ML Mod Apk Versi Terbaru April 2019 LENGKAP

ML Mod Apk Versi Terbaru April 2019 LENGKAP - Mobile Legends adalah game yang sangat populer. Di kalangan pecinta game, game ini seperti dewanya game. Karena memang sangat menantang dan sangat unik. Setiap orang yang suka game, pasti pernah memainkan game Mobile Legends ini. Mobile Legends sendiri di Play Store sudah diunduh oleh ratusan ribu orang dari seluruh dunia. Bisa dibayangkan betapa kerennya game ini untuk dimainkan. Ketenaran Mobile Legends sampai saat ini memang belum ada tandingannya. Karena memang game ini sangat keren dan memang super keren. Sehingga siapa saja bisa terpincut oleh kerennya game yang satu ini. Bisa dibilang, ML sedang dalam puncak kepopulerannya mengalahkan Clash Of Clans atau biasa disingkat COC. Seluruh dunia pasti mencari informasi tentang game yang satu ini. Karena memang seru dan sangat populer.

Game mobile legends yang akan kita bicarakan di sini bukanlah mobile legends versi original. Kita akan membicarakan Mobile Legends versi modifikasi atau yang biasa ditulis mod apk. Biasanya mobile legends ini disingkat ML Mod Apk. Di versi mod ini kamu tentu bisa menggunakan berbagai macam fitur premium secara gratis. Beda halnya dengan versi yang asli yang seluruh fitur premiumnya harus kita beli dengan uang sendiri. Banyak sekali kelebihan dari game mobile legends ini, sehingga ia menjadi sangat populer dan digandrungi banyak pecinta gaem. Dan sekarang ada Mobile legend : Bang Bang sepertinya bakal menggeser popularitas game moba legends DOTA 2. Dan saat ini mobile legends menjadi game terbaik MOBA. Dan kerennya game ini bisa dimainkan oleh 5 vs 5. sehingga inilah salah satu hal yang membuat mereka bisa memainkannya dengan sangat seru.




Baca Juga : Cara Mendapatkan Blue Star di Free Fire Berhasil [ANTI GAGAL!!]

Keseruan mobile legends memang membuat semua orang tertarik dan kecanduan main game ini. Sehingga mereka bisa bermain game selama berjam-jam tanpa berhenti. Dan pengembangan-pengembangan yang dilakukan Mobile Legends membuat para pemain tidak bosan dengan game yang begitu-begitu saja. Selain itu, banyak event-event seru yang bisa diikuti serta skin-skin baru yang dirilis secara rutin. Dan memang skin mobile legends adalah hal yang selalu menarik perhatian para pemain mobile legends. Dan salah satu hal yang selalu dicari para pemain mobile legends di Internet tidak lain adalah skin gratis. Biasanya mereka bisa mendapatkannya di aplikasi bernama Lulubox apk.

Untuk kamu para pemula yang baru mengenal mobile legend pasti menemukan banyak kesulitan saat main game ini. Terlebih kalau lawan kamu ternyata sudah bermain lebih lama dan sudah memiliki trik yang jitu untuk bisa menang di mobile legends. Tetapi, itu semua bisa dengan mudah diatasi jika kamu download mobile legends versi mod apk atau ML mod apk. Kami akan sediakan linknya di artikel yang kami sajikan ini. Dan bisa langsung kamu download di bawah ini ML mod apk versi terbaru April 2019 lengkap.

ML Mod Apk Versi Terbaru April 2019

Dengan mengunduh versi mod ini kamu yang baru di mobile legends ataupun yang senior bisa tidak mudah kalah. Karena memang main mobile legend tidaklah mudah. Kita akan sering mengalami kalah sampai kekalahan beruntun pun akan kita rasakan jika masih ada di divisi yang rendah. Biasanya sering kalah seperti itu karena kamu salah taktik, atau karena super hero yang kamu gunakan kurang bagus. SEhingga, harusnya kamu pelajari terlebih dahulu peran setiap superhero yang akan kamu tandingkan di mobile legends.

