Download Game Pamali Android APK (Horor Banget) Terbaru 2019

Download Game Pamali Android APK (Horor Banget) Terbaru 2019 - Android kini menjadi pasar bagi developer game untuk memasarkan produk ciptaannya. Pengembang game tanah air juga tidak mau ketinggalan untuk ikut serta meramaikan dunia game di kalangan para pengguna android. Game pamali adalah salah satu game bergenre horor ciptaan anak bangsa yang patut kita apresiasi. Game Pamali merupakan game yang diciptakan oleh putera tanah sunda asal kota Kembang Bandung yang mendunia. Yups, game bikinannya mampu menarik perhatian pengguna smartphone di seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya youtuber jelas dunia yang mereview game pamali, bahkan melakukan live streaming gami pamali. Anda jika ingin melihat cuplikan visual dari game pamali bisa mencarinya di youtube guys. Dijamin deh setelah itu Anda akan dilanda penasaran tingkat tinggi untuk memainkan gamenya secara langsung.

Nama “Pamali” diambil dari istilah yang biasa digunakan oleh masyarakat pulau Jawa sebagai larangan melakukan sesuatu, dan jika dilanggar dipercaya akan mendapatkan musibah. Jadi. Kata “Pamali” ini merupakan kata keramat bagi masyarakat tanah jawa dan ampuh digunakan sebagai larangan. Kata itu pula yang dipilih oleh developer game kelahiran tanah pasundan itu untuk menamai game bergenre horor buah dari kreativitasnya. Anda penasaran lebih jauh mengenai Game Pamali Android APK?


Game yang satu ini secara tidak langsung juga telah menduniakan tokoh hantu asal indonesia yang keseramannya sudah tidak diragukan lagi. urban legend seperti Kuntilanak yang terkenal dengan tawanya yang bikin merinding, pocong dengan bentuk khasnya dan jalannya yang loncat-loncat, genderewo dengan postur besar dan hitamnya, leak, dan jenis hantu populer tanah air lainnya kini sudah dikenal juga oleh mancanegara. Respon mereka tampak dari ungkapan mereka melalui akun youtub mereka yang mengatakan bahwa mereka puas dengan demo game tersebut dan dibikin merinding pada saat memainkannya. Anda akan tercengan ketika menyaksikan grafik dan merasakan atmosfer dsri permainan tersebut, sangat horor dan khas Indonesia banget pokoknya deh guys. ditambah dengan sound effect yang bikin bulu kuduk merinding membuat Anda serasa sedang uji nyali guys. Mending segera Anda Download Game Pamali Android APK sekarang juga!

Sepintar alur cerita mengenai game horor yang satu ini, bermula dari kepulangan seorang oemuda yang bernama Jaka ke kampung halamannya dengan tujuan untuk menjual rumah tua milik keluarganya. Sebelum rumah dijual, tentu saja Jaka memperpantas rumah tersebut dengan cara membereskan, membersihkan, dan merenovasi rumah tersebut. Dia juga di dalam rumah tua tersebut menemukan barang-barang lama yang tidak dihiraukan oleh keluarganya. Dari sanalah dia mengalami kejadian kejadian misterius yang aneh dan muncul secara tiba-tiba berbagai sosok yang mengerikan. Dari sana pula ia menyadari jika keluarganya memiliki aturan-aturan serta rahaisa yang tidak ia ketahui. Sejak itu pula ia menyadari jika ia bukanlah makhluk tunggal yang berada di rumah kosong tua tersebut. Menarik banget ya guys Game Pamali Android APK ini, padahal hanya baru dikisahkan asal mula keseraman itu datang.

Tugas Anda dalam game ini adalah melalui episode demi episode di dalam rumah kosong tersebut sesuai dengan narasi yang tersaji dalam game tersebut. Anda juga harus menemukan ending dari setiap cerita yang telah Anda pilih. Anda harus bisa keluar dari rumah kosong tersebut dan berhasil membebaskan diri dari kejaran hantu jahat, dimana pada bagian pertama menceritakan eksistensi hantu berbaju putih berambut panjang yang tidak lain dan tidak bukan adalah kuntilanak. Cocok banget deh untuk Anda yang suka dengan tantangan. Game kece yang satu ini juga secara tidak langsung menyampaikan pesan moral bahwa makhluk lain ciptaan Tuhan bernama makhluk gaib itu benar adanya, kita hidup berdampingan dengan mereka. Maka dari itu, kita selaku manusia harus menghargai eksistensi mereka. Nah untuk Anda yang penasaran dengan Game Pamali Android APK, berikut ini adalah link downloadnya.

Baca juga: Download Life is a Game Mod Apk Unlimited Gems

Oh ya guys, sebenarnya para developer game ini sudah menggarap proyeknya sejak tahun 2016. Hingga kini mereka masih berstatus sebagai mahasiswa lho. Tentu saja patut diacungi jempol, di tengah-tengah tugas kuliah yang menumpuk mereka memaksimalkan waktu yang Ada untuk bikin game sekece game pamali. Walalupun demo game nya sudah dilirik oleh dunia, namun pada saat itu mereka belum punya kantor resmi. Bahkan saat pembuatannyapun dulu mereka nomoden, berpindah-pindah dari satu cafe ke cafe yang lain demi wifi gratis. Kantor-kantoran sebagai tempat kerja mereka dan perelritan anggota sekarang sudah mulai tertata walaupun jauh dari kata mewah. Intinya mereka terhambat dengan pendanaan dan untuk bikin game versi aplikasi ternyata membutuhkan dana yang tidak sedikit guys. jadi sebenarnya game offocial pamali versi android belum bisa diakses guys. game pamali kini baru bisa dimainkan lewat perangkat komputer atau laptop saja

Download Game Pamali Android APK (Horor Banget) Terbaru 2019
Baca juga: Download Ludo King Mod Apk Terbaru 2019
Itulah sepintas mengenai Game Pamali Android APK. Kece banget kan guys! Dari game Pamali ini mungkin Anda juga bisa terinspirasi, kini saatnya kita bukan hanya menjadi konsumen. Jika kita mau, kita juga bisa kok menjadi produsen, salah satu produsen game android dengan modal ketekunan dan kerja keras tentunya. Sekumpulan mahasiswa asal tanah pasundan sudah membuktikan kemampuannya. Mereka patut berbangga diri karena hasil dari jerih payahnya kini bisa dinikmati oleh dunia.