Cara Mendapatkan Blue Star di Free Fire Berhasil [ANTI GAGAL!!]

Cara Mendapatkan Blue Star di Free Fire Berhasil [ANTI GAGAL!!] - Bermain game adalah cara yang tidak pernah gagal untuk menghidupkan hari dan mengisi waktu di kala bosan. Ratusan ribu game yang ada di android bisa kita unduh secara gratis dan bisa kita mainkan di ponsel apapun. Jenis game yang bisa kita pilih membuat kita bisa memilih game-game yang kita banget. Karena memang main game itu tergantu dari siapa kita. Game juga bisa menggambarkan karakteristik kita. Jika kamu punya jiwa petualang, gak heran deh pasti kamu akan main game petualangan. Dan kamu yang suka mikir, pasti memilih game-game yang berupa puzzle yang harus diselesaikan dengan mikir keras. Jadi, game di Play Store ataupun iOS memang menyesuaikan dengan kebutuhan manusia masa kini.

Dan dari ratusan ribu game yang ada di android. Game-game buatan anak negeri juga tidak kalah saing. Banyak game yang peringkatnya tidak kalah dibandingkan game luar negeri yang dibuat oleh anak-anak negeri. Jadi kalau ada yang bilang anak zaman sekarang maunya enak saja, tidak semua seperti itu kok. Dari mereka juga banyak yang mengambil kesempatan di era digital ini untuk juga ikut mengisi kesempatan menjadi bagian dari kaum digital masa ini. Apalagi di era 4.0 yang mana segala hal sudah digitalisasi yang hampir membuat semua manusia mudah mengakses apapun. Jadi, kalau gak nimbrung kreatif di dunia digital mau tinggal dimana kita?


Tetapi, tetap nih, game bikinan luar negeri bernama Free Fire tetap menjadi primadona di Indonesia. Game ini memang sangat seru dan penuh tantangan. Mungkin kamu adalah salah satu orang yang kecantol Free Fire ini dibandingkan dengan Candy Crush. Kamu pasti tahu banget pahit manisnya main game ini. Game action ini pasti bikin siapa saja jatuh cinta, dan jadi rekomendasi siapa saja yang cari game action di android. Iya lah, Free Fire ini sudah diunduh oleh jutaan orang dan membuahkan ketagihan bagi setiap orang yang memainkannya. Kamu mungkin salah satunya yang jatuh hati sama game keren satu ini. Dan mungkin tahu juga kalau dapat Blue Star di game ini sangat sulit.





Jadi Free Fire merupakan event tahun baru 2019. Banyak sekali pemain game Free Fire kebingungan cara mendapatkan Blue star di event Free Fire. Rugi dong kamu pecinta Free Fire gak bisa dapetin Blue Star di Eventnya Free Fire. Kamu bisa dibilang kudet sama teman-teman. Eh tapi sekarang kamu sudah buka artikel ini jadi kamu gak kudet lagi. Jadi kali ini kita bakal kasih tahu kamu cara dapatkan Blue Star di Free Fire ini. Dan kami buatkan secara khusus buat kamu cara mendapatkan Blue Star di Free Fire berhasil [andi gagal!].


Game ini memang menarik hati setiap orang. Game genre survival ini merupakan game online. Dan untuk dapatkan booyah di game ini juga termasuk sangat sulit. Tapi tantangan dong buat kita yang suka main. Kalo gampang-gampang mah mainnya kan gak seru. Dan di bulan Desember kemarin, Free Fire memberikan banyak hadiah di event mereka. Seperti misalnya ada Winterland event. Dan yang paling baru ini yaitu Blue Star. Selain itu juga ada Yellow Star, dan kejutan-kejutan seperti inilah yang membuat game online ini sangat menarik.


Cara Mendapatkan Blue Star di Free Fire Berhasil [ANTI GAGAL!!]


Kalau orang biasa memberikan momen bahagia di tahun baru dengan menggunakan petasan atau kembang api. Kalau di dunia game event lah yang diberikan oleh para developer untuk para penggemar setia game mereka. Seperti developer dari Free Fire ini yang menyediakan event Blue Star di tahun baru untuk memberikan kesan yang indah bagi para pecinta game mereka. Jadi, kamu yang tidak tahu cara dapatnya berikut adalah caranya, mudah sekali:

  • Yang pertama harus kamu lakukan untuk bisa dapatkan Blue Star di Free Fire adalah login. Pastinya harus login di akun yang biasa kamu gunakan untuk main gamenya.
  • Setelah itu, masuklah pada menu event of the year. Pastikan untuk selalu cek menu ini, karena pasti akan selalu banyak event-event yang jangan menarik yang sayang banget kalau dilewatkan.
  • Lalu, buat harapan untuk tahun 2019nya, baru kita bisa dapatkan hadiah Blue Star dari Free Fire ini.
  • Jika sudah selesai membuat harapan tahun 2019 dan mendaptakan hadiah yang kita inginkan, maka jangan lupa share ke Facebook biar teman-teman kamu tahu kalau ada event tahunan dari Free Fire.
  • Selesai. Dengan begitu hadian blue Star bisa kamu dapatkan dengan mudah. 
Dan buat kamu yang pertama main game ini, kami mau kasih saran nih buat kamu main game seru ini. Simak yuk:
  • Pertama rotasi, maksudnya kamu harus bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Rotasilah ke arah circle terlebih dahulu. Pasti berebutan, tapi kamu akan unggul karena mendapatkan tempat pertama di sana dan bisa mempertahankan tempat.
  • Kedua, lakukan minimap secara berkala. Hal ini penting, karena kita akan tahu arah circle yang bisa direncanakan, sehingga kita bisa tahu dimana rumah yang akan kita singgahi selanjutnya.
  • Ketiga, jangan lupa pakai selalu satu senjata andalan. Ini merupakan tips yang harus digunakan untuk kamu pemula yang belum terbiasa menggunakan senjata. Jadi, dengan terbiasa menembak menggunakn senjata tersebut, kamu bisa dengan mudah mengalahkan musuh.
  • Keempat, Jangan langsung terjun di tempat yang ramai. Ini dimaksudkan agar kamu bisa lebih aman. Terjun saja di tempat sepi jangan melatih diri di tempat yang ramai. Untuk latihan bertarung kamu harus mengambil tempat sepi.
  • Dan terakhir, pastikan kendaraan kamu aman. Mengamankan kendaraan jauh lebih penting daripada senajata, sebenarnya. Karena dengan tetap mengamankan senjata kesempatan kamu dapatkan Booyah lebih memungkinkan. Dengan kendaraan kamu bisa leluasa bergerak.
Baca Juga : Cara Menang Main Ludo King [TRIK JITU MENANG TERUS!!]

Itulah cara mendapatkan Blue Star di Free Fire berhasil [anti gagal!]. Dengan mendapatkan Blue Star di Free Fire kamu bisa dengan mudah mendapatkan senjata baru atau hal lain yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Dan pastikan untuk pemula mengikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan di atas. Karena dengan langkah tersebut kamu bisa mendapatkan booyah dengan mudah. Dengan begitu, permaian kamu bisa lebih seru dan terus menerus bisa lanjut sampai level paling sulit. Kamu pasti akan jatuh cinta dengan game ini jika kamu sudah tahu cara tepat main game ini. Dengan begitu, jangan abaikan tips yang sudah kami berikan ya. Selamat mencoba, semoga bisa mendapatkan Blue Starnya di event Free Fire. Dan pastikan selalu cek event tahunannya. Karena banyak bonus yang bisa kamu dapatkan di sana.