Download Tahu Bulat 2 Mod Apk Versi 2.8.1 (Unlimited Money+Gems) Terbaru

Download Tahu Bulat 2 Mod Apk Versi 2.8.1 (Unlimited Money+Gems) Terbaru - Tahu bulat versi dua ini merupakan game Tahu Bulat yang dikeluarkan oleh Own Games. Dalam sekuel terbaru Game Tahu BUlat ini diharapkan bisa lebih menghibur para pemainnya melalui simulasi dagang Tahu Bulat. Dengan banyakfnya fitur yang ditambahkan dalam game ini, diharapkan game ini menjadi lebih seru dan sayang kalau dilewatkan. Fitur tambahan yang diberikan oleh Tahu Bulat versi Dua ini kalian tidak hanya menjajakan tahu bulat saja. Melainkan di versi 2 ini kalian harus membangun sebuah kota dengan bangunan-bangunan yang keren dan unik. Sehingga, pengunjung kota yang kamu bangun akan lebih tertarik berkunjung dan kota kamu akan semakin maju.

Untuk mendukung perkembangan kota yang akan kamu bangun, kamu butuh moda transportasi. Moda transportasi juga harus kamu bangun seperti misalnya stasiun kereta api. Dalam game ini kamu harus membangun stasiun kereta api agar banyak obrang yang berkunjung ke kotamu dan kamu bisa meningkatkan kota kamu menjadi lebih baik lagi. Dengan begitu, kota yang kamu bangun bisa lebih maju. Kamu juga butuh bank untuk menampung penghasilan dari penjualan kalian dan penghasilan dari kunjungan turis ke kota kamu. Pokokny hal-hal yang dibutuhkan untuk pengembangan kota sangat harus dilakukan agar kamu bisa menikmati hasil dari jerih payah kamu. Hal lain yang bisa membantu perkembangan bisnismu dan kotamu adalah televisi salah satunya. Dengan televisi kamu bisa menemukan strategi baru untuk penjualan dan pengembangan kota yang lebih baik. Dengan game ini kamu benar-benar belajar bisnis yang sesungguhnya.



Baca Juga : 3 Cara Mendapatkan Koin di Zepeto Mudah GAMPANG!! [UPDATE 2019]


Dan pada arikel kali ini kami akan bagikan link download tahu bulat 2 mod apk versi 2.8.1 (unlimited money+gems) terbaru yang bisa bantu kamu untuk lebih mudah memainkan gamenya. Karena dengan menggunakan versi mod kamu bisa lebih mudah mengatur apa yang kamu butuhkan. Seperti unlimited money dan gems. Dengan uang yang tidak terbatas, kamu bisa membeli kebutuhan-kebutuhan penataan kota dengan lebih mudah. Dibandingkan versi original, game Tahu Bulat versi modifikasi ini lebih banyak dicari. Karena sebagian dari mereka butuh bermain game dengan mudah tanpa harus lama-lama mendapatkan uang.

Download Tahu Bulat 2 Mod Apk Versi 2.8.1 (Unlimited Money+Gems) Terbaru

Game ini dibuat oleh developer asal bandung yaitu Own Games. Sebelumnya pengemabang ini juga sering mengembangkan game-game yang seru dan lucu. Mereka juga pernah membuat game yang bernama Nasi Goreng. Untuk tahu bulat sendiri, kalian harus menyelesaikan misi untuk menjual tahu bulat. Untuk memainkannya cukup tap-tap saja layar android kamu sehingga pelanggan berdatangan. Semakin banyak pelanggan semakin kamu bisa mengumpulkan banyak uang dan bisa jadi orang kaya dengan jualan tahu bulat. Berikut adalah link download yang bisa kamu gunakan untuk tahu bulat versi dua ini.

Download Tahu Bulat 2 Mod Apk Versi 2.8.1

Informasi Tahu Bulat 2 Mod Apk Versi 2.8.1 (Unlimited Money+Gems)
  • Nama : Tahu Bulat 2 Mod APK
  • Tanggal Rilis : 11 Agustus 2018
  • Category : Simulasi Games
  • Developer : Own Games
  • Requirements : Android 4.0.3 + Up
  • Google Play

Fitur Tahu Bulat 2 Mod Apk Versi 2.8.1 (Unlimited Money+Gems)
  • Ada stasiun kereta yang bisa mendatangkan turis dan membantu penjualan tahu bulat kamu semakin rame.
  • Ada bank yang bisa digunakan untuk menampung penghasilan penjualan tahu bulat kamu.
  • Stasiun tv yang bisa digunakan untuk mendapatkan tips terbaru seputar penjualan tahu bulat.
  • Ada pabrik tahu yang bisa membantu menemukan resep-resep terbaru untuk tahu bulat kamu.
  • Ada gedung pemasaran untuk menemukan strategi pemasaran yang terbaik agar tahu bulat bisa tetap laku.
  • Masih banyak fitur lain yang bisa kamu dapatkan dari versi dua ini.