Kamu harus tahu peran setiap superhero, karena dengan begitu kamu akan tahu yang mana yang harus kamu keluarkan saat bertanding dengan lawan. Dengan tahu kelemahan dan kelebihan dari super hero yang kamu punya, kamu tidak akan mudah kalah karena sudah memperkerjanakn super hero dengan peran tertentu. Karena setiap superhero dibekali dengan skill yang berbeda. Seperti her tank, Assasin, Fighter, Mage, Marksman dan Support. Dari banyaknya hero yang disebutkan di atas, biasanya hero tank memiliki peran yang lebih unggul jika dimainkan.

Siapa yang tidak ingin menang di game moble legends ini. Setiap orang pasti ingin menang. Hal ini tergantung bagaimana kamu bisa mengatasi kekalahan demi kekalahan yang kamu dapatkan dan tentu saja aplikasi yang tepat yang harus digunakan. Salah satu hal yang paling penting dalam memainkan mobile legends adalah jenis apk yang bisa menguntungkan kamu. Salah satunya adalah ml mod apk terbaru yang akan kami bagikan. Dengan menggunakan ML mod apk terbaru kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan tiap bermain. Di game mod ini radar dan mapsnya lebih lebar sehingga lebih mudah mengawasi musuh. Dan juga sangat berbeda dengan versi asli yang memang agak sulit dimainkan.

Download Mobile Legends Mod Apk Terbaru
Informasi Mobile Legends Mod Apk Terbaru
  • Nama : Mobile Legends Mod Apk
  • Diupdate : 18 Desember 2018
  • Ukuran : 98M
  • Instal : 100.000.000+
  • Versi Saat Ini : 1.3.36.349.2
  • Perlu Android versi : 4.0.3 dan yang lebih tinggi
  • Rating Konten : Rating 7+

Fitur Mobile Legends Mod Apk Terbaru
  • MOD MAP
  • High Visibility
  • FPS 60
  • Anti Band

Cara Instal Mobile Legends Mod Apk Terbaru
  • Pertama, download ML Mod apk di link yang sudah kami sediakan di atas. Download juga data OBBnya jangan lupa.
  • Selanjutnya kamu harus aktifkan sumber tidak dikenal di ponsel. Dengan cara masuk ke pengaturan > Keamanan > centang sumber tidak dikenal.
  • Kemudian kamu bisa langsung instal aplikasi yang sudah tadi di download. Jika muncul notifikasi perizinan tekan saja OK dan tunggu hingga muncul proses instalasi hingga selesai.
  • Jika sudah, buka Folder OBB dan pindahkan filenya ke file android > data > obb.
  • Selesai, maka game mobile legend sudah bisa dimainkan.
Baca Juga : 3 Cara Mendapatkan Koin di Zepeto Mudah GAMPANG!! [UPDATE 2019]

Itulah tempat kamu bisa download ML mod apk versi terbaru April 2019 lengkap. Dengan begitu kamu bisa bermain mobile legends dengan lebih mudah dan tanpa harus beli skin yang harganya mahal. Dan pastinya versi mod ini sudah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan pengguna, sehingga lebih rasionable dan pastinya kamu juga akan lebih suka versi ini daripada versi aslinya. Karena di versi ini kamu tidak harus banyak beli hal-hal yang kamu butuhkan untuk main game. Selain itu, karena memang mobile legends ini banyak dimainkan juga oleh anak sekolah, sehingga bisa membantu mereka untuk tidak memboroskan uang demi membeli fitur-fitur di mobile legends. Mobile legends memang game yang sangat seru untuk dimainkan dan dapat mengasah otak dengan trik-trik yang kita gunakan. Sehingga, untuk mempertahankan bisa terus bermain game ini selama berjam-jam kamu harus download versi mod ini. Selamat mencoba.