Nomor Telepon Call Center CS JNE 24 Jam Terbaru 2019

Nomor Telepon Call Center CS JNE 24 Jam Terbaru 2019 - Seiring dengan berkembangnya teknologi dan menerapkan sistem online dalam kehidupan sehari-hari. Maka, hal tersebut sangat berpengaruh pada sistem mata pencaharian masyarakat.

Karena meningkatnya pengguna internet, maka semakin banyak orang yang membuka usaha sendiri lewat sebuah online shop. Tentunya untuk bisa mengirimkan barang jualan tersebut diperlukan kurir yang bisa membantu proses pengiriman.
Melihat maraknya bisnis online, maka pihak perusahaan di bidang jasa kurir pun membuka peluang tersebut untuk melebarkan sayap seluas-luasnya. Mereka berperan besar dalam proses pengiriman barang ke dalam maupun luar negeri.

Salah satu jasa kurir ekspedisi yang terkenal saat ini adalah JNE. Dimana JNE akan membantu para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada customernya.

Pertumbuhan JNE di Indonesia pun semakin melesat terbukti bahwa di setiap daerahnya terdapat cabang JNE yang akan menjembatani bisnis Anda. Adapun pembahasan tentang JNE mengenai produk dan juga nomor call center JNE terbaru akan di bahas lebih lanjut di bawah ini.
Mengenal Lebih Dekat Jasa Kurir JNE.

Sebelum membahas mengenai produk, layanan, dan juga nomor center dari JNE. Alangkah lebih baik bila saat ini mengetahui terlebih dahulu tentang jasa kurir JNE.

JNE ini didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh sebuah Perusahaan bernama PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. Ide tersebut tercetus oleh H. Soperapto karena pada saat itu PT Citra van Titipan kilat membutuhkan sebuah divisi untuk mengurus barang kiriman dari luar negeri ke Indonesia.

Oleh karena itu, job deskripsi dari JNE sendiri pada waktu itu meliputi kegiatan impor kirim barang dan dokumen. Saat itu yang menangani aktivitas di JNE hanya delapan orang saja.

Lambat laun, tanggapan masyarakat Indonesia pun begitu antusias sehingga pada tahun 1991 JNE memperluas jaringan internasionalnya. JNE pun menjadi bagian dari asosiasi perusahaan-perusahaan kurir di Asia yang dikenal dengan nama (ACCA) yang berpusat di Hong Kong.

Selain merambat pada jaringan internasioanl, JNE pun mulai merambah jaringan domestik yan ternya juga sangat diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Melihat prospek yang begitu bagus, JNE pun mulai berkembang dan mulai dikenal lebih luas lagi sejak tahun 2002.

JNE yang pada mulanya menyatu dengan perusahaan Tiki, maka pada tahun 2002 melepaskan diri dan membuat logo dan gedung baru di kawasan Jakarta yang dimulai pada tahun 2004.
Layanan dan Produk JNE.

JNE pun memiliki produk dan layanan yang menjadi unggulannya diantaranya adalah:
  • Layanan Reguler
Merupakan layanan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan perkiraan waktu 1-7 hari kerja tergantung wilayah yang Anda tuju.
  • Layanan Yakin Esok Sampai (YES)
Sesuai dengan namanya, pihak JNE pun membuat service yang memuaskan bagi para pelanggannya. Dengan mengirimkan barang ke customernya diharapkan mampu bisa sampai dalam waktu sehari walaupun dalam kondisi libur di akhir pekan atau tanggal merah.
  • Layanan Super Speed
Sebuah layanan pengiriman dengan mengutamakan kecepatan dan juga waktu sampai yang telah disepakati bersama.
  • Layanan Ongkos Kirim Ekonomis (OKE)
Merupakan sebuah layanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan tarif yang ekonomis dan perkiraan waktu yang lebih lama dari layanan reguler. Namun, lama atau cepatnya pengiriman tergantung daerah yang ditujunya.
  • Layanan Pesona (Pesanan Oleh-oleh Nusantara)
Merupakan sebuah layanan yang bisa membeli oleh-oleh nusantara secara online. Tentunya Anda tinggal memilih oleh-oleh manakah yang Anda inginkan.
  • Layanan JESIKA ( Jemput Asi Seketika)
Merupakan sebuah program layanan penjemputan ASI dari tempat bekera ke tempat tujuan. Tentunya program ini sangat disambut baik oleh para ibu menyusui yang memang harus bekerja dan memiliki anak yang masih menyusui.
  • Layanan Internasioanl
Selain layanan domestik, JNE pun masih setia untuk memberikan layanan pengiriman ke luar negeri.
Call Center JNE 24 Jam Terbaru 2019

Walaupun JNE sudah ada di beberapa wilayah Indonesia, namun untuk menangani para pelanggan JNE telah memiliki layanan call center terbaru selama 24 jam. Ketika Anda ingin menanyakan segala sesuatu yang berhubungan dengan produk dan layanan maka JNE pun akan membantu Anda untuk terhubung dengan JNE yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Adapun call center yang bisa Anda hubungi adalah sebagai berikut:
  • Call Center JNE Terbaru 24 Jam (021) 2927 8888
Saat Anda menelopon nomor tersebut akan terhubung dengan mesin operator dimana And aharus memiliki nomor yang sesuai dengan keperluan.

Baca juga : No Telp Call Center CS TIKI, Customer Service 24 Jam Terbaru 2019

  • Media Sosial JNE
Selain call center nomor telepon di atas, Anda pun bisa menghubungi mereka lewat media sosial seperti:
Facebook:
https://www.facebook.com/JNEPusat/
Twitter:
https://twitter.com/JNE_ID
Youtube:
https://www.youtube.com/user/JNEPROMO
Instagram:
https://www.instagram.com/jne_id/
  • Kantor Pusat JNE
Kantor pusat ini berada di Jakarta tepatnya berada di Jalan Tomang Raya No.45 Jakarta 11440 Indonesia dengan nomor Telpon (021) 2927 8888, 566 5262, 563 3232
Nah, itulah dia informasi mengenai nomor call center JNE 24 jam terbaru 2019. Semoga bermanfaat dan aktivitas pengiriman barang Anda bisa berjalan dengan lancar. Semoga sukses!