Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk Android 2019

Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk Android 2019 - Hai guys! ada game android seru nih! Game yang satu ini bernama bus simulator Indonesia mod apk yang di dalamnya menceritakan keseruan menjadi seorang suoir bis di Indonesia. Developer game memang begitu kreatif ya. Mereka mengambil inspirasi dari kehidupan sehari-hari yang kemudian ditranspormasikan ke dalam bentuk game. Nah Anda di sini memiliki tugas sebagai supir bis yang akan mengantar para penumpang ke tempat tujuan mereka. beberapa rute perjalanan tersaji dalam game ini dan Anda sebagai pemain bisa memilihnya. Anda bisa pilih sebagai supir bis rute Jakarta- Cirebon dan sebaliknya,rute Solo- Semarang dan Yogyakarta atau juga sebaliknya. Saat mengantarkan penumpang dengan menggunakan bis Anda inilah keseruan akan mulai terasa. Anda akan melewati jalan dengan suasana Indonesia tulen.

Oh ya Anda yang suka dengan mobil sebenarnya ada bisa bermain game ini sambil belajar. Karena di sini Anda bukan hanya bertugas untuk mengantar penumpang, Anda juga harus pintar mendesign bis. Tentu saja Anda harus mengumpulan uang dari bayaran penumpang. Agar penumpang tertarik menaiki bis Anda, Anda akan dituntut untuk menghias dan memberi warna bis Anda secantik mungkin. Makanya yuk segera mainkan Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk di smartphone kesayangan Anda! Anda yang suka banget dengan bus atau yang mengatasnamakan diri bus mania sayang banget deh jika melewatkan game simulasi yang satu ini. developer game ini asli orang Indonesia dan sangat kental dengan nuansa Indonesia. Dalam rute perjalanan nanti Anda akan disuguhkan dengan nuansa loket, terminal, bahkan pom bensin pertamina yang biasa Anda temui di dunia nyata pun bisa Anda temukan dalam game tersebut. Misi Anda adalah membawa penumpang sebanyak-banyaknya dan mengantarkannya ke tempat tujuan. Nah jika bahan bakar bus Anda habis, Anda bisa mengisinya di pom bensin. Begitu juga jiga Anda lapar, Anda nanti bisa berhenti di estoran yang Anda temui di perjalanan.


Sebenarnya game Bus Simulator Indonesia atau yang dikenal dengan game BUSSID ini bisa Anda dapatkan secara gratis dari google play store smartphone Anda. Hanya saja Anda tidak bisa menikmati beberapa fitur dengan gratis jika Anda mendownloadnya dari google play store. Untuk membuka beberapa fitur Anda akan dikenai sejumlah biaya. Nah untuk Anda yang ingin mencoba memainkan game bus simulator Indonesia dan menikmati semua fitur yang tersedia di dalamnya secara gratis, Anda bisa download game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk atau versi modifikasi, bahkan di dalamnya terdapat beberapa fitir tambahan yang bisa Kamu nikmati secara gratis pula.

Baca Juga: Top 10 Game Android Ringan Seru Terbaik Offline 2019

masih ingat dengan “demam om telolet om” yang sempat melanda Indonesia beberapa bulan lalu? Nah dalam game bus simulator Indonesia mod apk Anda akan mendapatkan fitur klakson telolet. Dibekali dengan kontrol yang tidak terlalu sulit sehingga siapapun mudah untuk memainkannya. Selain itu, tampilannya juga super elegan dan kece yang didesain dengan suasana rela Indonesia seperti adanya mesjid, angkringan pecel lele, mini market dan lain sebagainya. Untuk Anda yang penasaran dan ingin memainkan Bus Simulator Indonesia (BUSSID), bisa langsung download di link download yang sudah Kami sediakan di bawah ini.

Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Apk Android 2019

Berikut ini adalah informasi mengenai game Bus Simulator Indonesia Mod Apk.
Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat dalam Bus Simulator Indonesia Mod Apk.
  • Dibekali dengan toko aksesoris, ban, velg serta strobo yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik bis Anda.
  • Terdapat pelabuhan Bakauhuni dan Merak.
  • Dibekali dengan pengaturan bayangan.
  • Game bisa dimainkan oleh multiplayer konvoi hingga mencapai 10 pemain.
  • Pemain multiplayer tampak lebih jernih dalam resolusi levery.
Adapun beberapa fitur yang terdapat dalam game bus simulator Indonesia mod apk versi sebelumnya antara lain.
  • Desain livery Anda sendiri
  • Dibekali dengan kontrol yang begitu mudah serta intuitif
  • Nama kota dan tempat asli yang ada di Indonesia
  • Bus Indonesia
  • Om twlolwt om
  • Memiliki grafis dengan kualitas yang mumpuni dan detail
  • Tidak ada iklan obstruktif ketika mengemudi
  • Spanduk utama
  • Data disimpan secara online
Cara Install Bus Simulator Indonesia (BUSSID

Nah sekarang Anda sudah tahu lebih jauh mengenai game bus simulator Indonesia mod apk. Nah jika Anda sudah berhasil mendownloadnya, Anda bisa langsung meninstallnya. Karena game mod apk ini tida didapatkan dari google play store, maka dalam proses instalasinya pun ada langkah-langkahnya tersendiri. Berikut ini adalah cara install game bus simulator Indonesia mod apk di android Anda:
  • Langkah oertama silahkan Anda download terlebih dahulu game bus simulator mod apk di link download yang sudah Kami bagikan dalam artikel ini.
  • Berikutnya silahkan Anda masuk ke menu “pengaturan” di ponsel Anda. Pastinya Anda sudah paham betul dong gimana caranya masuk ke menu tersebut dan dimana letak menu primadona di smartphone tersebut. Lalu silahkan Anda klik “security”, lalu bubuhkan tanda centang pada “unknown source”, terakhir klik OK deh.
  • Coba Anda install apk + data obb.
  • Kemudian silahkan simpan data obb pada kartusd/android/obb/disini.
  • Selesai deh. Dengan demikian game bus simulator Indonesia mod apk siap dimainkan di android Anda.
Baca Juga: Download Ultraman ORB Mod Apk Android Terbaru 2019
Itulah informasi mengenai Aplikasi BUSSID Android yang bisa Kami sajikan. Yuk segera Download Aplikasi BUSSID ini di smartphone android kesayangan Anda dan rasakan keseruannya! Anda tertarik dengan game simulasi seru dan ringan untuk dimainkan? Bus Simulator Indonesia solusinya.