Cara Daftar ID Akun Moonton di Mobile Legends Terbaru 2019

Cara Daftar ID Akun Moonton di Mobile Legends Terbaru 2019 - Mobile legends adalah game mobile yang kini sedang menikmati masa kejayaan. Bagaimana tidak, pengunduhnya di google play store dan app store sudah mencapai 100 juta kali. Keseruan mobile legends memang tida diragukan lagi, Anda bisa melakukan pertarungan battle, mengikuti event mobile legends berhadiah, dan masih banyak lagi keseruan lainnya. Bagi Anda yang baru bermain mobile legends, sudah barang tentu ada banyak hal yang tidak Anda ketahui terkait dengan mobile legends, salah satunya adalah keharusan Anda untuk menautkan mobile legends dengan salah satu akun sosial media yang mobile legends sediakan. Anda bisa menggunakan akun facebook, google playgames, akun VK, dan akun Moonton.

Penautan akun mobile legends ke salah satu dari akun sosial media yang sudah diopsikan oleh pihak mobile legends tersebut bukanlah tanpa alasan guys. Tujuannya adalah supaya data permainan mobile legends seperti rank, BP, ticket, diamond, skin, hero, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan mobile legends tetap tersimpan dengan aman apabila hal yang tida diinginkan terjadi. Misal ketika Anda harus menerima kepahitan saat ponsel Anda hilang, otomatis dong jika ingin kembali bermain mobile legends Anda harus kembali download mobile legends di hp Anda yang baru, jika Anda tidak menautkannya, maka diamonds, hero, skin dan hal berharga lainnya yang sudah Anda kumpulkan susah payah bisa lenyap begitu saja. Tapi jika Anda tautkan ke akun Moonton, Anda hanya perlu download dan install game mobile legends di hp Anda yang baru, lalu silahkan loogin dengan menggunakan salah satu akun Anda. Maka Anda akan menemukan semua data permainan mobile legends Anda di hp yang hilang tersebut. Dengan demikian Anda tak perlu mengulang permainan dari awal, makanya yuk bikin ID Akun Moonton di Mobile Legends sekarang juga!



Masalah besar akan Anda hadapi ketika Anda tida menautkan mobile legends Anda ke akun appaun, termasuk ke akun moonton. Anda akan gigit jari menyesali keadaan, karena semua data permainan game mobile legends Anda yang sudah Anda lakoni sekian lama hilang tak berbekas. Eh dari tadi kita berbicara mengenai aun moonton, tahukan Anda pa itu aun Moonton? Moonton adalah pengembang dari game fenomenal mobile legends itu sendiri. Akun Moonton ini merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh sang developer untuk menyimpan dan mengamankan data permainan Anda agar tida hilang. Jika suatu saat Anda ingin menjual ponsel Anda dan memberi ponsel yang baru, tida perlu risau harus mengulang permainan mobile legends dari awal. Hanya dengan login memakai akun moonton ayang Anda miliki, maka Anda bisa melanjutkan bermain mobile legends di ponsel yang baru tanpa harus mengulang permainan dari awal. Misal jika rank And sudah mencapai legends, Anda tidak perlu mengulangi permainan dari level warrior. Makanya Anda tak perlu ragu untuk Daftar ID Akun Moonton di Mobile Legends.

Cara Daftar ID Akun Moonton di Mobile Legends jauh dari kata sulit lho gius, Anda bisa langsung melaukannya lewat aplikasi mobile legends. Anda tidak dipungut biaya sepeserpun ketika ingin melakukan pendaftaran. Makanya bagi Anda yang menekuni game mobile legends ataupun hanya sewaktu-waktu saja memainkannya, segera untuk bikin Akun Moonton di ML. 

Cara Daftar ID Akun Moonton di Mobile Legends Terbaru 2019

Ini dia langkah-langkah yang harus Kamu lakukan ketika And ingin daftar ID aun moonton di mobile legends.

