Cara Mengubah Pulsa Operator Jadi Saldo GoPay, OVO, Dana

Cara Mengubah Pulsa Operator Jadi Saldo GoPay, OVO, Dana – Saat ini banyak yang menggunakan paket untuk kebutuhan smartphone masing-masing. Oleh sebab itu saat ini jarang sekali orang-orang memakai pulsa operator untuk telfon, sms atau yang lainya dan bahkan biasanya pulsa operator hanya digunakan untuk membeli masa aktif agar nomernya masih tetap aktif dan bsia digunakan.

Nah daripada pulsa operatornya mubadzir tidak terpakai, kamu bisa menukarnya loh. Kamu bisa tukar pulsa operator menjadi saldo Gopay, Ovo dan juga Dana. Caranya sangat gampang banget. Jika pulsa operator kamu tukarkan menjadi gopay, ovo atau dana, kamu bisa berbelanja online menggunakan dompet digital tersebut untuk bertransaksi. 

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini banyak orang yang memakai dompet digital. Dengan memiliki saldo di dompet digital tentunya kamu bisa memesan makanan atau minuman secara online, berbelanja secara online, dan bahkan kamu juga bisa membayar pajak, tagihan PLN dan lain sebagainya dengan sangat mudah.

Apakah kamu maish bingung cara menukarkan pulsa operator menjadi saldo gpay, ovo atau dana. Tenang saja, jika kamu masih bingung, jangan khawatir karena saat ini akan kami bahas caranya berikut ini:

Cara Mengubah Pulsa Jadi Saldo GoPay, OVO, dan DANA via Website

Pertama yang harus kamu lakukan ialah silahkan buka website di smartphone yang kamu gunakan, kemudian buka atau kunjungi situs “tukar pulsa” dan selanjutnya kamu bisa memilih viapulsa.com. Nah jika kamu sudah mengunjungi situs ini, kamu akan menemukan logo whatsapp pada bagian tengah layar.

Setelah itu klik logo WhatssApp tersebut dan secara otomatis kamu akan bisa chat dengan admin viapulsa.com. Kemudian, silahkan kirim template pesan yang sudah disediakan oleh pihak viapulsa.com. Kemudian, admin akan bertanya kepada kamu berapa jumlah pulsa yang akan kamu ubah.

Jika ada pertanyaan seperti itu, segera sebut nominal dan kamu juga harus setuju dengan potongan yang ditawarkan oleh pihak viapulsa.com. Jika setuju, kamu langsung bisa mengisi format yang disediakan. Kamu bisa menukar pulsa tersebut menjadi gopay, shoppepay, ovo, linkAja, dana dna juga ke rekening bank.

Kemudian, kamu akan mengirim pulsa ke nomor yang akan diberikan oleh admin yang mana sudah menggunakan sistem transfer pulsa. Jika semua itus edah kamu lakukan, silahkan tunggu beberapa detik untuk konfirmasi admin kepada kamu. Jika sudah ditunggu dan hasilnya pulsa operator kamu sudah berubah menjadi saldo gopay, dana, shoppeypay, atau ovo.

Caranya sangat mudah kan? Cara ini bisa kamu lakukan dengan sangat mudah agar pulsa operator kamu bisa berubah menjadi gopay, ovo, dna juga dana sesuai yang kamu harapkan. Jika sudah berpindah, tentunya kamu bsia menggunakan saldo tersebut untuk berbelanja secara online dengan sangat mudah.