3 Cara Cek Pulsa Kartu As Terbaru 2019

3 Cara Cek Pulsa Kartu As Terbaru 2019 - Kartu AS adalah salah satu kartu andalannya Telkomsel, kartu yang cukup hemat untuk bertelepon, SMS-an ataupun internetan. Paket yang disediakan pun beragam, bisa anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Tidak terlalu mahal dibanding dengan Simpati. Kartu AS lebih ramah di kantong dan jaringannya sangat stabil seperti halnya Simpati.

Tidak heran jika kartu ini setiap harinya ada saja pengguna barunya. Pengguna baru kartu AS memiliki alasan masing-masing tentunya kenapa mereka beralih ke kartu Telkomsel ini. Barangkali dari hal yang sudah kami sebutkan di atas, ataupun hal lainnya.

Pengguna baru, tentunya seringkali kesulitan dalam mengakses beberapa menu di Telkomsel. Terutama mereka yang belum pernah sama sekali menggunakan kartu Telkomsel. Karena setiap provider kartu memberikan menu dial yang berbeda-beda baik itu untuk cek pulsa, daftar internet, ataupun keperluan lainnya. Jika anda salah satu orang yang baru menggunakan kartu As dari Telkomsel, anda bisa membaca artikel ini hingga selesai.

Baca Juga : Cara Transfer Poin Telkomsel ke Sesama Telkomsel Terbaru 2019

Jika kebingungan bagaimana mengecek pulsa dari kartu AS, 3 Cara Cek Pulsa Kartu As Terbaru 2019 ini bisa anda gunakan dan jadikan rujukan. Karena kartu AS memberikan anda kenyamanan untuk bisa memilih cara yang paling mudah bagi anda untuk melakukan pengecekan pulsa. Pengecekan pulsa, bagi sebagian orang yang udah familiar dengan kartu Telkomsel tentunya sangat mudah. Tetapi, untuk para pengguna baru, tentu masih kebingungan. Berikut adalah cara yang bisa anda lakukan untuk mengecek pulsa kartu AS dari Telkomsel terbaru.


  • Cek Pulsa Kartu AS dengan kode USSD
Cara temudah dan paling umum yang bisa digunakan untuk melakukan pengecekan pulsa kartu AS adalah melalui kode yang sudah biasa digunakan oleh Telkomsel. Untuk mengecek pulsa kartu AS, Telkomsel menyediakan kode *888# lalu tekan OK/YES pada ponsel anda. Secara otomatis akan muncul pop-up pemberitahuan informasi saldo pulsa yang ada di kartu yang sedang anda gunakan. Di sana juga tersedia informasi masa aktif kartu yang sedang digunakan.

  • Cek Pulsa Kartu AS dengan Aplikasi MyTelkomsel
Sama seperti halnya provider kartu seluler lain, Telkomsel juga memiliki aplikasi yang sangat berguna untuk para pelanggan setianya. Aplikasi MyTelkomsel di buat khsusu untuk para pelanggan setia Telkomsel. Di dalamnya terdapat berbagai menu yang bisa digunakan dan sangat membantu anda untuk mengakses berbagai fitur yang disediakan oleh Telkomsel, termasuk melakukan pengecekan pulsa.

Untuk mengecek pulsa via MyTelkomsel, pastikan anda melakukan instalasi aplikasi terlebih dahulu di PlayStore. Jika aplikasi MyTelkomsel sudah siap di ponsel anda, bukalah aplikasi tersebut dan lakukan registrasi nomor Telkomsel yang digunakan untuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Jika sudah melakukan registrasi nomor, secara otomatis akan muncul beberapa menu akses. Pilihlah menu informasi pulsa, maka anda akan langsung mengetahui sisa pulsa yang ada di kartu AS yang sedang digunakan.

  •  Cek Pulsa Kartu AS dengan Menghubungi Call Center Telkomsel
Jika ternyata anda memiliki kendala untuk melakukan instalasi, atau melakukan panggilan dengan kode USSD untuk mengecek pulsa kartu AS anda, anda bisa melakukannya via telepon ke call center Telkomsel. Unutk melakukan panggilan ke Call Center Telkomsel, anda bisa menghubungi nomor 888. Akan ada perintah suara berupa pilihan yang menginformasikan menu-menu yang bisa diakses dan kegunaan dari menu tersebut. Termasuk ada juga menu yang langsung menginformasikan sisa pulsa yang sedang digunakan di nomor anda.


Baca Juga : Cara Daftar Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2019

Itulah 3 cara cek pulsa kartu As terbaru 2019 yang bisa digunakan. Semoga dengan artikel di atas, anda bisa terbantu menemukan cara cek pulsa kartu AS yang sedang anda gunakan. Selamat mencoba, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.