Cara Verifikasi Akun PB Garena masuk Server Premium

Cara Verifikasi Akun PB Garena masuk Server Premium - PB Garena adalah sebuah game online besutan Zepetto asal Negeri Gingseng Korea Selatan. Selain di Korea Selatan, ternyata game on;ine yang satu ini juga memiliki server di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brazil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Game Point Black ini berkisah mengenai perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah Counter Terrorist Force. Ceritanya dilatarbelakangi dengan kian banyaknya imigran yang terusir dari masyarakat dan tidak memiliki pekerjaan. Berbagai macam tindakan kriminal dan perampokan akhirnya dilakukan oleh para imigran tersebut sebagai upaya untuk menjaga kelangsungan hidup. Aksi kriminal tersebut terus mengalami perkembangan menjadi gerakan yang terorganisir yang dinamai dengan Free Rebels. Tujuan organisasi kriminal tersebut adalah untuk menguasasi seluruh pasar obat-obatan terlarang dan senjata di seluruh dunia serta membuat masyarakat merasa tidak tenang.

Melihat konflik dengan para imigran yang semakin runcing, pemerintah tidak hanya tinggal diam. Pemerintah membuat organisasi khusus untuk menghadapi para teroris yang terimpun dalam free rebels tersebut. Pemerintah pun tidak tanggung-tanggung mengirimkan pasukan terbaik yang pernah dimilikinya dan mereka bergabung dengan nama CT Force (Counter Terrorist Force). Sebelum memainkan game tersebut, Anda harus memiliki akun PB Garena terlebih dahulu. setelah itu Anda bisa verifikasi akun masur server premium agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Eh ngomong-ngomong udah tahu belum Cara Verifikasi Akun PB Garena masuk Server Premium?
Bagi Anda yang ingin bikin akun dan verifikasi akun PB Garena, syarat yang pertama Anda haru punya memail terlebih dahulu. emailnya tidak diharuskan memakai gmail kok guys, Anda juga bisa memakai yahoo. Hanya saja Kami sarankan menggunakan gmail saja, sehingga bisa Anda gunakan juga untuk mendaftar berbagai aplikasi di google play store yang notabene harus menggunakan akun gmail. Oh ya guys, kini lagi menjadi buah bibir mengenai server premium PB Garena. Server premium bisa Anda akses ketika sudah melakukan autentifikasi handphone pada akun PB Garena Anda. Selain bisa mengakses server premium, dengan melakukan autentifikasi handphone juga bisa menjadi akun PB Anda dari tangan jail para hacker. Server premium juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan exp dan poin lebih banyak daripada menggunakan server biasa. Berikut ini adalah Cara Verifikasi Akun PB Garena masuk Server Premium.