Baca juga: Mobile Legends Bang Bang Mod Apk + Data Free For Android
  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan, silahkan Anda buka aplikasi mobile legends di smartphone yang Anda miliki. Lalu silahkan klik menu profil, account setting, dan terakhir klik “bind accounts”.
  • Setelah itu akan muncul 4 macam akun di layar smartphone Anda 4 jenis akun yang bisa Anda kaitkan dengan game mobile legends, Nah Anda pilih saja “Moonton Account”.
  • Setelah itu akan muncul berupa format yang harus Anda isi untuk mendaftar akun moonton. Nah tugas Kamu adalah memasukan alamat email aktif pada kolom yang tersedia beserta kata sandi yang minimal terdiri atas enam karakter. Yang harus Anda pahami bahwa password atau kata sandi tersebut harus mengandung huruf kapital, huruf kecil dan juga angka. Jangan lupa juga Anda bubuhkan tanda centang pada bagian “persyaratan pelayanan”.
  • Selanjutnya Anda hanya perlu klik tombol “kirim”. Biasanya ketika pendaftaran akun moonton berhasil, Anda akan dihubungi melalui email aktif yang telah Anda bubuhkan tadi. Jika email dari moonton sudah Anda terima, silahkan langsung Anda buka di kota masuk email Anda.
  • Dalam email yang dikirim oleh Moonton itulah Anda bisa menemukan tombo; “active now”, dan tugas Anda adalah mengklik tombol tersebut. Jika aktivasi akun Moonton sudah berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan yang menginformasikan bahwa akun moonton sudah aktif dan terkonfirmasi.
  • Berikutnya silahkan Anda kembali ke akun mobile legends Anda, lalu cari menu account settings, pilih “bind your moonton account”. Sekarang saatnya Anda login akun Moonton dengan memakai email dan kata sandi yang tadi udah Anda bikin, laki klik tombol “confirm”.
  • Dalam tahap inilah Anda akan menerima pemberitahuan “berhasil”. Begitu juga dalam menu account setting Anda juga terdapat alamat email Anda yang sudah berhasil Anda kaitkan dengan akun mobile legends.
Cara Daftar ID Akun Moonton di Mobile Legends Terbaru 2019

oh ya guys, jika Anda ingin mengulang permaian mobile legends, Anda bisa melakukan unbiin aun Moonton. Cara unbind akun moonton mobile legends adalah sebagai berikut.
  • Silahkan Anda buka menu setting smartphone Anda.
  • Lalu pilih aplikasi, segera tuju aplikasi terinstall.
  • Silahkan temukan aplikasi mobile legends, google play games, google play service. Selahkan Anda lakukan clear cache.
  • Setelah Anda melakukan clear cache pada ketiga aplikasi tersebut, Anda bisa langsung buka aplikasi mobile legends di smartphone Anda.
  • Karena cache diketiga aplikasi yang terkait dengan mobile legends sudah dihapus, pada saat membuka mobile legends Anda hanya akan disuguhid engan tutorial dan pembuatan nickname.
  • Dengan demikian, Anda sudah berhasil melakukan unbind akun Moonton mobile legends.
Baca juga: Download Lulubox Mobile Lgends Apk Terbaru Gratis Skin
Demikianlah Cara Daftar ID Akun Moonton di Mobile Legends. Begitu mudah ternyata ya guys cara bikin akun moonton mobile legends. Anda penggiat game mobile legends mending segera daftar akun moonton deh untuk dikaitkan dengan mobile legends Anda. Dengan demikian data game mobile legends Anda akan tetap aman apapun yang terjadi. Tidak akan ada kerisauan di benak Anda akan kemungkinan hilangnya dat permainan mobile legends Anda. Selamat mencoba dan semoga apa yang kami paparkan kali ini bermanfaat untuk Anda sekalian. Pokoknya jangan sampe Anda menyesal kehilangan jejal kerja keras kalian dalam memainkan game mobile legends karena keteledoran Anda yang belum menautkan dengan aun Moonton.