Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 14

Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 14Saat ini banyak yang memperbincangkan tentang iPhone 14. Kabarnya produsen Apple akan menghadirkan iPhone 14 Pro dan Pro Max yang katanya akan menghadirkan perubahan yang luar biasa . Banyak desus-desus yang membicarakan ini.

Adapun bocoran iphone 14 Pro dan pro Max ini ialah akan menghadirkan tampilan yang lebih ramping serta menggunakan chip A16 Bionic yang mana chip tersebut akan jauh lebih canggih serta sudah menggunakan USB-C.


Lalu seperti apa sih spesifikasi produk terbaru dari Apple ini? Adapun bocoran spesifikasi iPhone Pro dan pro max ini ialah katanya ada sedikit perubahan pada ukuran layarnya. Selain itu juga ada sedikit perubahan pada prosesornya, penyimpananya dan lain-lain.

Untuk bocoran harganya ada kenaikan harga yaitu sekitar US$100 dollar per item nya. Nah untuk perbedaannya ialah pada kamera nya yang mana kamera iPhone 14 Pro ini digadang-gadang akan memiliki kamera yang bentuknya lebih rata serta lebih menyatu dengan body smartphone itu sendiri.

Untuk kamera utamanya yaitu mempunyai resolusi 48 Megapixel yang mana sebelumnya pada iPhone 12 Pro hanya 12 Megapixel. Bocoran spesifikasi iPhone 14 Pro ini tentunya akan hadir dengan tampilan serta spesifikasi yang lebih ciamik dari sebelumnya.

APalagi untuk kapasitas RAM iPhone 14 Pro ini yang katanya akan mencapai 8 GB. Nah pada memori internanya yaitu terdapat pilihan yang bisa kamu pilih yaitu 128 GB hingga 1 TB. Sungguh wow bukan?

Dilansir pada sebuah situs yaitu menyebutkan bahwa ada sepasang smartphone 6,1 inchi yang katanya smartphone tersebut ialah iPhone 14 dan iPhone 14 Pro. Selain itu juga ada dua model lainya yang ukuranya tidak sama, yaitu ukuranya 6,7 inchi yang katanya smartphone tersebut ialah iPhone 14 max dan iPhone 14 Pro Max.

Bocoran iPhone Pro kali ini digadang-gadang memiliki banyak perbedaan dari yang sebelumnya seperti contoh dilihat dari cetakan logam pada iPhone 14 Pro akan lebih mencolok jika dibandingkan dengan iPhone 13.

Untuk harga yang seri biasa yaitu sekitar US$799 ataus etara dengan Rp 11.400.000 dan untuk yang iPhone 14 Pro yaitu sekitar US$999 atau setara dengan Rp 14.300.000. Sedangkan untuk harga iPhone 14 Pro Max ialah sekitar US$899 ataus ekitar Rp 12.800.000 yang mana harganya lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga iPhone 14 Pro.

Disitus lain juga mengatakan bahwa nantinya akan ada perkiraan naiknya harga dari keempat model iPhone 14 yang telah ramai diperbincangkan. Oleh sebab itu, banyak orang yang menunggu kehadiran meluncurnya secara resmi iPhone 14 Pro dan Pro max ini.

Untuk bocoran rilisnya yaitu pada bulan September tahun 2022 tahun ini. Masih penasaran? Yuuk tunggu kehadiranya di bulan September nanti.