8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Online di Android Terbaik 2019

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Online di Android Terbaik 2019 - Pulsa adalah kebutuhan hampir semua orang yang memiliki ponsel. Pulsa memang merupakan nyawa dari ponsel, sehingga setiap hari orang pasti ada saja yang membutuhkan pulsa. Sehingga, memulai bisnis pulsa adalah hal yang sangat menjanjikan untuk anda yang ingin menambah usaha baru. Pulsa merupakan sebuah kebutuhan primer di zaman sekarang ini. Selain pulsa untuk telepon, sekarang orang banyak sekali yang membutuhkan pulsa untuk internetan. Sehingga, jelas jualan pulsa bisa memberikan keuntungan yang sangat bagus.

Tetapi, ketika akan jualan pulsa anda juga harus punya strategi bagus agar pulsa yang dijual tidak kemahalan. Anda harus memilih harga operator pulsa yang lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya. Tetapi anda bisa jual dengan harga yang sama dengan yang lain. Sehingga keuntungan bisa lebih besar.




Sekarang, banyak sekali aplikasi jual pulsa murah online yang bisa anda pilih untuk bisa berjualan pulsa lebih murah. Dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dan menguntungkan. Sehingga, jualan anda bisa tetap laris manis dan untungnya pun lebih besar. Pintar-pintar memilih aplikasi adalah solusi untuk anda yang ingin merambah usaha pulsa. Karena sekarang banyak sekali saingan untuk penjualan pulsa, sehingga anda harus pandai-pandai cari agen pulsa yang murah. 

Dan untuk jualan pulsa, sekarang anda tidak harus mencari agen penjual pulsa. Karena sudah banyak aplikasi yang menyediakan penjualan pulsa dengan harga yang lebih murah dibandingkan kita beli langsung ke agen pulsa. Di era teknologi ini anda tidak usah pusing-pusing cari agen pulsa murah, karena anda bisa cari sendiri aplikasinya dan pasang langsung di ponsel, maka bisa langsung jualan pulsa. Dan dalam artikel ini, kami akan sedikit membantu anda mencarikan aplikasi jual pulsa yang pastinya murah. Berikut adalah 8 aplikasi jual pulsa murah yang bisa langsung dengan online untuk anda.

8 Aplikasi Jual Pulsa Murah Online

  • M-Saku
Aplikasi pertama yang bisa kami rekomendasikan untuk anda adalah M-Saku. Aplikasi ini bisa membantu anda jualan pulsa dengan mudah. Aplikasi M-Saku memiliki moto Personal Convenient Secure. Sehingga bisa menjaga keamanan transaksi anda. Tetapi untuk bisa menggunakan aplikasi ini anda harus pakai kartu visa card. Jadi pastikan bikin dulu visa card agar bisa jualan pulsa dengan mudah dengan aplikasi ini.

  • Order Kuota
Aplikasi jual pulsa murah online selanjutnya adalah Order Kuota. Anda bisa langsung instal aplikasinya dari Play Store. Aplikasi yang satu ini lebih lengkap, karena bisa juga buat beli kuota dan voucher games. Selain itu, jika isi saldo dalam jumlah tertentu anda akan dapat cashback. Tentu akan sangat menguntungkan bukan?


  • Ayo Pop
Aplikasi selanjutnya yang bisa banget buat jualan pulsa murah dan online adalah Ayopop. Aplikasi ini lebih lengkap dari aplikasi yang sudah disebutkan di atas. Aplikasi ini bisa buat jualan pulsa yang didalamnya fiturnya sangat lengkap. Operatornya lengkap, bisa jualan pulsa maupun paket data. Bisa juga untuk bayar tagihan yang sifatnya prepaid ataupun post paid. Ada juga fitur pinjaman uang dan dana talangan pendidikan. Lebih lengkap kan? Dan yang terpenting harganya murah.
  • KonterGo
Selanjutnya aplikasi andalan para penjual pulsa online adalah KonterGo. Aplikasi ini bisa jualan pulsa yang punya sistem 24 jam. Jadi kapannpun orang lain butuh pulsa, anda bisa tetap jualan. Biasanya seringkali penjual pulsa gagal saat mengirimkan pulsa kepada pelanggan, dan tiba-tiba pulsa hilang entah kemana. Tetapi, jika pake aplikasi ini keuntungannya anda bisa mendapatkan uang garansi kembali jika pulsa ternyata gagal. Sehingga pelanggan pun tidak akan kecewa. 
  • PayFazz
Selanjutnya aplikasi penjualan pulsa online yang bisa anda andalkan adalah PayFazz. Aplikasi ini memiliki keunggulan untuk bisa transfer antar bank. Jadi, anda tidak usah pergi ke bank ketika akan melakukan pembayaran online atau belanja. Selain itu, ada juga fitur menarik, yaitu bagi-bagi hadiah setiap tiga bulan sekali bagi yang beruntung.
  • Kioser
Untuk memakai aplikasi kioser anda tidak usah daftar ke agen dulu untuk jualan pulsa. Cukup instal aplikasinya, dan langsung bisa jualan pulsa. Depositnya bisa langsung diisi dari berbagai bank. Seperti BNI, BRI, BCA, Mandiri bahkan Paypal. Kelebihan lainnya adalah jika pakai aplikasi ini bisa isi top-up saldo Ovo, T-Cash ataupun Go-Pay.
  • Agen Pulsa Termurah
Seperti namanya, aplikasi ini memang bisa menjual pulsa dengan harga super murah. Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan, seperti isi pulsa, paket internet. Isi saldo juga bisa dari berbagai bank, bahkan bisa pakai bitcoin.
  • Kudos
Ada lagi yang lebih lengkap dari tujuh aplikasi yang sudah disebutkan di atas, yang ini bisa jual tiket pesawat, rekrut driver grab, juga bisa jualan berbagai produk online. Paket lengkap pokoknya. Aplikasi ini adalah Kudo. Banyak promo ditawarkan setiap bulannya, sehingga jualan pulsa dan paket internet bisa lebih menguntungkan. Aplikasi ini lebih lengkap dari yang lainnya, sehingga mungkin bisa menjadi rekomendasi nomor satu kami.

Itulah 8 aplikasi jual pulsa murah online yang bisa kami sarankan untuk anda. Semoga membantu dan bisa anda manfaatkan dengan baik. Karena jualan pulsa hari ini sangat menguntungkan anda harus pandai-pandai cari agen atau aplikasi yang bisa memberikan keuntungan yang lebih besar. Sehingga keuntungan penjualan bisa lebih besar. Anda bisa pilih aplikasi yang mungkin cocok dengan anda. Selamat mencoba, dan semoga jualan pulsanya lancar.