Download Kail Pancing Mod Apk v2.1.9 (Unlimited Money) Terbaru

Download Kail Pancing Mod Apk v2.1.9 (Unlimited Money) Terbaru - Ada game seru yang wajib kamu tongkrongin kalau kamu suka mancing. Mancing gak harus terus datang ke sungai terus menunggu ikan sampai kailnya menangkap ikan. Zaman sekarang mancing ikan bisa di rumah sambil minum kopi dan selimutan. Di zaman serba canggih ini banyak hal praktis yang bisa kita lakukan tapi tetap seru. Kita bisa mencoba berbagai hal dengan simulasi-simulasi game yang ada di android. Meskipun nuansa yang didapatkan pasti sangat berbeda, tetapi tidak ada salahnya kamu yang suntuk mencoba game yang satu ini untuk menghibur hari kamu yang suram. Game yang sedang sangat banyak penggemarnya sekarang adalah game Fishing Hook atau kail pancing.

Game ini banyak selai peminatnya seperti halnya banyak penyuka memancing. Dengan game ini kamu yang mau belajar mancing bisa main game ini tanpa harus pergi ke laut dan ke sungai. Atau kamu yang suka mabuk laut pastinya lebih baik nyoba game ini karena game ini mengambil setting di lautan. Sehingga, kamu bisa merasakan sensasi memancing hiu di laut dan mendapatkan banyak ikan dari laut. Game ini merupakan game yang bisa kamu mainkan kapan saja. Apalagi jika kamu sedang bosan dan ingin pergi memancing tapi gak bisa. Dengan memainkan game ini hiburan kecil kamu bakal berasa. Menyegarkan fikiran dengan memancing memang luar biasa seru, tetapi tidak semua orang punya waktu. Jadi, solusinya adalah bermain game yang bisa dilakukan di dalam kantor saat sedang istirahat.




Baca Juga : Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root [2019 WORKS!!]


Kali ini kami akan bagikan link download Kail Pancing mod apk v2.1.9 (Unilimited money) terbaru yang harus kamu miliki di ponsel android kamu. Karena game ini serunya bukan main. Memancing itu melatih kesabaran dan menjadi hiburan yang sangat menyenangkan. Lebih memuaskan lagi kalau kita mendapatkan hasil pancingan yang besar-besar. Game ini cocok dimainkan oleh siapa saja. Mau anak-anak atau dewasa sekalipun. Kamu akan merasakan betapa memancing itu tidak membosankan dan sangat seru. Gamenya bisa kamu mainkan secara offline, jadi gak butuh koneksi internet untuk mainnya. Jadi, cocok banget untuk kamu yang sedang bete, ingin mematikan koneksi internet dan main game saja seharian. 

Download Kail Pancing Mod Apk v2.1.9 (Unlimited Money) Terbaru


Informasi Game Fishing Hook Kail Pancing

  • Nama : Fishing Hook Apk
  • Versi : 2.1.9
  • Ukuran : 50 MB
  • Mode : Offline
  • Android : 2.3 +
  • Upload : Januari 2019

Fitur Game Fishing Hook / Kail Pancing
  • Kamu bisa mendapatkan uang yang tanpa batas, atau unlimited money.
  • Kamu juga akan terbebas dari iklan yang mengganggu saat main game. Sehingga bermain game bisa menjadi lebih seru tanpa ada gangguan iklan.
  • Didukung dengan 16 bahasa jadi kamu bisa pilih bahasa yang kamu pahami.
  • Ada prestasi dan peringkat yang bisa kamu lihat secara online.
  • Didukung juga perangkat tablet jadi ukuran game bisa terlihat lebih besar.
Cara Instal Game Fishing Hook / Kail Pancing

