My Event Mobile Legends Terbaru 2019

My Event Mobile Legends Terbaru 2019 - Kesaktian yang dimiliki ponsel berbasis android memang tida bisa diragukan lagi. Ketika dulu game yang rumit hanya bisa dimainkan lewat PC, kini hadir berbagai jenis game rumit bahkan super rumit yang bisa dimainkan lewat android. Mobile legend adalah salah satu game android yang sangat populer di kalangan para pengguna smartphone. Anda para gamer pastinya gak mau ketinggalan dong untuk memainkan game MOBA yang satu ini di ponsel pintar Anda. Berbagai item menarik seperti diamond menambah keseruan Anda bermain mobile legend. My Event mobile legend adalah hal yang patut disayangkan untuk dilewatkan bagi Anda penggemar mobile legend. Bagaimana tidak, dalam event ini Anda mendapatkan kesempatan untuk mengantongi berbagai hadiah menarik lho.

Anda tentunya sudah sangat paham begitu banyaknya penggemar mobile legend, sehingga akan sangat banyak pula orang yang meramaikan my event mobile legend tersebut. Hanya orang yang beruntunglah yang berhasil mendapatkan hadiah dari event tersebut. Anda juga sebagai pemain mobile legends di android tentu saja punya kesempatan untuk mengikuti events tersebut dan mendapatkan hadiah, hanya saja kemungkinannya sangatlah kecil. Ada beberapa langkah yang bisa Anda tempuh untuk memperbesar peluang mendapatkan hadiah di My Event Mobile Legends.


My Event Mobile Legends Terbaru 2019

Berikut ini adalah cara mendapatkan hadiah di my event mobile legends.
  • Langkah pertama langsung saja Anda buka aplikasi browser di android yang Anda miliki. Lalu ketikan di halaman pencarian http//myevent.mobilelegends.com/
  • Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman awal website my event mobile legends. Berikutnya silahkan Anda klik menu pusing yang tersaji di halaman tersebut.
  • Anda akan dibawa ke sebuah halaman baru , dan Anda akan diminta untuk membubuhkan id mobile legends yang Anda miliki. Silahkan Anda isikan pada kolom yang tersedia dan jangan lupa juga untuk mengetikan kode captcha.
  • Langkah selanjutnya silahkan Anda klik tombol “masuk”. Setelah itu Anda akan mendapatkan kode konfirmasi yang akan Anda terima melalui aun mobile legends Anda.
  • Silahkan Anda buka pesan yang Anda terima dari my event mobile legends dengan hadiah iphone x.
  • Setelah itu silahkan Anda masuk kembali ke halaman utama situs mobile legends, lalu kembali klik menu “pusing” dan silahkan Anda masukan kode konfirmasi yang sudah Anda terima melalui pesan masuk ke akun mobile legends Anda tadi.
  • Berikutnya silahkan Anda klik tombol “masuk”, lalu kembali klik “pusing”.
  • Selesai deh.
Baca juga: 20 Game Strategi Offline Android Terbaik Bikin Lupa Waktu
My Event Mobile Legends

