Cara DM Instagram di Laptop Mudah Ga Pake Lama! 2019

Cara DM Instagram di Laptop Mudah Terbaru 2019 - Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang hukumnya wajib terdaftar di jajaran aplikasi smartphone Kamu. Tentu dong Kamu sudah sangat mengenal berbagai fitur instagram di smartphone serta cara menggunakannya. DM adalah salah satu ativitas di instagram yang beberapa kali pernah Kamu lakukan untuk menjalin komunikasi dengan teman atau siapapun itu via instagram. Lantas giman jiga ponsel Kamu rusak atau tertinggal di rumah, apakah Kamu akan puasa bermain instagram dan melakukan DM? Jika Kamu memiliki laptop.

 Kamu bisa juga lho guys bermain instagram di laptop, termasuk mengirim DM instagram melalui laptop ke teman instagram Kamu.Walaupun demikian, beberapa orang akan dibuat sulit karena terasa asing jika membuka akun instagram dengan menggunkan laptop. Tentu saja tampilan instagram di laptop akan berbeda dengan tampilan instagram yang biasa Kamu jumpai di smartphpne Kamu. Rasa bingung tersebut bisa Kamu atasi ketika Kamu menegnal teknik DM instagram di laptop guys. Berikut ini adalah Cara DM Instagram di Laptop yang bisa coba untuk Kamu lakukan agar mudah berkirim pesan melalu DM instagram via laptop.


Cara DM Instagram di Laptop Tanpa Bantuan Aplikasi
  1. Langkah pertama silahkan Kamu buat akun sebagai pengguna baru di https://horl.co
  2. Berikutnya silahkan Kamu lakukan konfirmasi terhadap pendaftaran yang sudah Kamu lakukan. Caranya silahkan langsung Kamu cek di email yang sudah Kamu gunakan untuk daftar di horl.co.
  3. Sekarang saatnya Kamu untuk login. Jika Kamu sudah berhasil login menggunakan akun horl.co, Kamu akan disuguhkan dengan tampilan dasboard dari horl. Berikutnya silahkan Kamu klik menu instagram, lalu silahkan Kamu login dengan menggunakan akun instagram Kamu pada kolom yang sudah tersaji di sana.
  4. Jika kamu sudah berhasil masuk ke akun instagram Kamu dengan menggunakan laptop, sekarang saatnya Kamu kirim DM di instagram melalui laptop tersebut dengan memanfaatkan fitur “add a new message to sand”.
  5. Di sampil kolom “add message” silahkan Kamu bubuhkan pesan yang ingin Kamu kirim kepada teman instagram Kamu, lalu silahkan tekan tombol enter.
  6. Berikutnya Kamu akan diminta untuk memasukan id instagram teman yang ingin Kmau kirimi pesan dm melalui laptop tersebut. Kamu tinggal ketikan saja id unstagram teman Kamu pada kolom yang tersedia. Jika sudah, saatnya Kamu klik tombol “+add reciplent”.
  7. Langkah pamungkas untuk kirim pesan DM instagram via laptop yang harus Kamu lakukan berikutnya adalah mengklik tombol “start sending”. Dengan demikian pesan berupa DM instagram di laptop yang Kamu tujukan ke akun instagram teman Kamu akan terkirim.
  8. Selesai deh. Mudah bukan guys cara DM instagram di laptop dengan tanpa bantuan aplikasi ini? Kamu hanya perlu membuat akun horl.co. Setelah itu hanya dengan beberapa kali klik saja Kamu sudah bisa kirim DM instagram ke teman instagram Kamu melalui laptop.
Baca juga: Cara Mengetahui Siapa Orang yang Melihat Instagram Kita 
Cara DM Instagram di Laptop dengan Mennggunakan Bantuan Software

Selain menggunakan akun hort tadi, Kamu juga bisa kirim DM instagram di laptop dengan bantuan software guys. Software yang dimaksud bernama Bluestacks. Bluestacks beroperasi seperti halnya perangkat android di laptop atau komputer Kamu. Dengan bermodal software ini Kamu tidak akan lagi menemui kesulitan ketika akan mengirim DM instagram di laptop. Berikut ini adalah cara DM instagram di laptop menggunakan Bluestacks.
  1. Langkah pertama silahkan Kamu download terlebih dahulu software Bluestacks di sini.
  2. Jika download sudah berhasil, jangan nunggu lama untuk segera install di laptop yang Kamu miliki guys.
  3. Jika proses intsalasi sudah selesai silahkan kamu klik to,bol “finish”.
  4. Tunggulah beberapa menit hingga sofware Bluestacks melakukan konfigurasi dengan sendirinya ke perangkat laptop Kamu. Konfigurasi sudah selesai Kamu akan disambut dengan pesan selamat datang, nah Kamu klik saja pada panah kanan.
  5. Berikutnya Kamu akan diminta untuk membubuhkan id google yang Kamu miliki. Kamu masukan saja akun gmail yang Kamu miliki, lalu tekan panah yang terdapat di sisi kanan layar untuk melanjutkan.
  6. Jika Kamu sudah berhasil menuntaskan pengaturannya dengan benar, maka sebuah aplikasi pencarian akan terpampang di layar laptop Kamu.
  7. Sekarang saatnya Kamu membuka aplikasi pencarian tersebut dengan cara klik ikon aplikasi yang terpasang di layar laptop Kamu tersebut, lalu silahkan Kamu susuri aplikasi instagram. Kamu akan dibawa ke sebuah halaman playstore, gak perlu ragu silahkan langsung install aplikasi instagram di sana.
  8. Jika sudah berhasil, silahkan Kamu login ke akun instagram Kamu melalui laptop dengan menggunakan aplikasi tersebut.
  9. Kamu gak perlu heran ketika Kamu berhasil login akan langsung mendapat sajian tampilan akun instagram layaknya membuka instagram di smartphone. Sudah tahu kan dimana tempat DM instagram di smartphone? Nah di laptop pun Kamu bisa dengan mudah menemukan menu DM, karena dengan memanfaatkan software Bluestacks, akan membuat tampilan instagram di laptop Kamu menyerupai tampilan instagram di smartphone. Dengan demikian Kamu tidak akan merasa asing melakukan berbagai aktivitas instagram di laptop Kamu, karena tampilannya yang sudah sangat Kamu kenali yakni tampilan instagram seperti di smartphone yang biasa Kamu jumpai.
  10. Selesai deh.
Baca juga: Cara Blokir Grup WA yang Menyebalkan dengan Mudah
Demikianlah Cara DM Instagram di Laptop yang bisa Kami uraikan dalam artikel kali ini. Selamat mencoba ya guys! Semoga Kamu berhasil mengirim DM instagram via laptop!