Download LINE Clone Apk v8.6.2 Terbaru April 2019

Download LINE Clone Apk v8.6.2 Terbaru April 2019 - Line adalah salah satu aplikasi sosial media yang kini banyak digunakan di smartphone. Line biasa digunakan untuk chatting, banyak stiker cantik dimiliki oleh aplikasi messanger instan yang satu ini. setelah sebelumnya muncul lini clone dengan berbagai versi, kini LINE clone v8.6.2 juga sudah bisa Kamu unduh lho guys. Yang perlu Kamu ketahui bahwa line c;one ini bukanlah line yang bergenre MOD yang di dalamnya terdapat tambahan fitur yang tidak dimiliki oleh line original. Line clone juga tidak memiliki fitur tema gratis seperti yang terdapat dalam berbagai aplikasi MOD. Hingga kini belum muncul line versi MOD sih guys. line clone merupakan base dari line original tanpa ditambahi bumbu berupa kode apapun di dalamnya. Tambahannya hanya terdapat pada package yang memungkinkan Kamu untuk memiliki 2 aplikasi line sakaligus dalam satu smartphone.

Kamu bisa memasang line clone dan line original secara bersamaan tanpa harus memiliki dua smartphone. Kini muncul LINE clone versi 8.6.2 yang sudah bisa Kamu unduh di smartphone yang Kamu miliki. Line clone versi ini tidak memiliki perbedaan fitur dengan line original. Plusnya line clone ini tidak ditemukannya bug/ error baik itu ketika melakukan panggilan, backup ataupun restore chat serta pada saat mengganti poto frofil. Kamu pastinya bertanya-tanya dong, jika line clone tidak memiliki fitur menarik tambahan dibandingkan line original, lantas untuk apa aplikasi line clone diciptakan? Line clone dibikin untuk Kamu yang ingin memiliki aplikasi line lebih dari satu dalam satu device sekaligus. Untuk Kamu yang perangkatnya sudah support pemasangan dua aplikasi sekaligus tidak perlu Download Line Clone Apk v8.6.2. ikon line clone juga tidak berbeda dengan line original yang berwarna hijau.


Download LINE Clone Apk v8.6.2 Terbaru April 2019
  • Nama aplikasi: LINE2
  • Jenis aplikasi: clone original
  • Versi: 8.6.2
  • Ukuran aplikasi: 61 mb
Line clone versi ini memiliki ukuran yang terbilang besar, sehingga akan memakan ruang dan RAM di smartphone Kamu besar pula. Untuk itu, sebelum memasang aplikasi ini alangkah baiknya untuk tengok terlebih dahulu memori yang tersisa. Tida dianjurkan juga untuk dipasang di smartphone yang masih memiliki spesifikasi rendah, karena hal itu akan membebani perangkat Kamu dan tidak menutup kemungkinan android Kamu menjadi hang. Paling tidak, smartphone Kamu akan lelet saat digunakan dan hal itu bikin menyebalkan bukan? Ponsel yang lelet akan banyak mengganggu aktivitas Kamu. Jadi, jika memang ponsel Kamu kurang memadai gak perlu dipaksakan untuk download aplikasi line clone ini.

Baca Juga: Arti Emoticon dan Makna Emoji di BBM, Whatsapp, Line dll

Cara Install Line Clone Apk v8.6.2

Cara menginstall line clone berbeda dengan cara install line original yang Kamu dapat dari google play store. Berikut ini adalah cara Install LINE Clone.
  • Silahkan Kamu langsung masuk ke menu setting di smartphone Kamu, lalu pilih “security”, lalu pilih “unknown source” atau sumber tak diketahui.
  • Berikutnya silahkan klik link download LINE Clone Apk v8.6.2. setelah itu install aplikasi, dan tunggulah beberapa saat hingga proses pemasangan line clone di smartphone Kamu selesai.
  • Memang sih guys pada dasarnya memasang line clone tidak harus melewati proses root. Namun Kamu yang sudah memiliki aplikasi line original, lalu tida berhasil meninstall line clone, bisa terlebih dahulu menghapus line original di smartphone Kamu.
Download Line Clone Apk v8.6.2 Terbaru April 2019

Kamu pengguna smartphonne dengan sistem android lollipop yang tidak berhasil memasang line clone di smartphone yang Kamu miliki, bisa coba untuk mengikuti langkah berikut ini.
  • Silahkan Kamu uninstall terlebih dahulu line original Yang Kamu dapatkan dari google play store.
  • Sebelum itu jangan lupa untuk melakukan backup terlebih dahulu terhadap akun line dengan cara menambahkan akun facebook dan email pada menu setting di line, lalu pilih menu accounts. Tujuannya adalag agar Kamu tidak kehilangan stiker, tema, teman serta grup yang ada di akun line yang Kamu miliki walaupun Kamu sudah uninstall aplikasi line original di smartphone Kamu.
  • Sekarang silahkan kamu download dan install LINE Clone Apk v8.6.2 
Baca Juga: Cara Daftar Paket Chat Telkomsel (BBM, Whatsapp, Line) 2019

Bagi Kamu penggila aplikasi line, silahkan Download Line Clone Apk v8.6.2 sekarang juga ya guys! Barang kali Kamu ingin memiliki akun line untuk kepentingan yang berlainan, misalnya khusus chatting, bermain game dan akun line untuk bisnis. Dengan adanya 2 akun line untuk kepentingan berlainan Kamu bisa profesional dalam memanfaatkannya, misalnya yang satu hanya berisi kontak teman Kamu dan berisi chatting bareng teman, keluarga atau mungkin pasangan. Sementara akun yang satunya berisi kontak serta chatting bareng customer yang membahas mengenai produk yang Kamu miliki. Selamat mencoba ya guys, semoga berhasil dan bermanfaat!