Untuk instal aplikasi ini sangatlah mudah. Kamu bisa ikuti cara berikut untuk bisa menginstal gamenya dan mendapatkan unlimited money dari game ini.
  • Pertama, kamu download aplikasi di link yang sudah kami sediakan di atas. Versi di atas adalah versi modifkasi dimana kamu bisa mendapatkan unlimited money dan ads free.
  • Setelah itu, atur terlebih dahulu izin aplikasi di ponsel kamu. Caranya dengan masuk ke menu setting > Security > dan centang unknown source.
  • Setlah itu kamu bisa langsung instal aplikasinya sampai selesai.
  • Jika penginstalan sudah selesai, kamu bisa langsung buka gamenya dan bisa langsung dimainkan.
  • Maka, ads free dan unlimited money bisa kamu rasakan di versi mod ini.
Cara memainkannya cukup mudah. Kamu hanya harus memberikan umpan ke danau dan menunggu ikan memakan umpan yang kamu berikan. Kamu akan terik menarik dengan ikan dan kalau ikannya sudah dapat, kamu bisa jual ikannya. Jenis ikan yang akan kamu dapatkan juga sangat beragam, ada ikan kecil dan ikan yang sangat besar. Dan pastinya game ini tidak akan membuat kamu bosan dengan satu spot tempat mancing saja. Karena kamu bisa memilih lokasi yang cocok dengan kamu. Lokasi-lokasi yang ditawarkan luar biasa kerennya. Jadi, kamu pasti akan terkagum dan betah berlama-lama di depan layar android dan kamu tidak akan merasa bosan. Lokasi yang bisa kamu pilih seperti misalnya, Borneo Sea, Mediterania Sea, Coral Sea, Bering Sea dan Carebian Sea. Tetapi, sayangnya tidak semua tempat bisa langsung kalian gunakan. Karena untuk menggunakannya kamu harus unlock, dan untuk unlock tempatnya kalian harus membuka level tertentu agar bisa menuju lokasi yang sudah disediakan.

Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store. Tetapi, kamu tahu sendiri kalau yang versi original harus berusaha lebih keras untuk bisa menuju level yang diinginkan. Dan untuk mengumpulkan  uang dan mendapatkan ikan memang cukup sulit. Sehingga, kamu harus mendapatkan versi modifkasi untuk bermain game lebih mudah dan bisa terus main game tanpa banyak hambatan yang berarti. Tetapi, untuk kamu yang lebih suka tantangan tidak ada salahnya untuk mengunduh versi originalnya.

Baca Juga : Download Ludo King MOD APK Android Terbaru 2019

Itulah download Kail Pancing mod apk v2.1.9 (Unilimited money) terbaru yang bisa kamu gunakan untuk main game ini tanpa harus susah-susah mencari uang. Dengan menggunakan versi modifkasi ini kamu juga bisa terbebas dari iklan yang mengganggu. Karena ini merupakan versi modifkasi, kamu akan lebih mudah memainkan game ini. Berbeda dengan menggunakan versi original, kamu harus berusaha lebih keras untuk bisa mendapatkan uangnya. Dan jika kamu ingin menggunakan versi original ini pastikan untuk menghapus terlebih dahulu versi original dari game ini.

Banyak pilihan game yang bisa kamu instal di Play Store dengan pilihan-pilihan kategori sesuai yang kamu butuhkan. Kamu bisa download berbagai game yang bisa bantu kamu release stress dan menghilangkan kejenuhan saat bekerja atau saat liburan telah tiba. Dengan bermain game kamu bisa mengasah otak lebih tajam. Dengan game strategi saja, kamu bisa lebih kreatif mengatur strategi seperti apa yang bisa kamu gunakan agar bisa menang melawan lawan. Itulah game kail pancing atau fishing hook  yang bisa kami bagikan untuk anda, semoga artikel ini bisa membantu kamu menemukan game yang cocok dan bisa dengan mudah memainkan game memancing tanpa harus berusaha terlalu keras. Selamat mengunduh aplikasinya dan bermain game dengan menyenangkan.