Cara Verifikasi Akun PB Garena masuk Server Premium

Berikut ini adalah beberapa mode permainan yang dimiliki oleh PB Garena

Baca juga: Download SoulCraft  Mod Apk Unlimited Gold 2019.
  • Death Mach adalah dengan pembunuh tim lawan hingga tim Anda mencapai skor maksimal. Atau bisa juga dengan berusaha untuk menjadi tim dengan skor tertinggi hingga waktu yang tekah ditentukan usai.
  • Bomb Mission. Dalam mode ini, tim Free Rebels memiliki misi untuk meledakan area bombsite, sebaliknya tujuan dari Counter Terrorist Force adalah menggalkan aksi tim Free Rebels agar peledakan di area ombsute tida terjadi.
  • Destroy mission. Ketika Anda memilih mode ini ketika memainkan PB Garena, Anda hanya perlu menghancurkan target yang tersaji dalam mode ini.
  • Dalam mode ini Anda memiliki misi untuk menghabisi para zombie dan bertahan sampai waktu yang ditentukan.
  • Ketika Anda memilih mode ini, maka Anda harus menghabisi semua musuh yang Anda dan memenangkan permainan.
  • Shotgun mode. Hanya senjata dengan tipe shotgun yang bisa Anda pakai saat Anda memilih bermain dengan menggunakan mode yang satu ini.
  • Sniper mode. Hanya senjata jenis sniper rifle yang bisa Anda gunakan.
  • Ally mission.dalam mode ini Anda memiliki misi bertahan dari gempuran dinosaurus dan keluar dari pintu yang ada.
  • Head hunter. Anda hanya bisa menghabisi musuh dengan menembak kepalanya ketika Anda memilih mode yang satu ini.
  • Ace adalah mode bertarung satu lawan satu dengan pemain lain, baik itu dengan tangan kosong maupun dengan menggunakan senjata.
  • Masih banyak lagi mode menarik lainnya yang bisa Anda mainkan dalam PB Garena.
Cara Verifikasi Akun PB Garena masuk Server Premium
  • Langkah pertama silahkan Anda masuk ke situs pendaftaran PB Garena, dan temukan formulil pendaftaran akun PB Garena di sana.
  • Bila loading telah selesai dan berhasil menemukan formulir tersebut, silahkan Anda isi data-data tersebut pada kolom yang tersedia. Pada kolom username silahkan Anda isikan dengan apa saja; pada kolom password, silahkan Anda isikan paling tidak 8 karakter yang nantinya akan dijadikan sebagai kunci menuju masuk akun PB Garena Anda; ulangi password, silahkan Anda ketik ulang rentetan kata sandi yang sudah Anda bubuhkan pada kolom password; email, silahkan Anda sertakan email aktif yang Anda miliki; negara, pilih Indonesia.
  • Setelah Anda mengisi data di atas dengan sebenar-benarnya, silahkan Anda bubuhkan tanda centang pada “Saya setuju ketentuan kegunaan dan kebijakan privasi”.
  • Setelah semua terisi, silahkan Anda lanjutkan dengan mengklik tombol “register sekarang”.
  • Jika setelah itu di layar PC Anda keluar tampilan yang bertuliskan “Terimakasih telah membuat akun Garena”, berarti Anda telah berhasil membuat akun PB Garena pada tahap pertama. Selanjutnya silahkan Anda klik tombol “verifikasi email sekarang”.
  • Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman baru yang mengarahkan Anda untuk login. Silahkan Anda masukan username beserta password akun PB Garena yang sudah Anda bikin tadi pada saat pendaftaran.
  • Jika Anda sudah yakin username dan password yang sudah Anda bubuhkan pada kolom yang tersedia ditulis dengan benar, silahkan Anda klik tombol login.
  • Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman Retype Email Address. Silahkan Anda tulis ulang alamat email yang Anda gunakan untuk daftar pada form tersebut. Jangan lupa juga untuk memasukan password akun PB Garena Anda pada kolom yang tersedia. Setelah itu silahkan klik tombol “next step”.
  • Selanjutnya Anda akan kembali dibawa ke sebuah tampilan baru, Anda abaikan saja. Silahkan buka inbox di emal Anda dan temukan pesan elektronik dari PB Garena yang isinya berupa link verifikasi.
  • Silahkan Anda klik link verifikasi tersebut dan Anda akan dibawa ke halaman baru untuk melakukan login akun PB Garena. Slahkan kembali masukan username dan password dengan benar pada kolom yang tersaji, lalu klik “login”.
  • Selesai deh! Dengan demikian, Anda sudah berhasl melakukan verifikasi akun PB Garena. Mudah sekali ternyata ya guys cari bikin aun dan verifikasi PB Garena.
Sejak saat itu berarti Anda sudah memiliki akun PB Garena yang full verifikasi. Anda bisa segera download aplikasi PB Garena dan memainkannya dengan menggunakan akun PB Garena yang baru saja Anda bikin.

Cara Verifikasi Akun PB Garena masuk Server Premium
  • Langkah pertama silahkan Anda masuk ke situs Verifikasi akun PB Garena Indonesia http://verifikasi.pb.garena.co.id, lalu klik verifikasi akun dengan nomor ponsel.
  • Selanjutnya silahkan Anda lakukan login dengan username dan password akun PB Garena yang Anda miliki, lalu bubuhkan nomor ponsel sebagai alat verifikasi akun pb garena ke server premium.
  • Setelah Anda membubuhkan nomor hp aktif, maka Anda akan langsung menerima pesan daro pb garena yang berisi kode verifikasi. Silahkan Anda bubuhkan kode yang Anda terima pada kolom yang tersedia.
  • Verifikasi dikatakan berhasil ketika Anda menerima notifikasi “verifikasi akun dengan nomor hp Kamu telah berhasil”.
Baca juga: Download Plants VS Zombie 2 Mod Apk Terbaru Unlimited Money
Demikianlah Cara Verifikasi Akun PB Garena masuk Server Premium. Ternyata sangat mudah ya guys verifikasi akun PB Garena untuk bisa akses server premium. Yuk segera verifikasi akun PB Garena Anda masuk server premium! Dengan demikian Anda berkesempatan mengantongi lebih banyak poin pada saat memainkan game PB Garena.