Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Simpati,AS) ke Indosat Ooredoo 2019

Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Simpati,AS) ke Indosat Ooredoo 2019 - Aktivitas kita saat ini tidak akan lepas dari penggunaan telepon selular atau hp.  Tidak hanya orang dewasa saja, bahkan kaum muda sudah sangat akrab dengan benda canggih yang satu ini.  Apalagi menginjak tahun 2000an popularitas ponsel terus meroket dan mengalami kemajuan yang sangat pesat hingga saat ini.  Model bahkan spesifikasinya pun sangat beragam sehingga memudahkan kita untuk memilih ponsel mana yang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan kita.  Namun perlu kita ingat bahwa ponsel akan berfungsi sebagaimana mestinya jika didukung oleh provider atau kartu sim yang juga berkualitas.  Salah satu jenis provider yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya adalah Telkomsel.

Banyak yang bertanya tentang Cara Transfer PulsaTelkomsel baik Simpati atau AS ke operator lain misal Indosat Ooredoo Terbaru. Hal ini memang akan sangat menyenangkan, karena bagi-bagi pulsa tidak hanya bisa dilakukan ke operator tertentu saja.  Namun sayang sekali saat ini Telkomsel belum meluncurkan fitur tersebut.  Hal ini sesuai dengan pernyataan langsung dari pihak Telkomsel, bahwa fitur transfer pulsa saat ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Telkomsel saja.  Artinya transfer pulsa bisa dilakukan  ke sesama operator baik itu simpati, simpati loop, kartu as, serta kartu hallo. Kedepannya mungkin akan diwacanakan untuk program transfer pulsa ke semua operator.




Meskipun kami belum bisa memberikan informasi tentang Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat Ooredoo 2019 namun anda tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan gantinya yaitu  infromasi terkait layanan transfer pulsa dari dan ke pengguna Telkomsel.  Jadi bagi anda pengguna Telkomsel, sangat mungkin untuk berbagi pulsa, adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :
  • Nominal minimal pulsa yang akan ditransfer yaitu Rp. 5.000
  • Nominal maksimal pulsa yang akan ditransfer yaitu Rp. 200.000
  • Nominal pulsa yang bisa ditransfer harus sesuai dengan  nominal pembelian pulsa di gerai pulsa atau Grapari yaitu Rp. 5.000,  Rp. 10.000, Rp. 20.000, Rp. 25.000, Rp. 50.000, Rp. 100.000 dst.  Jadi anda tidak bisa mengirim pulsa dengan nominal Rp. 6.150 atau Rp. 7.890.
  • Pemberi pulsa harus memiliki pulsa yang tersisa minimal Rp. 5.000 setelah dilakukannya transfer.
  • Penerima pulsa hanya menerima pulsa saja, namun tidak ada penambahan masa aktif seperti jika melakukan isi pulsa regular.
  • Aktivitas transfer pulsa hanya bisa dilakukan sebanyak 10 kali dalam waktu 24 jam
  • Pengirim pulsa haruslah berada pada masak aktif, sedangkan untuk penerima pulsa boleh dalam amsa aktif maupun masa tenggang
  • Biaya untuk transfer pulsa dikenakan sebesar Rp. 1.500 tiap kali melakukan transfer
  • Maksimum pulsa yang di transfer tiap 24 jama dalah Rp. 1.000.000
Bagaimana? Sudah jelas bukan syarat untuk melakukan transfer pulsa ke sesama pengguna Telkomsel.  Dan sekarang kami akan memberikan informasi penting yaitu cara transfer pulsa ke sesama pengguna Telkomsel.  Ada dasarnya ada 3 cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan transfer pulsa yaitu :
  • Sambungan telepon : cara ini cukup mudah dilakukan karena anda hanya perlu menekan dial *858*no tujuan transfer pulsa*nominal pulsa yang akan ditransfer.  Jadi contohnya sebagai berikut *858*0812345678*10 lalu tekan yess/ok/call.  Ini artinya anda akan melakukan transfer pulsa ke no 0812345678 dengan nominal Rp. 10.000.  Tunggulah beberapa saat sampai ada balasan berupa notifikasi transfer pulsa sudah sukses.
  • Pesan singkat :  cara yang satu ini juga tidak kalah mudahnya.  Anda hanya perlu menulis pesan singkat atau sms dengan format TPULSA(spasi)nominal transfer pulsa kirim ke nomor penerima pulsa.  Nantinya si penerima pulsa akan mendapatkan sms yang cukup di balas YA . Melalui aplikasi mytelkomsel
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau Telkomsel meluncurkan aplikasi bernama mytelkomsel.  Dalam aplikasi ini ada banyak hal yang bisa anda lakukan salah satunya adalah transfer pulsa.  Di menu bar akan ada beberapa fitur dan anda cukup memilih transfer pulsa, nantinya akan ada panduan dan anda hanya perlu mengikutinya saja.


Itulah beberapa informasi yang mungkin berkaitan dengan Cara Transfer Pulsa Telkomsel ke Indosat Ooredoo 2019 yang sampai saat ini ternyata belum bisa anda lakukan.  Baik anda pelanggan Telkomsel maupun Indosat hanya bisa melakukan aktivitas transfer pulsa ke sesama operator saja.  Semoga infromasi ini bermanfaat ya.