Cara Daftar Paket Smartfren Unlimited Terbaru 2018

Cara Daftar Paket Smartfren Unlimited Terbaru 2018 - Smartfren selain terkenal sebagai brand gadget dan juga modem, ternyata juga terkenal sebagai salah satu operator seluler yang sangat populer di tanah air. Sampai saat ini jumlah pengguna operator Smartfren masih terbilang sangat banyak. Bahkan bisa dibilang Smartfren adalah satu-satunya operator seluler berbasis CDMA yang masih bertahan sampai saat ini. Beberapa bahasa Inggris seperti fleksi dan Asia sudah gulung tikar terlebih dahulu. Entah Mengapa sampai saat ini Smartfren masih menjadi incaran berbagai macam kalangan utamanya untuk produk paket internetnya.

Di tahun 2018 ini Smartfren mengeluarkan banyak sekali produk terbaru utamanya dalam bidang paket internet. Salah satunya adalah produk paket internet unlimited yang dapat digunakan oleh semua pelanggannya. Selain itu saat ini Smartfren juga sudah support jaringan 4G LTE. Tak heran jika kartu operator seluler smartfren kini sudah bisa digunakan di semua smartphone yang sudah support dengan jaringan 4G LTE. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa sampai saat ini smartfren masih bisa bertahan dan tetap memiliki pelanggan dalam jumlah yang cukup banyak.

Sayangnya informasi yang kaitanya dengan produk produk SmartFren sangatlah terbatas, utamanya di dunia maya. Tak heran banyak orang yang masih belum kenal dekat dengan operator seluler yang identik dengan warna merah ini. Padahal ada banyak sekali produk khususnya paket internet yang dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah dibanding operator seluler kebanyakan. Nah pada kesempatan yang bagus ini kami akan mencoba mengulas lebih detail mengenai beberapa paket internet yang ditawarkan oleh Smartfren.


Paket paket internet yang akan kamu bagikan ini merupakan paket internet tahun 2018 sehingga kemungkinan besar diantara dari Anda masih banyak yang belum tahu. Oke tak perlu berbasa-basi lagi langsung saja silakan simak baik-baik ulasan mengenai daftar paket internet unlimited terbaru dari Smartfren tahun 2018 yang bisa langsung Anda coba. Tentunya 10 menggunakan paket internet tersebut Anda harus daftar terlebih dahulu. Berikut tutorial cara daftarnya secara lengkap.

Update 2018 :

Saat ini Smartfren tidak lagi memiliki paket true unlimited seperti yang dulu. Saat ini semua paket internet yang ditawarkan oleh operator Smartfren berbasis kuota alias Volume based. Buat anda yang ingin tahu info paket internet Smartfren terbaru 2018. Siilahkan simak ulasan berikut.


Cara Daftarnya Lewat Aplikasi MySmartfren

Pertama-tama anda harus download dan install aplikasi MySmartfren di smartphone yang anda gunakan. Setelah itu klik menu Package, lalu pilih paket yang anda inginkan. Setelah itu klik tombol BUY dan akan muncul halaman konfirmasi. Silahkan dikonfirmasi dan lanjutkan pada proses transaksi. Setelah anda melakukan transaksi, secara otomatis paket internet akan diaktifkan di nomor Smartfren anda.
Baca juga : Cara Transfer Pulsa Smartfren
Cara Daftarnya Lewat Aplikasi MySmartfren

Selain bisa daftar paket internet melalui aplikasi MySmartfren, anda juga bisa daftar melalui website resmi Smartfren. Caranya langsung buka situs resmi Smartfren. Setelah itu pilih paket internet yang anda butuhkan. Gaser atau slide ke kiri atau kanan untuk mengatur porsi kuota yang anda inginkan. Jika sudah, langsung klik tombol BELI PAKET. Jika anda memiliki akun MySmartfren bisa langsung login menggunakan akun anda. Jika tidak, langsung saja masukkan nomor HP Smartfren anda. Token akan segera dikirim ke nomor HP yang sudah anda masukkan tadi. Setelah itu masukkan kode token dan langsung lakukan pembelian. Setelah transaksi selesai, paket akan langsung diaktifkan.

Nah itulah tadi informasi mengenai cara daftar paket internet unlimited Smartfren terbaru tahun 2018. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca semua terutama para pengguna kartu Smartfren yang ingin daftar paket internet unlimited di tahun 2018 ini. Jangan lupa untuk membagikan berita ini kepada para pengguna Smartfren lainnya agar mereka juga tahu dan bisa menikmati paket internet murah dari smartfren. Jika anda menginginkan update informasi lain seputar trik internet, silakan pantau terus situs ini karena kami akan membagikannya setiap hari khusus untuk Anda semuanya.