: host_port, www.smartfren.com
    • Header 3: connection, keep-alive

6. Terakhir, silahkan Kamu kembali ke halaman awal aplikasi, lalu klik “start”.

Baca juga : Paket Kuota Internet Malam Smartfren dan Jam Pengguannya

Demikianlah Cara Menggunakan Paket Internet Malam Smartfren di Siang Hari.