Hadiah berupa sejumlah uang juga bisa Anda dapatkan lho di my event mobile legends. Anda yang bukan penggemar game ataupun yang masih amatir dalam bermain game juga bisa kok untuk memainkan mobile legends. Dengan demikian Anda yang tidak terlalu tertarik dengan game juga bisa mencoba untuk bikin akun mobile legends dan iseng-iseng ikutan my event yang diselenggarakan oleh mobile legends. Ini dia 7 tips bermain mobile legends bagi Anda para pemula.
  • Koneksi internet yang memadai. Mobile legends adalah game android online, sehingga dalam memainkannya ponsel Anda harus tersambung dengan internet. Anda harus memperhatikan betul kekuatan koneksi Anda saat sedang bermain mobile legends agar Anda tida menjumpai lag atau lelet saat bermain. Efek lag yang Anda alami nanti akan berimbas pada teman satu tim Anda yang sama-sama sedang berjuang untuk memukul mundul basis musuh dan mempertahankan benteng tim Anda. Sementara lari dari pertandingan tida menutup kemungkinan akan memperburuk keadaan.
  • Kuasai satu hero. Anda yang mulai tertarik dengan game mobile legends cukup untuk menguasai satu hero saja terlebih dahulu. Anda sebagai pemain baru tentu saja masih belum tahu hero yang cocok untuk dicoba dari sekian banyak hero yang terdapat dalam mobile legends. Moonton sebagai pengembang mobile legenda menyediakan sebuah mode tutorial yang bisa Kamu pakai untuk mempelajari karakter dari beberapa hero dalam mobile legends. Anda bisa langsung mengunjungi custom mode yang di dalamnya terdapat tiga mode tambahan, yakni match up, brawl mode, dan draft pick. Di mode draft pick itulah Anda bisa mencoba semua hero dnegan Cuma-Cuma dan Anda bisa memilih satu hero untuk Anda kuasai. Adapun beberapa hero mobile legends yang mudah dikuasai untuk Anda para pemula antara lain: Layla, Miya, Yun Zhao, Alucard, Tigreal, Eudora, dan Rafaela.
  • Mengatur build item. Jika Anda sudah berhasil menguasai satu atau lebih hero dari mobile legends, langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah mengatur build item yang biasa digunakan dalam game. Pengaturan build item ini harus disesuaikan dengan hero yang Anda pilih. Harus Anda pahami setiap hero dalam mobile ;egends memiliki pengaturan build item yang berbeda.
  • Lihat mini map. Karena bermain mobile legends bersifat team dan multiplayer, tentu saja ketika ada satu orang saja dalam team yang tidak maksimal dalam bekerja akan membuat anggota tim yang lain kesal. Dengan melihat mini map saat bermain akan meminimalisir kesalahan Anda para pemula mobile legends. Dengan melihat mini map Anda akan mengetahui banyak hal. Seperti perkiraan keberadaan musuh, serang lord, serang turtle, bisa melihat posisi teman Anda yang sekiranya memerlukan bantuan, menentukan kapan waktu yang tepat untuk menyerang dan sebaliknya kapan waktu yang tepat untuk bertahan, dan amsih banyak lagi. bisa dibayangkan bukan apa yang terjadi jika Anda pemain mobile legends pemula tida melihat mini map, maka Anda tida dapat mengetahui hal-hal penting dan mendasar tersebut.
  • Jangan main sendiri. Mungkin pada permulaan game tidaklah terllau menjadi masalah jika Anda ingin bermain sendiri. Namun ketika memasuki pertengahan dan akhir game kerja sama adalah hal yang diharuskan. Pada masa-masa itu musuh akan semakin kuat, sehingga bermain seorang diri bukanlah pilihan. Jika Anda tetap memilih bermain seorang diri besar kemungkinan Anda pulang babak belur karena dikeroyok rame-rame oleh musuh.
  • Upgrade Emblem. Emblem ini memiliki fungsi untuk menambah kekuatan hero yang sudah Anda tentukan tadi. Level emblem berbanding lurus dengan kekuatan yang dimiliki oleh hero, yang artinya semain tinggi level emblem semakin bertambah kuat juga hero yang Anda gunakan. Anda juga para pemula mobile legends harus secara perlahan mempelajari emblem, sehingga tidak salah pilih pada saat menggunakannya.
  • Sering menonton rekaman. Banyak pemain mobile legends profesional yang mempublikasikan kehebatan mereka bermain mobile legends di youtube atau facebook. Anda bisa mencoba untuk menontonnya dan mempelajari bagaimana cara bermainnya.
Baca juga: Top 10 Game Android Ringan Seru Terbaik Offline 2019
Itulah sepintas mengenai My Event Mobile Legends dan cara mendapatkan hadiah berupa iphone x dalam event tersebut. Selamat mencoba dan semoga Anda menjadi orang yang beruntung dan berhasil mengantongi hadiah berupa iphone x dari mobile legends. Nah untuk Anda yang baru ingin mencoba bermain mobile legends, kami sertakan juga tutorial untuk pemula. Dengan demikian, Anda para pemula pun memiliki kesempatan untuk mengikuti my event mobile legends. Tentunya akan sangat menyenangkan mendapatkan hadiah yang dihasilkan dari hobi bermain game.