Fitur Tambahan Tahu Bulat 2 Mod Apk Versi 2.8.1 (Unlimited Money+Gems)
  • Kamu bisa mengirim tahu bulatmu ke luar angkasa dengan menggunakan makhluk luar angkasa bernama Jasteen. Kamu harus mencarinya dan membuat dia bisa mengirimkan tahu bulatmu ke luar angkasa. 
  • Ada kantor pusat dan gedung marketing baru yang lebih kece.
  • Ada banyak pembeli baru, termasuk superhero yang juga bisa membeli tahu bulatmu.
  • Performa game lebih bagus dengan bug-bug yang sudah dibersihkan.

Cara Instal Tahu Bulat 2 Mod Apk Versi 2.8.1 (Unlimited Money+Gems)
  • Pertama download terlebih dahulu game Tahu Bulatnya di link yang sudah kami sediakan.
  • Setelah itu, pastikan untuk mengizinkan aplikasi luar untuk bisa diinstal di ponsel kamu dengan cara masuk Setting ponsel kemudian pilih securityb dan centang Unknown Source.
  • Setelah itu baru kamu bisa instal aplikasi Tahu Bulat 2 di ponsel.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Jika sudah selesai, kamu bisa langsung mainkan gamenya.
Dalam game versi kedua ini kamu juga harus membuat pabrik tahu untuk meracik tahu-tahu yang akan kamu pasarkan. Kamu juga butuh menemukan resep tahu bulat terbaru agar pengunjung tidak bosan dengan rasa yang itu-itu saja. Dengan begitu tahu bulat kamu bisa laku keras. Dan pastinya, jika bisnis semacam tahu bulat, kamu butuh yang namanya gedung pemasaran. Agar kamu tidak kewalahan saat melayani pelanggan. Dengan bagitu kamu bisa menemukan tempat yang lebih mudah untuk menjual tahu bulat kamu dan mencari penjual lain yang ingin bekerjasama dengan kamu.

Tahu bulat versi 2 ini juga memiliki grafis 2D yang sederhana tetapi tetap seru dan asyik untuk dimainkan. Dengan keseruan permainan yang ada dalam game ini, kamu bisa bermain sambil belajar berdagang. Game ini sebenarnya adalah game simulasi yang bisa mengajari kamu bagaimana strategi berdagang yang baik.  Karena kita tahu sendiri kalau tahu bulat ini sedang sangat hits di Indonesia. Penjualan tahu bulat yang selalu ada di setiap kampung dan menjadi makanan favorit siapa saja. Tahu bulat dengan ketenarannya mampu menarik pembuat game untuk membuat versi gamenya. Dengan begitu, tahu bulat lebih terkenal dan lebih populer di kalangan pecinta game.

Baca Juga : Download Life is a Game Mod APK + DATA Unlimited Gems for Android

Itulah tempat kamu bisa download tahu bulat 2 mod apk versi 2.8.1 (unlimited money+gems) terbaru. Game ini merupakan game simulasi yang bisa membantu kamu belajar cara berdagang. Di game ini kamu harus kreatif dan bisa mengatur strategi agar penjualanmu bisa sukses. Tahu bulat memang sangat terkenal di Indonesia akhir-akhir ini. Sehingga dari kamu mungkin ada yang juga ingin mencoba menjual tahu bulat tetapi tidak punya modal untuk jualan tahu bulat. Cara yang paling ampuh agar kamu bisa menjual tahu bulat tanpa modal adalah dengan memainkan game simulasi ini. Ayo tunggu apa lagi, segera mainkan gamenya agar kamu bisa mendapatkan tips menjual tahu bulat dengan mudah. Selamat bermain game tahu bulat dan mendapatkan tips penjualan tahu yang sukses dari game Tahu Bulat versi 2.