Cara Membuat Animasi Cinematic Mudah Menggunakan Powerpoint

Cara Membuat Animasi Cinematic Mudah Menggunakan Powerpoint – Ketika kamu ingin membuat sebuah video, baik itu untuk konten atau tugas sekolah, kamu bisa menggunakan Levidio Motion Pro agar pengerjaan video yang kamu buat bisa lebih cepat dan menarik.

Kamu bisa membuat animasi cinematic dengan sangat mudah menggunakan power point. Selain membuat video, kamu juga bisa membuat voice over, animasi dan juga teks di dalam video yang akan kamu buat nantinya.

Ketika kamu membuat animasi menggunakan Levidio, tentunya hal ini akan membantu kamu lebih mudah untuk membuat sebuah animasi hanya menggunakan power point.

Levidio Motion Pro ini memiliki fitur yang lengkap dan tentunya lebih canggih. Saperti salah satu contohnya yaitu kamu bisa menggunakan voive over dari televise ataupun penyiar radio.

Cara Membuat Animasi Cinematic dengan Powerpoint

Kamu bisa membuat video dengan tampilan yang menarik dan juga professional dengan cara Download Levidio Motion Pro ini. Membuat video yang diberi efek cinematic yang menakjubkan. Langkah-langkahnya cukup mudah yaitu:

1.    Pertama kamu bisa memilih ratusan template yang sudah disediakan. Dari banyaknya template yang sudah disediakan, rata-rata templatenya tidak pasaran dan tentunya tampilanya menarik dong.

2.    Kemudian, edit video sesuai yang kamu inginkan di power point.

3.    Jika sudah selesai, kamu tinggal ekspor dan tunggu beberapa saat, video yang kamu buat akan langsung jadi. Keunggulan menggunakan Levidio Volume 5 ini ialah kamu bisa ekspor video kamu dengan kualitas HD hingga 4K loh.

Kamu bisa membuat video dengan snagat mudah menggunakan power point. Selain itu Levidio Motion Pro juga memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan. Seperti contoh kamu bisa membuat animasi teks dan membuat banner.

Kamu juga bisa membuat Youtube Thumbnail, Instagram Stories, Art Cover Youtube, Yotuube end video, WhatssApp status dan lain-lain, masih banyak fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat video.

Saat ini jika kamu ingin membuat cinematic tidak perlu ribet untuk mengeditnya di after effect. Jadi kamu bisa menggunakan fitur parallax video template. Nah fitur ini bisa memudahkan kamu untuk membuat video dengan editan yang hampir 99% mirip dengan film.

Keren banget kan? Gak usah ragu lagi karena Levidio ini sudah banyak digunakan oleh banyak editor dalam negri dan juga luar negri. Banyak orang memakai Levidio ini karena memang memiliki fitur yang banyak yang bisa digunakan untuk membuat video menjadi lebih ciamik.

Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan ratusan template dnegan menggunakan Levidio Volume 5. Tentunya kamu tidak akan menyesal jika setelah melihat hasil video yang kamu buat.

Semoga artikel cara membuat animasi cinematic mudah menggunakan powerpoint bermanfaat bagi kamu semua.